Aksara Semesta

29

Aksara Semesta

Jaman sekarang kita didoktrin melalui media, dengan masuk melalui alam bawah sadar kita, kita secara tidak sadar seperti terhipnotis oleh media, tidak jarang kita memaki, mengumpat, tiba-tiba senang, tiba-tiba sedih karena sebuah berita dari media, entah media elektronik, cetak ataupun media sosial. Orang-orang tua jaman dahulu selalu mengajarkan untuk bersikap kritis tapi dengan sopan santun atau adab, karena orang beradab pasti berilmu, orang berilmu belum tentu beradab. Karenanya orang-orang jaman dahulu kebanyakan lebih mendahulukan adab daripada ilmu dan berpikir kritis, ya memang tidak semua, kembali lagi tergantung tempat dia berkumpul, bergaul dan menuntut ilmu.

Beberapa hari ini banyak sekali dikejutkan oleh meledaknya sebuah berita pandemi di banyak media massa, entah elektronik, cetak, bahkan tidak kalah hebohnya di media sosial berita mengenai bencana pandemi cluster terbaru yang merenggut banyak nyawa, serta beredarnya video, gambar yang menunjukan banyaknya mayat yang bergelimpangan. Saya mncoba memahami sejenak dan bertanya dalam hati.

Apa maksud dari berita ini?

Siapa yang mengeluarkan berita ini?

Dimana lokasi yang dimaksud berita ini?

Bagaimana berita ini muncul?

Kapan kejadian ini terjadi?

Mengapa India?

Mengapa cluster baru dalam upacara keagamaan?

Mengapa varian terbaru bahkan dinamai serupa dengan upacara keagamaan?

Banyak sekali pertanyaan yang muncul dalam benak saya, dan yang paling penting pertanyaan siapa kiranya yang diuntungkan dalam munculnya berita ini? Apa tujuan akhirnya yang ingin dicapai dengan adanya berita ini? Saya pun coba menelusuri dengan tujuan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang timbul didalam benak saya.

 

Berita banyak berseliwiran dari Pabrik Vaksin terbesar didunia yang terbakar

Link Berita : pabrik vaksin kebakaran

pabrik vaksin

Beredarnya video korban berjatuhan, muncul kluster baru di “Upacara Keagamaan”. Hmmm…. Menarik bukan?

Why India? Saya coba cerna perlahan-lahan, ternyata India penduduk nya terbanyak ke- 2 didunia, dan merupakan negara persemakmuran terbesar, secara penduduk.

Dan berseliweran meme Anonymous Indonesia, baik tentang covid, pendidikan, spiritual. Namun yang menggelitik saya, sebelum semua terjadi ada satu meme yang membuat kening saya berkerut, memikirkan apa maksud dari meme tersebut berikut meme nya.

1620022316658

 

 

Lalu muncul video analisa dari Bossman

Link Video : https://www.youtube.com/watch?v=2LZkweKWpy4

Hmmm… Yah mau bagaimana pun mungkinkah ini persaingan atas vaksin? atau adanya tujuan lain? atau untuk menegaskan adanya varian terbaru?

Benar-benar membuat saya pusing apa tujuan sebenarnya, saya mulai menghela nafas panjang dan mencoba membaca aksara semesta, saya merasa aksara semesta berserakan seraya memberi petunjuk atas jawaban semua pertanyaan yang timbul dalam benak saya.

Dan saya menyimpulkan jika semua ini tidak terlepas dari uang, domination, depopulasi, kontrol, propaganda ketakutan. Intinya membuat semua penerus generasi Bangsa menjadi bodoh karena tidak ada tatap muka, yang ada hanya transfer knowledge tapi tidak ada pelajaran tata krama dan adab, mungkin cerdas tapi akankah beradab? Ini perang, perang yang nyata untuk keberlangsungan Bangsa, perang Ipoleksosbudhankam (Ideologi, Politik, Sosial Budaya, Pertahanan dan Keamanan). Disisi lain mengapa India yang dipilih dan mengapa “kerumunan” (upacara keagamaan) yang disorot media? Sedangkan di Pasar, Supermarket, atau Pusat Perbelanjaan bahkan Kampanye lebih “berkerumun”. Nah nampaknya sekolah tatap muka hanya menjadi wacana tak bermakna dan ibadah selalu menjadi dianggap “kerumunan” yang dapat menimbulkan cluster baru.

