*JEBAKAN BETMEN UNTUK INDONESIA*

52

*JEBAKAN BETMEN UNTUK INDONESIA*

citoxnew212

Istilah jebakan betmen ini populer karena acara TV yang membuat korban nya dibuly oleh house tv dan kita yang menonton ketawa kepingkal pingkal melihat korban di kerjai….

Lalu apa hubungan dengan judul di atas ?…

Seperti kita ketahui hampir 50 tahun lobi lobi USA memainkan peran di negara ini dengan berbagai macam cara untuk menancapkan taring nya guna kepentingan mereka.
Pengusaan Sumber Daya Alam yang vital banyak di kuasai oleh kepentingan USA.
Dan beberapa saat lagi akan di lakukan kontrak ulang atau tidak sama sekali oleh Pemerintah Indonesia…
Tentu saja melihat hal ini pelobi USA berusaha keras melakukan manuver buat mengamankan kepentingan nya….

Dilain pihak pelobi negeri Tiongkok sudah mulai uncuk gigi untuk menawarkan segala bantuan dan kerja sama dalam pengelolaan Sumber Daya Alam di negeri ini…
Berbagai MOU sudah di lakukan, dan tentu saja kepentingan bisnis negara USA, Jepang, Korea dan beberapa negara Eropa termasuk Australia mulai kuatir akan China bermanuver di Indonesia…

Sadar akan hal ini, para pelobi asing semakin giat melakukan manuver di negeri ini…
Celakanya lagi kita tidak sadar akan terjadinya lobi lobi asing dengan para pemimpin Negeri ini dan mau dibawa kemana arah pertempuran para pelobi asing di negeri ini…

Aku harap pemimpin negeri ini bisa memainkan perannya dengan bijak dan tetap fokus pada kesejahteraan bangsa Indonesia…

Kelihatan sepele, namun nyatanya manuver pelobi asing semakin meningkat dengan banyaknya hal hal yang aneh di negeri ini.
Contohnya :
1. Kenapa terlalu banyak pekerja ilegal China di Indonesia, dan pemerintah seakan tenang saja…
2. Sejauh mana kontrak kontrak Sumber Daya Alam dengan Asing…
3. Transfer Of Technology yang sudah dilakukan dengan asing sampai dimanakah kelanjutannya?…
4. Kontrak kontrak pembelian senjata kog stagnan, bisa di lihat dengan rencana pembelian pesawat SU 35 dan Kapal selam kelas Kilo yang bisa menggentarkan USA Australia dan negara persemakmuran kog seperti berhenti di tempat…
5. Bagaimana peran para Dewan Terhormat, Pemerintah Pusat dan pemerintah daerah mengahadapi pelobi asing…
Apakah mereka satu kata atau berbeda kata dengan pusat..
6. Peran partai untuk mengawasi persoalan ini kog seakan diam..
Dan masih banyak lagi pertanyaan menghadapi para pelobi asing di Indonesia…

Sebenarnya BIN dan BAIS maupun Dept. HANKAM Paham masalah ini..
Namun kita sadar karena ini bersifat rahasia maka pelobi asing pun melakukan manuver secara diam diam dan penuh rahasia dan teka teki sulit….

Saya berharap Para Pengambil kebijakan masalah ini sudah memainkan perannya dengan bijak…
Ibarat permainan Catur, Pemimpin negeri ini adalah pemain Catur yang sedang menjalankan taktiknya dengan baik..
Tentunya ada yang dikorbankan…
Tapi aku berharap pengorbanan seminim mungkin dan berakhir dengan kemenangan bagi kesejahteraan bangsa ini..
Namun bila pengorbanan nya besar, maka pemain bisa melakukan blunder dan berakibat merugikan negeri ini..

Sebagai seorang awam aku masih bingung dengan skemah permainan pemimpin negeri ini…
Semoga para Anggota Dewan, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Partai Politik saling mendukung permainan catur ini dengan pelobi asing.

