Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah

2

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah

 

تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ وَجَعَلَنَا اللهُ وَاِيَّاكُمْ مِنَ الْعَاءِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ
وَالْمَقْبُوْلِيْنَ كُلُّ عاَمٍ وَأَنْتُمْ  بِخَيْرٍ

“Semoga Allah menerima (puasa dan amal ibadah) kami dan kamu, Wahai Allah yang Maha Mulia” terimalah. Dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk orang-orang yang menang serta di terima (puasa dan amal ibadah). Setiap tahun semoga kamu semua senantiasa dalam kebaikan.”

 

ALLOHUAKBAR, ALLOHUAKBAR, ALLOHUAKBAR LAILAHAILALLOH HUALLOHHUAKBAR, ALLOHUAKBAR WALILLAHILHAM

Gema takbir berkumandang yang membuat hati bergetar, sepanjang mata memandang orang-orang ramai bersuka cita, membawa obor dan berkeliling kampung sembari meneriakan suara takbir. Dan pada saat pagi hari orang-orang berbondong menuju lapangan untuk melaksanakan solat idul fitri. Merasakan itu semua membuat hati bergetar hebat dan mulut tanpa henti berucap syukur kepada Yang Maha Kuasa atas anugerah iman dan umur sampai bisa bertemu kembali dan menyelesaikan satu bulan penuh berpuasa.

Semoga saudara sekalian merasakan apa yang kami rasakan yaitu kebahagian dan rasa haru yang tiada terkira disaat mengucapkan takbir dalam rangka menyambut hari raya, hari kemenangan, Idul Fitri yang berarti kembali kepada “Fitri” atau kembali suci kembali kepada fitrah, kembali ke awal seperti baru lahir didunia ini. Dan semoga kita semua dipertemukan kembali pada ramadhan tahun depan. Amin.

Dalam kesempatan ini, ijinkan kami segenap pengurus dan anggota Majelis Patriot Garuda mengucapkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah

Dan dalam kesempatan ini kami memohon maaf lahir dan batin jika pada saat kita berinteraksi ada perbuatan, perkataan, ataupun tulisan yang kurang berkenan dalam hati saudara sekalian. Salam satu  nusa, satu bangsa, satu bahasa, satu bendera merah putih, dalam satu kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pancasila Berdaulat Bangsa Selamat.

dedenew572

Share.

2 Komentar

Leave A Reply