Dapatkah saya berhaji tahun ini? Pertanyaan terakhir yang muncul di benak saya.

 

Dalam kepercayaan pencinta teori konspirasi tidak ada yang kebetulan atau sudah diatur atau ditentukan, sama halnya dengan kepercayaan seorang muslim, semua kejadian telah ditakdirkan.

https://www.cnbcindonesia.com/news/20210506100916-4-243626/kapal-india-bersandar-di-riau-kapten-abk-positif-corona

Capture

 

Saya jadi berpikir kapan ini akan berakhir? Atau haruskah kita yang mengakhirinya? Karena Alloh tidak akan mengubah nasib suatu kaum jikalau kaum tersebut tidak mengubah nasib mereka sendiri. Jadi maukah kita mengubahnya? Maukah kita mengakhirinya? Bagaimana cara kita mengakhirinya? Siap kah kita melawan hegemoni baik itu State atau non State, bahkan Organisasi yang terlampau “suci” yang tidak ada bandingannya kesuciannya, yang dengan sebuah pemikiran hipotesis dapat mempengaruhi dan merubah kebijakan disebuah negara, padahal hipotesis tersebut belum dibuktikan kebenarannya. Namun karena dalam “Believe Sistem” pikiran kita semuanya adalah kebenaran, karena diajarkan di sekolah jika semua itu adalah kebenaran dan sebuah keniscayaan, jadi apapun yang dikeluarkan oleh Organisasi yang “suci” dan paling “suci” tidak dapat dibantah, dan beranggapan jika itu merupakan kebenaran dan untuk kemaslahatannya. Yakin kah kita jika semua itu benar? Beranikah kita meneruskan “CONEFO” membuat tadingan organisasi “suci” tersebut? Karena ada pepatah lama yang berbunyi “KEKUASAAN ITU CENDERUNG KORUP, DAN KEKUASAAN YANG ABSOLUT SUDAH PASTI KORUP”.

#PANCASILABERDAULATBANGSASELAMAT

#BERGERAKATAUMATIPERLAHAN

#MATIITUPASTI

#MATISEBAGAIPEJUANGATAUSEBAGAIPECUNDANGKITAYANGMENETUKAN

 

-From PATSUS Jack Biro Jakarta Selatan

Share.

29 Komentar

  1. Pemburu rajawali on

    Mencermati kalimat “protokol manusia itu bukan protokol TUHAN” sangat lah cocok dimasa semua lini hidup 99% uncontrollable 1% controllized . Sejak CV(carrier vehicle) SARS 2015 muncul maka semua dunia mulai adjustable semua lini. Apa hubungannya dgn mudik dan Bipang? Semua ada hubungannya dan persamaan tujuan akhir yg mau di ambil..apa termasuk insiden Al Aqsa juga Angola? Well..Al included kok. Mudik tahun ini kalian akan dan sudah melihat bagaimana sebuah protokol keamanan berlapis lingkungan tak pandang bulu..apa sih tujuannya? Membuat panik,marah dan benci atau ada sebab lain? Pasti ada dong..bukan karena CV nya tapi sebuah role real action semua lini pertahanan bangsa dlm kondisi semi chaos dan super chaos.. jadi!! Bagi semua umat Islam dan umat agama lain your choose to be united as one nation or deh Devide as less nation . May Allah the Great and merciful guide and protected us all

  2. Pemburu rajawali on

    Dulu kala tahun 1986 ada Tragedi Tiananmen dg sebuah Tank MBT type 62 sebagai Icon. Jika jeli,di sebuah negeri muslim sebagai mayoritas pun sebuah Tank sempat muncul dan viral. Sejarah itu selalu berulang dan akan terus berulang-ulang sampai akhirnya akan menimbulkan sebuah “Tragedi dan Cerita”. Kalian itu ibarat sebuah angka 1 dan 1.000.000 tak akan berpengaruh mau “hilang” antara di angka 1 atau pun mendekati 1.000.000 toh itu adalah sebuah angka..
    Ibarat sebuah kalimat ” kan elo yg kena musibah bukan nya gue,jadi ga ngefek juga lah”..kalimat yg sering terdengar di telinga ABG era Mobile Legend.