Sebab bila tidak, maka akan menjadi jebakan betmen, dimana akhirnya pelobi asing dengan sangat mudahnya mengatur permainan dengan cara membenturkan kebijakan Pemerintah Pusat dengan Dewan Terhormat, dengan Pemerintah Daerah dan partai partai politik di Indonesia…

Bila ini terjadi …
Maka akan terjadi ketidak percayaan antara penyelenggara pemerintahan baik di pusat dan di daerah dengan para anggota Dewan dan Partai politik…
Tentunya ujung ujung nya gaduh dan ribut semakin melemahkan kebijakan pemerintah dan rakyat terombang ambing….
Akhirnya CHAOS dan negeri berperang dengan saudara sendiri….
Pelobi asing pun akan tertawa melihat kehancuran negeri ini, dan bersiap siap membagi negeri ini sesuai kepentingan mereka…

dedenew460

Ingat pelobi asing yang akan kalah dengan permainan ini, tentunya gak tinggal diam…
Mereka akan melakukan manuver melalui gerakan terselubung divide et ampera dia bikin kekacauan di negeri ini…
Ingat banyak organisasi LSM yang di biayai asing maupun NGO yang sudah banyak berdiri berkat bantuan asing bisa di jadikan alat pelobi asing…

Rakyat harus dicerdaskan dan harus paham akan gerakan pelobi asing ini.
Supaya bisa bahu membahu melawan pelobi asing yang merugikan negeri ini…

Kita punya SDM yang bagus dan kebijakan sistem Pertahanan Keamanan Semesta dimana rakyat bisa dilibatkan untuk menghadapi manuver jahat para pelobi asing.
Tinggal di atur dengan bijak maka saya yakin pelobi asing tak berkutik…

*WASPADA LAH …*

Yang terpenting para petinggi dan penyelenggara negara tetap berpihak pada kepentingan rakyat dan NKRI pasti semua akan berhasil.
Jangan berpihak pada pelobi tertentu, tetapi berpihaklah pada rakyat Indonesia, dan setia pada UUD 45 dan Pancasila…

INGAT …
PARA PELOBI ASING

oleh Gus Pur Malang

Gambar oleh patsus Dede Sherman dan patsus Citox

Share.

52 Komentar

  1. yg plg penting utk disadarkan adalah para pemangku kebijakan, para elit politik, tokoh agama karena merekalah yg menentukan kearah mana negeri ini dibawa. saya sebagai rakyat biasa cuma berharap negeri ini aman ,tentram, sejahtera. SEMOGA DAMAI NEGERIKU INDONESIA

  2. semoga kita di dalam lindungan yang maha kuasa…agar dapat berderma bakti pada ibu pertiwi…jangan kebingungan ini membuat kewaspadaan & kesadaran menjadi lemah akhirnya apatis…ya Robb pembolalk balik hati teguhkan keyakinanku perkuat kefahaman ini agar tmbah yakin akan kebenaran nanti…

  3. Lha pak presiden kan sudah sampaikan tenaga tiongkok yg terdaftar gak banyak..

    Yg tidak terdaftar zero alias null karena imigrasi kita profesional

    Mereka sdg alih teknologi bagaimana menanam cabai dengan baik… Membersihkan gorong2 sampai bebas bakteri serta memasang bata dengan tingkat kelurusan sempurna 90 derajat terhadap pusat bumi… Sangat bermanfaat lah…..

