Siap Randu!!! Part 2

22

Sesampainya disana seperti biasa, datang bertujuh dan didalamnya ada melati pagar bangsa tujuannya untuk penyamaran karena jelas dalam konteks “promiseland journey”. Jadi 2 pasang suami-istri dan saudaranya, sebut saja begitu.

ben gurion airport tel aviv

 

Yah… namanya juga jalan-jalan kita nikmati saja perjalanannya sampai saatnya tiba… ok… Siap Randu…

Cardo Jerusalem

Pagi hari di kota tua, panas celoteh suami istri, layaknya suami istri, mungkin bisa disebut pengantin baru… karena kakunya mereka hihihihi….

 

Jalan beserta rombongan, sambil memetakan arah… masuk dan keluar… first thing first… ingat misi jangan keenakan jalan ya sahut saudara laki-laki ke kedua pasangan suami istri yang baru melangsungkan pernikahan

 

Memang sangat terlihat bagaimana kakunya kedua pasangan tersebut, karena mereka baru saling kenal, dan menjalankan skenario suami istri tidaklah mudah apalagi mereka semua masih lajang

Jerusalem Jaffa St No car allowed

bersambung ya….

 

PS : gambar hanyalah ilusi penggoda iman dan takwa

Share.

22 Komentar

  1. Iseng buka ada kelanjutannya tapi… begitulah… ah…ah…ah…

    Bung @PejuangShubuh Tuman… ditunggu… tunggu ceritanya… hadeh… bikin penasaran…

    • Pejuang Shubuh on

      Maunya ditambahin bagaimana? Maaf sementara sedikit-sedikit dulu, karena belum dapat persetujuan… xoxoxoxo… jadi masih mesti milah-milah mana yang boleh naik mana yang harus turun, mana yang dipotong mana yang lanjut…

      Sabar ya….

  2. Boleh tahu berapa jumlah keluarga SU di TNI AU. Kok rebutan after sales service antara Ukraine Dan Papa Bear ? Colek bung @PR

  3. Bung @defcon sepertinya g d babar abis takut nya kita yang terbengong² kalo di kasih tau jumlahnya wkwkwk

    • @Bung PR salam sehat selalu bung,lama jd silent reader akhire gak tahan juga bung untuk gak comment.kayaknya untuk masuk ke situ suatu hal yg mustahil bung.kita rakyat kecil cuma bisa berdoa semoga semua itu benar adanya.dan kedepannya TNI kita makin kuat,targetnya MEF minimumnya di ganti dengan Maximum..aaamiiinnnn

      • Pemburu rajawali on

        Pada dasarnya kita sebagai rakyat boleh kok menyaksikan alutsista secara langsung. Tentu dg mengikuti prosedur ketat dan jika di approve maka silahkan manjakan mata nya tapi mute kan bibirnya. Kadang diantara parkiran pespur Disana suka muncul mahluk “Ghaib” hehehehe..

        • Jadi ingat waktu itu nganter ponakan lihat SU dikandangnya, lihat pintu hangar sedikit terbuka penasaran isinya apa aja. Baru berapa saat liatin kena semprit. Sungguh luar biasa isinya bung PR.

  4. pencari kebenaran on

    bung PR itu kerjasama kita sama ukraina ada dibatasin/dijegal tidaak sama Rusia? berantem saudara Slavic tapi ToT R&D kita yang gawat, konyol itu. Lisensi R27 dari Ukraina semoga tidak ikutan dijegal.

  5. Pemburu rajawali on

    Salam hormat utk bung semua.
    Ya kalau ronda udara sih 24/7/365 non stop bung beny hehehe. Utk SU 35 awak dan teknisi sdg latihan serta belajar tapi jgn tanya gelombang berapa ya wkwkwkwk.
    Masalah Service teknis Sukhoi di Ukraina pada dasarnya tak ada masalah hanya saja beberapa item di tipe tertentu yg di kuatir kan di copy paste oleh pihak Ukraina,JD wajar saja si beruang kutub ngambek.

    • Lha itu kan harus [email protected] aplgi sbgai ujung mata dan telinga udara dan laut hrus siap siaga to….hehehe
      klu darat biar ikut panggung sandiwara aj sklian jga intel karbitan….xixixi
      yuk ngopi [email protected] sklian mnikmati teater yg digelar para sutradara,aktor dan pemeran pendukungny….hehehehe
      #jangan mudah percaya am yg dilihat
      #jangan mudah percaya am yg didengar
      tpi lihatlah dengan hati dan akal supaya negeri ini senantiasa damai,adil,makmur dan berdaulat…..kayakny saya kebanyakan kopi nie…hehehe…wes tak blik nyilem mneh wae…salam hormat [email protected]

  6. pencari kebenaran on

    US dan China sudah mulai ancang-ancang bikin kapal perang dengan konsep persenjataan swarm drone, belum hypersonic missile. Bung PR, ada ToT R&D yang juga mengarah ke vektor tsb tidak?

  7. Letupan-letupan lintas negara yg selama ini terkesan sepi sunyi semakin nyaring pasca NZ berlanjut di belanda dan italia….human casualties udah pasti …..

    Bung PR….drama apalagi toh ya yg mo dimainkan saat ini dgn pemicu kasus NZ ? Adakah akselerasi nyata di nusantara ? Apakah semua komponen sudah siap hadapinya ?

Leave A Reply