  3. Pemburu rajawali on

    Metode 5 S dan C serta P
    Siege
    Sieze
    Serrounding
    Securing
    Sequeze
    Cut in both or all
    Pandemic as weapon mass to control and elimate all threat

    Semua akan bermula di :
    1. Al Aqsa attack
    2. Turkish advancing
    3.mecca and Medina
    4. Indonesia
    Berakhir dan berujung nya dimana? Hanya Allah SWT yg tahu.

    • Pager Wojo on

      Bung PR…..ituuu tuchhh…ada yg mo ikutan maen tembak-tembakan di negeri kita….Ngakunya dari PNG……mo kasih dukungan kekuatan pasukan perang buat OPM.
      …..hmmmmm…..menarik nich…..artinya sederhana aja bhw FDPA (+Paman Sam) itu mo turut campur urusan negeri nusantara unt melakukan balkanisasi nusantara.

      Pokoknya kalo pasukan para militer PNG udah masuk wilayah kedaulatan nusantara dgn kekuatan senjata…..tolong sampaikan pada anak2 di lapangan……”Jangan disisakan dalam keadaan bernyawa , kirim n shooting hasil2 buruan anak2 ya Bung PR …Jangan kasih kendor !”
      Kalo ternyata hadir juga kumpulan Gagak Albino di Papua…..Haajjjaaaaarrrrr sampai Mammpuss!!!. Kirim dog tag-nya para gagak albino ke masing2 kantor dubesnya di jakarta ato di negara sahabat lain.
      #kedaulatan dan keutuhan NKRI adl Harga Mati !

      • Pemburu rajawali on

        Pokoknya yg mau acak-acakan Monggo turun gelanggang sekaligus,tuh frigat merah panda udh dtg mari kita sambit eh sambut sang tamu asal sopan..hehehehe

        Baru di hajar R160 si iron dome udh babak belur

        • Jenggot bonar on

          Sepintas kok kayak kubah besi milik tetangga, tapi Fersi kolab sana sini bung. Jadinya R160 maknyus pedesya

          • Jenggot bonar on

            Fregat merah ini apa ada kaitannya sama satelit yang kena tabok kemarin, kalo di lihat dari lintasan jatuhya kok mengarah ke selatan dan barat daya laut Hindi

  4. Kuli pelabuhan on

    Pre emtive strike aja ke PNG. Seperti jamannya pak Benny, bisa dapet 2 albino downunder jauh si dalam wilayah PNG.

  5. Jenggot bonar on

    Lumayan dapat sparing cuma cuma, asah skil sambil tutup mata. Tak perduli itu kribo celleng, albino ataupun gerilyawan kepanjangan bule kesasar selatan, semua babat habis bis tanpa tawanan. Tiada sejengkal tanah yang lepas melainkan desingan peluru dan kepala mereka yang akan lepas. Sudah saatnya taring dan kuku di asah tuk pembersihan klibo celeng sebelah, anda nekat tanah anda akan rata dengan kubangan darah dan mayat.

    • Ada yg berharap lepas karena kavling tanah udsh dipatok hahahaha.. Lepas domg lepas domg gitu… Bacotnya kesatuan tapi hatinya kecuanan yg maha kuasa .. kita dihujani roket tka tiongkok saja pasang muka sadis ke publik bela lahir batin

  6. Aseng sialan on

    Gak ngrti gua dgn pemikirn org2 ahli bidang perthnan negri ini,,,mrka krja seprti menggunkn otot bkn dgn otak,,bageimna tdk yg d buru cuma para coronya, tapi otak dan dalng nya gak bisa di tindak,blm lge wna celeng2 peking yg terus di ternk d negri ini semkn byk sj,pribumi2 yg d kota2 bsr sngt trsa mulai tergusur dgn kedok pembngunan apartmen,hotel,perumhn elit,llu siapa yg menghuninya klo bkn si celeng peking,dan bodhnya ekonmi negri ini dikuasai para celeng,hmpir smua lahn perkbnunan,laut,industri,pertmbangn dikuasai parang celeng peking ini,tpi perthnan negri ini tdk bsa berbuat apa2 utk menghlau para celeng ini,mlh seprti jdi beking nya para peking,klo sj blik zamn kerajaan mending kt buat pasukn sendri2 utk menghntam celeng2 peking sialan ini!