  4. Menurut sy,,, pemerintah tersandera tapi entah oleh apa…..???
    penetrasi RRC bkn di jaman pak jokowi saja,, sdh di jaman Pak SBY,, tapi pak Sby bs bermain cantik…..
    Lalu pembiaran pak jokowi pd upaya pemecah belah bangsa itu blunder besar disaat dia harus menghadapi 2 front sekaligus…. Sby bgtu reaktif thdp upaya pemecah belah bangsa, sesegera mungkin di bereskan, bahkan beliau turun tangan, ingat kasus cicak – buaya, ahmadiyah dll..
    Sedang pak jokowi sendiri terkesan ketakutan gamang dll dimata rakyat,,, ada apa pak….???
    Jika pemerintah skrg membuat celah buat rakyat marah sama saja dg memberi jalan buat asing mengambil kesempatan….. Blm lg ulah ulah pembantu presiden yg memancing kemarahan rakyat dg kata kata arogan disaat rakyat masih marah, hei negri ini bkn hanya milik kalian,, dan yg mencintai negri ini bkn hanya kalian…. yg berjasa pd negri ini pun bkn hanya kalian, banyak di antara mereka mereka yg marah itu pun keturunan org org yg berjasa pd NKRI ini, meskipun mungkin kakek buyutnya tdk sempat mendapat gelar pahlawan….
    Jgn korbankan negri ini hanya demi satu org saja…. Lihatlah saat ini, perpecahan sdh semakin melebar,,, hingga privacy dlm beragamapun di langgar…. pemuka agama yg berbicara di depan jamaatnya pun di laporkan….. bagaimana jika ada tindakan balasan…?? skrg saja sdh mulai ada caci maki antar agama… apa tdk terjadi perang agama di negri kita nantinya….???
    Hal spt ini sebenarnya tdk layak terjadi jika pemerintah reaktif sedari awal…. tapi apalah daya, mungkin apa yg sy pikir sama dg apa yg sebagian rakyat pikir, jika pemerintah tersandra,, entah oleh apa…..

    • Bukan Fan Boy on

      heheheh bung Evers , nanti akan ada koment tandingan lho …. di warung sebelah sudah ada , dan war biasyah cepat sekali responnya , mungkin bagian peng-counter koment beginian

      hehehhee salam semuanya patga …… nuhun

    • senopati pamungkas on

      membaca komen Bung Evers perlu diluruskan beberapa hal :
      1. issue TKA China sebenar sudah jelas dan clear. Berita hoax tersebut jika kita mau berpikir tidak negative sudah dijelaskan dan ada faktanya. Issue TKA China 10juta sangat tidak mausk akal, secara jumlah populasi Batak 8 juta dan etnis tionghoa Indonesia 7 jutaaan. Apakah ini berarti kita lebih sering jumpa etnis China (tak bisa bahasa Indonesia) lebih mudah dibandingkan bertemu sodara dari Batak ?
      Apakah berarti razia dan penangkapan TKA China yang tiap hari kita baca, bukan reaktif? jadi belengu Apa yng Bung Maksud ?

      2. Mengenai caci maki antar agama yang Anda maksud , apakah masalah Ahok ? Apakah Bung bisa cari sebentar di berita, caci maki itu bukan antar agama atau dua arah , tetapi caci maki itu adalah SATU ARAH, satu di bully dan satu mendominasi caci maki.

      Berpolitik iya boleh, … sekali terbongkar menunggangi dibalik issue SARA akan terjadi dua hal :
      a. polarisasi yang sulit dimaafkan dan disatukan kembali
      b. nafsu kemenangan yang tidak akan tuntas sebelum yang satu ditiadakan

      • isu?
        apa yg terungkap di media mgkn hanya berapa % tentang kasus WNA cina yg dideportasi
        yg tidak terungkap
        10 juta itu kecil bila dibandingkan dengan luas wilayah NKRI
        jgn bilang isu, selesaikan
        rakyat kecil butuh pekerjaan jgn dikasihkan ke WNA

        • senopati pamungkas on

          Jika tidak punya data jangan bilang “mungkin” dalam beropini.
          “Assumption, the mother of all screw-ups”
          Laporkan jika temukan yg ilegal di sekitar kita. Atau sebagai penonton “menyoraki” dinas imigrasi yang sedang bekerja.

  5. jika dilihat dari pagar luar istana memang terlihat tenang,damai,santai tp jika sdh masuk terciumlah aroma surga & neraka.

    Bin,Bais,IntelKamNeg dan DepHan paham dg tipu muslihat Pelobi ini. jika mau tangkap hewan buas nan licin maka kita hrs bisa menangkap pikiran jg nafsu dr hewan tsb.

    Pelobi ini memiliki Gaji sma dg Gaji Presiden Amerika loh dan bahkan uang nya tak memiliki no seri. mrk sgt licik,licin,dan super Munafik tp yg di Lobi jg sama alias 11-12 bedanya hny tujuan akhirnya sj.

    Rakyat yg berbasis SosMed memang dipaksa utk Melek,Awas,Tanggap jg Super Kritis agar mrk bisa merasa memiliki Negeri ini..

    #bingung ya!! yah,di kunyah sj pelan” dan rasakan sensasi RASA nya..hehehe!

    • rakyat perlu kritis agar tidak nyungsep spt pesawat citilink yang pilotnya terduga mabuk

      untuk penumpang kritis sehingga selamat

      untuk rakyat indonesia kritis sehingga selamat dan polisi menangkap para pengacau!

  6. Miris RI 1 teken uu yg memperbolehkan asing mendirikan organisasi dimari.mungkin bakal ada serikat karyawan chino dll

  7. Era dimana rakyat mesti banyak ngelus dada, dipetak”in n terpinggirkan. Selamat datang para imigran sino. Anda telah memasuki surga dunia. Di puas”in aja main” di surga sebelum main ke neraka :)

    • Metode di atas tidak sistematis dan efektif karena menunggu berbuat buruk sementara lawan memiliki strategi yang mumpuni dengan jebakan batman yg paling hebat…

  8. Indonesia jgn sampai menjadi manusia biasa yang ada ditengah pertempuran Alien vs Predator.. Tetapi mnjdi sang sutradara, Sutradara yg bebas bkn sutradara yg mlh dikekang oleh produser

    Jayalah NKRI

  9. china berani mengklaim laut natuna krn merasa punya hulu kedak nuklir sdgkan ausy berani mendukung organisasi papua merdeka krn merasa tdk sendirin (inggris, Asu & FFDA) dg niat bg2 Freeport & Blok masela satu2nya jalan bg Indonesia yaitu hrs punya Hulu ledak Nuklir yg merupakan simbol nasionalisme jd lupakan opini menjaga perasaan negara tetangga

  10. Masalah agama kenapa akhir kahir ini sering mencuat juga?saya yakin sekali ini salah satu permainan kotor asing untuk mengadu domba kita,dan sayang nya kita terjebak di dalam masalah ini terus dan terus,melebihi keledai yang jatuh ke lubang yang sama dua kali

  11. jika ingin mencari keberadaan tka ilegal dari china atau perantau dari china yg ilegal,caranya mudah datang dan awasi toko” bangunan di kota” kalian,datangi ruko” yg sedang dan sudah dibangun di kota kalian,datangi salon kecantikan dan massage serta tempat karaoke di kota” kalian maka kalian akan kaget banyaknya aset” itu dimiliki oleh orang china,dan juga banyaknya pekerja china di situ,jangan sampai indonesia menjadi timor leste yg dalam kota dili terdapat 70000 orang china yg jumlahnya bahkan lebih banyak 10x lipat orang indonesia disana.
    saya gak rela indonesian di kuasai china

    • mantap bung @AR1908….sy suka komen anda…mereka yg gak percaya dan main buta kan cuma sandiwara bung..gak tau juga sih kalo rakyat jelata nyangkal, sebab gak tahu apa emang membutakan diri..hehe