  7. Assalamualaikum Wr.Wb
    Selamat Idul Fitri 1442 H.Mohon Maaf Lahir & Batin.
    Salam kenal semuanya,sengaja mencoba menyapa para sesepuh disini semoga semuanya dlm keadaan sehat walafiat dan dilancarkan segala urusannya.
    Salam hormat dari kami anak bangsa Indonesia Timur.

  8. Gila Hamas, memang canggih alutsista israel sampai semua negara wajib punya termasuk indonesia… Tapi kok bisa hamas memobilisasi roketnya tanpa terdeteksi israel.. Dan iron dome juga kewalahan…. Memang paling pusing menghadapi musuh yg nothing to lose

    Trump (nationalist yg anti globalist) menyebalkan tapi dunia tenang secara keamanan…Biden (globalist zion) langsung deh rusuh lagi dunia

  9. di dunia ini mudah kita menemukan orang/negara yg tidak percaya kepada Tuhan, atheis/komunis/sekuler. jadi jika ada yg menganggap cv19 adalah berita bohong maka bukan sesuatu yg luar biasa.
    pertama corona virus muncul dari media, menyebar melalui media televisi dan media internet yg menjangkau semua individu. mengadakan update dan variasi berita, kemudian diikuti oleh penguasa (yg tersandera bermacam hal) yg mengadakan protokol dan lain sebagainya.
    sederhana saja, jika semua media berhenti menayangkan segala sesuatu yg memberitakan tentang covid , maka dgn sendirinya virus corona akan hilang.

  10. apakah penyebaran cerita akan berhenti? mereka telah pasang kabel lewat bawah laut, bangun penyimpanan data super besar, meningkatkan kecepatan data kualitas gambar dan suara, bangun cabang kantor berita di banyak negara. pertama mereka dapat keuntungan materi.
    cv19 menyebar ketakutan, mereka berharap penduduk akan terbiasa dgn vaksin terbiasa dgn injeksi tidak khawatir dgn implant. hari ini banyak gadget aplikasi dapat memonitor tubuh. dikombinasi dgn implant mikrokomputer+transmiter maka semua status aktivitas pergerakan individu dapat diakses pihak tertentu secara online.
    tujuan berikutnya mereka berharap penduduk melonggarkan shaf sholat, menutup mulut saat sholat, meninggalkan jabat tangan, meninggalkan maaf memaafkan dihari raya idul fitri. terlalu sempurna kalau hanya kebetulan semata. himbauan mereka bertentangan dgn aturan islam.
    setelah ini apa lagi?

  11. mereka membuat makar,tapi makar Allah lebih dahsyat untuk mereka….
    Dunia ini seperti cerita sinetron ataupun film Hollywood,ada alur cerita dan pemerannya…
    Pemenangnya di lihat di akhir episode / cerita.Kalo saat ini ceritanya baru mulai tayang,belum ketauan siapa pemenang sebenarnya.Mungkin mereka ” para penjahat ” tertawa-tawa saat ini karena merasa sudah menang.
    Tapi ceritanya belum berakhir bro……

  12. Kebodohan membuat bangsa ini Hancur. Komentar provokasi karna kebodohan. Pengkhianatan negara karna kebodohan. Melemahkan bangsa ini dengan berkomentar penuh provokasi termasuk pengkhianatan negara

  13. mengekang kebebasan bergerak rakyatnya dan membebaskan aseng masuk dengan leluasa adalah penghianatan negara….

  14. penghianat negara adalah mereka yg dgn kekuasaannya berusaha mengganti isi dari sila sila dalam pancasila, adalah mereka para koruptor yg mencuri dana rakyat untuk kepentingan pribadi/kelompoknya, adalah mereka yg berhutang dalam jumlah besar yg membuat rakyat dan negara menanggung beban hutang yg besar, adalah mereka yg memberi bagian lebih banyak untuk perusahaan/pemodal besar sebaliknya bagian kecil untuk ekonomi rakyat, adalah mereka yg memasukkan tenaga kerja asing sementara warga kita butuh pekerjaan, disamping tenaga kerja asing jg berpeluang digunakan untuk tindakan militer.

Reply To Ddk Cancel Reply