  12. Isu pekerja China yg menyerbu nusantara adlh salah satu cara asing utamanya ASU dan kroni2 mengadu domba bangsa ini, dan anehnya kita slalu masuk terperangkap dilubang yg sama seperti keledai…! Dalam sejarah perkembangan kerajaan2 nusantara tdk perna lepas adanya persinggungan dgn kekaisaran China..! Baik sejak zaman Sriwijaya, Singosari dan Majapahit…! Dan bahkan dizaman Indonesia modern diawal2 tahun 60 an isu ini menjadi awal malapetakan yg kita kenal dgn G 30 S PKI…!. Hal itu karena adanya kedekatan presiden RI dgn China dan Rusia yg mana saat itu INA memerlukan dukungan dlm kampaye TRIKORA…! siapa yg diuntungkaan dgn gonjang-tersebut…? Jawabannya ialah ASU…! Dilengserkannya Soekarno dan Mereka ASU mendapatkan kontrak unt. Menggali gunung emas di Papua..!. Dan selalu pola yg sama berulang..Isu tetang china…knapa itu trus berulang..? Karna isu China memiliki potensi sangat mudah untuk memunculkan isu komunisme dan memang warga bangsa ini sangat sensitif dgn kedua isu tersebut (China dan Komunis), dan gampang tersulut emosinya..!. Bangsa ini bersiap menghadapi agenda besar, Pilpres 2019 bertepatan dgn masa negosiasi kontrak PT Freefot..! Berbagaimacam cara dilakukan unt menggolkan kontrak berlanjut, dan kemungkinan cara yg dilakukan adalah pola yg sama yaitu Isu tsb diatas, karna memang saat ini ada kedekatan antara Pemerintah INA dgn pemerintah China. “Apakah kita sudah masuk dalam jebakan betmen..?”. kita biasanya hanya melihat dan memperhatikan isi sebuah isu bukan agenda dari isu tersebut. jika serbuan pekerja China adalah Isu, lantas apa maksud dari isu tersebut..? Dan mari kembali kita unt melihat sejarah…! Jangan2 yg memyebarkan isu tsb dan yang selalu berbicara ttg isu tersebut adalah bagian atau sekelompok yg disinģgung dalam tulisan ini..! Maka hanya satu pesan saya Cintai negeri ini…! Nyayikan lagu Indonesia tanah air BETA…!

    • Karena China dari dulu juga sejarah nusantara sudah ada ceritanya..nenekmoyang kita juga pernah kok mempermalukan utusan kaisar China masa itu,mereka spt parasit wlpun tdk semua yg ke mari spt itu…toh nyatanya China cukup memiliki andil adanya komunis di nusantara..gak usah membutakan diri..waspada saja…

      • kita memang harus waspada,baik naga songong maupun serigala belang dua duanya hendak memangsa kita,asing dan aseng dua duanya rakus picik dan licik.bersiaplah saudaraku sebangsa dan setanah air,negeri ini warisan utk anak cucu kita,bukan utk mereka.sadumuk bathuk sanyari bumi.salam nusantara raya jaya

          • betul bung kjm,karena racun yg mereka tebarkan telah memasuki sendi2 paling halus pd bangsa kita,apalagi naga songong semakin mera gsek hendak memangsa kita,serigala belang juga semakin lapar walaupun matanya mulai rabun,bentengi ke!uarga kita dg nilai2 luhur bangsa kitapega gb teguh warisan kearifan leluhur ba gsa kita.salam nusantara raya jaya

  13. Indonesia msh blm bisa memberikan kemakmuran bagi rakyatnya.kedatangan tka ilegal dari china akan menambah permasalahan yg ada.bagi mereka yg tertangkap ada baiknya di tindak dgn tegas.indonesia mempunyai sdm lebih dari cukup untuk membangun indonesia.

  14. tukang tebak on

    setiap hr byk berita TKA Ilegal dr China itu ternyata para PSK sgt gampang di kenali dg warna kulit bening, mata sipit, imut2 kalo mereka ngomong kyk berasa di hongkong, hadeh kemungkinan para psk pribumi akn byk berhenti krn di ambil oleh PSK China shg pribumi jd germox sj, itulah namax persaingan bisnis XXX

  15. Proxy asing,aseng,antek2 bejat sudah gak karuan.bukan hanya waspada buat kita tapi juga orang sekitar kita,terutama keluarga.soale alus banget,ngalahin tepung terigu.hehehe…..moga dosennya nambahin mata kuliahnya lagi(edisi nyolek bung BW,Bung PR,Bung-Bung yang lain….

    • Maaf [email protected] mumpung hbis plang dri liburan ngotorin lapakny dikit y…..hehehe,coba bung tarik benangny am coment [email protected] diatas trus sambungkn dengn kasus AW…hehehe,smga bsa sdkit mngobati kangen [email protected] dngn gaya style ala garuda….
      #break dlu ah cpek jga y liburan dipakai mancing trus….

      • Perlu pakai ‘RASA” memang [email protected], satu demi satu…benangnya bisa ditarik..seperti menjumput satu benang, selembar kain ikut beringsut.

        inikah satu dari sekian banyak metode para ksatria tanpa nama itu bung?, Kangen ini sedikit terobati bung…ini Original Style…..

        menelaah kalimat demi kalimat yang ada di patga ini…jelas sudah Garuda ada dimana…. sedang apa, terbang kemana…

        lalu kontribusi saya ada dimana?
        ah…..saya cuma dapat mengajri secuil kecil jiwa kstaria, namun setidaknya “anak-anak” didik saya mengerti, siapa yang dibela, Ada Garuda didadanya.

        Penuh bung dada ini, bergemuruh…ini sangat sangat bergaya Garuda.

        Pencerahanya secerah matahari pagi ini.

        Salam GARUDA JAYA

  16. pejuangzaadul on

    Apakah kenaikan pajak kendaraan bermotor, TDL, dll suatu keharusan karna situasi saat ini sudah sangat genting jadi pemerintah butuh tambahan pemasukan ataukah ini design supaya rakyat makin tidak percaya sama pemerintah n akan terjadi demo besar”an.

  17. mudah kok utk pahami apa yg terjadi.
    1. Pahami apa yg sdg kita tatap,baca,atau lihat.
    2. Cerna konten ny dg baik,rasakan apa yg terjadi lalu buat analisis jg analogi sederhana.
    3. berpikir Out of the Box sekali kali.. ajak otak dan nurani berOlah Raga Keras
    4. Berpikirlah,bertindak lah seperti Musuh mu maka Kalian Akan Tahu apa Agenda Besar dan Tujuan Akhir kami..

    #cara tsb bsa diterapkan di berbagai bidang loh!! hehehe!!

    • [email protected]
      terim kasih pencerahanya…semakin paham sekali apa yang terjadi di bangsa ini, pelan tapi pasti para ksatria sudah bekerja tanpa lelah, kunci kunci pokok,,dari JPArogan, Kemudian Stop ADF training, dst..dst..
      hanya doi bagi saya buat tuan tuan ksatria agar selalu sehat menjaga NKRI,…
      daan..pasang mata pasang telinga….ada apa di Februari Ceria…

      • Ad hujan dimusim panas…..hahahaha,mngkin bisa hujan duit,mngkin jga hujan air mata atau bisa jga hujan darah,,,tpi apapun itu kita harus siap sedia payung kan [email protected],,,,soal metode,sebnerny masih bnyak bung,baik yg halus ampe kasarpun ad…hehehe,klu bleh jujur bung,mereka kencing aj kita udh thu bung…..dan maslah kontribusi saya bleh mnta tolong bung,tolong bung didik”anak-anak” karna mereka adlh generasi penerus bangsa ini ajari mereka tentang jati diri bangsa ini,tanamkan pancasila di dada mereka…insyaAllah kelak mereka menjadi pemimpin yg arif,bijaksana,adil dan membawa kemakmuran bagi bangsa ini….
        #mungkin saya akan break agk lama jdi bila ad salah kata mohon dimaafkan saudaraku smua di patga nie…

        • ahh…..[email protected],……barulah kabar sampai bung sudah kembali rehat…
          atau “rehat” bung……..saya titip doa buat anda bung, dan semua yang bersama anda… semoga urusan dimudahkan.

          tentang “anak-anak’ insya allah….amanah akan selalu berusaha disampaikan bung,…. Membenamkan pemahaman bangsa , berpancasila, dengan pemahaman agama yang mendalam dan tajam, supaya guratnya selalu ada.

          10-2 bung,…salam taklim buat “mereka” yang bersama anda.

          “anak-anak” akan dijaga seutuhnya…
          untuk NKRI jaya..

          [email protected].play safely….pasang mata pasang telinga.

          #….Hormat Grak

          • tambahan [email protected].klo payung….saya berteduh saja sama bung BW..atau Bung PR…..
            mungkin yang over horizon juga boleh…yang mana saja….

            #payung gado gado…gurih

  18. hati” pemerintah jika isu imigran asal china ini tidak di tanggapi serius jangan tanya kenapa tiba” ada pergerakan cadangan militer,orang” yg sudah ikut wajib militer.
    ini awal dari perang dunia

  19. Kenapa terlihat tergesa gesa kenaikan pengurusan stnk dan bpkb, di salah satu statiun tv mengatakan pemerintah lg butuh uang, apa penyebabnya karna ada kontrak dgn pihak tertentu yg gagal dan harus segera kembalikan uang investor, tapi masyarakat yg harus di bebani, apa ini hanya pikiran sy saja…( ngarep clue dari para dosen)

    • senopati pamungkas on

      Kenaikan ini sdh dibahas setahun lebih, dan sudah hampir 7 tidak ada kenaikan biaya administrasi ini.

  20. sastro gantol on

    Smua mahal, daya beli masyarakat turun, tdl naik rakyat semakin terpojok kyk gt ada yg blg ekonomi indonesia baik pertumbuhan ekonomi tinggi… cam mana tu ckckck…

  21. Bakulo Wajaro on

    Hehehehhe..
    Mudah memahaminya.. Jika kita mau lihat ke belakang.. Sejarah tdk pernah bohong..
    Kepentingan samiri pada era sukarno jelas.. Membendung komunis dan menggenggam pispot.. Dua2nya tercapai..( Ideologi dan ekonomi)
    Saat ini kepentingan pun sama.. Membendung hegemoni naga buntung sekaligus menggengam kembali pispot yg terancam lepas.. ( Tujuan geoplitik dan geostrategis dimasa depan dan ekonomi)
    Yg satu kelaparan dan yg satu lagi mulai bangkrut..
    Jika dulu 2 begundal ini berhadapan secara nyata dgn 2 kaki yg saling berhadapan, namun saat ini mereka memainkan politik 2 kaki.. Satu kaki saling berhadapan namun kaki yg lain melangkah bersama utk mencapai tujuan bersama.. Jika satu kaki mereka gagal mencapai tujuannya sendiri maka kaki yg satunya akan melangkah bersama mewujudkannya utk saling berbagi hasil rampokan..
    Modusnya pun akan sama… Satu pihak bermain terang2an dan satu pihak bermain klandestin mengadu domba..
    Isu TKa ini nyata dgn berbagai macam cara masuk dan berbagai modus bekerja..
    Isu ini pun di goreng oleh salah satu begundal utk terjadi benturan dan mereka tinggal menikamati hasilnya..
    Intinya bagaimana kita mampu mencegah naga buntung mnguasai semua sendi bangsa ini.. Sekaligus menggagalkan samiri menguasai pulau di ujung timur dan sda nya di negeri ini..
    Adios# jika kita telah bisa menilai siapa saja komprador naga buntung di negeri ini, maka amati jg pergerakan para komprador samiri yg terus menggoreng dan mengipas bara utk membenturkan dgn isu naga buntung..
    Jgn biarkan mereka mereka berhasil spt era jatuhnya pres.sukarno dgn menghembuskan isu dewan jenderal dan akhirnya kita melihat samiri yg tertawa terbahak2 dgn pispot sbg kompensasinya..
    Dan jgn biarkan pula mereka berhasil spt jatuhnya pres. suharto dgn berkolaborasinya para taipan cacing buntung di negeri ini menghancurkan ekonomi dari dalam negeri dgn menghancurkan mata uang bangsa ini utk kemudian konspirasi ini dimatangkan dgn samiri melalui para kompradornya dgn menjerumuskan ekonomi negara ke level terendah dgn kebijakan yg justru merugikan dan dari luar samiri menekan dan menginjak ekonomi negara melalui badan2 ekonomi dunia, dan pastinya otak dari konspirasi 2 begundal ini diperkaya oleh para wahyudi..hehehe

  22. Ada banyak isu digoreng oleh media tv dimegeri ini sebagian ditunggangi kep politik dan sebagian ditunggangi kep antek asing saya menghimbau para wartawan indonesia agar tetap menjaga independensinya qullil haq walau kaana muuran.katakan yg haq walaupun pahit.

Reply To KJM Cancel Reply