Lirik Kuno Navajo (9) : Proyek Sinar Biru

36

Lirik Kuno Navajo (9) : Proyek Sinar Biru
================================================

arman7

“Kenapa tidak terpikirkan sebelumnya olehku?”, Peter seperti merutuki dirinya sendiri. “Sudah 3 bulan berlalu dan saya baru menemukan ide ini sekarang.”

Di ruang depan lab quantum, Peter seorang diri mengutak-atik “dekoder” yang tersambung ke pesawat TV. Dia sedang menentukan setting pencarian frekuensi pencarian lewat komputer laptopnya yang tersambung ke alat tersebut. Setelah menentukan frekuensi mula pencarian pada frekuensi FM, dia pun mulai melakukan pencarian. Di pesawat televisi hanya terlihat cahaya biru namun dengan suara yang berganti-ganti pada setiap siaran radio yang tertangkap. Pada setiap siaran radio yang terdengar, Peter mendengarkan dengan seksama seolah menunggu sesuatu. Jika dia merasa dia tidak yakin dengan apa yang didengarkannya maka dia pun meneruskan pencarian dengan memindahkan pada frekuensi berikutnya yang tertangkap.

Saat itu sudah hampir jam 2 malam dan seluruh ruangan berada dalam kesunyian. Kemungkinan besar semua pekerja telah tidur atau berada di kamarnya masing-masing. Mungkin masih ada beberapa orang di ruang workstation atau ruang experimen namun nyaris tak ada suara yang terdengar dari semua ruangan. Tidak ada lagi yang berlalu lalang di dalam lab maupun pada koridor-koridor penghubung antar lab. Meskipun akses pada setiap ruang workstation, ruang experimen dan kamar hanya berlaku bagi individu yang bekerja dalam lab tersebut, pintu-pintu utama dan ruang depan laboratorium bisa diakses oleh seluruh pekerja yang diizinkan memasuki “Hive”. Sarang atau “hive” adalah istilah bagi seluruh area gedung bawah tanah yang dapat diakses satu sama lain lewat koridor utama. Terdapat 6 lantai dalam “sarang” yang setiap lantainya dapat diakses lewat lift tengah. Sedangkan untuk ke permukaan terdapat lift khusus pada ujung koridor setiap lantai yang dapat diakses setelah melewati 3 bagian yang masing-masing dibatasi oleh sebuah pintu baja anti ledakan, pintu kaca tebal anti peluru dan koridor panjang.

“Dimana frekuensi radiomu pak tua? Apakah radiomu masih memancarkan siaran di jam begini malam?”, Peter berbicara kepada dirinya sendiri.

 

Setelah berkali-kali mengganti frekuensi pencarian, menajamkan filter dan mencoba berbagai wilayah penerimaan modulasi, Peter sepertinya sudah menemukan yang dicarinya. Pada jeda dari siaran radio yang sedang didengarkannya saat itu, terdengar sebuah yodel Navajo yang diiringi dengan tetabuhan khasnya. Meskipun tidak begitu lama, Peter merasa bahwa itulah siaran radio yang dicarinya. Namun siaran tersebut tidak lagi dilayani oleh seorang penyiar dan hanya berupa kumpulan lagu-lagu country dengan sesekali diselingi yodel-yodel yang khas Navajo tersebut. Kemungkinan karena waktu siaran tersebut sudah terlalu larut malam maka tidak ada lagi penyiar yang menungguinya.

“Baiklah… sepertinya inilah radio tersebut. Aku akan coba dengarkan lagi besok ketika ada kesempatan. Semoga si Indian tua Nakai itu juga sedang siaran. Mungkin saja ada informasi yang bisa aku dapatkan!”, demikian yang dipikirkan Peter. Peter mencatat frekuensi radio tersebut yang berada dalam rentang FM dan ternyata dipancarkan masih di sekitar Los Alamos. Diapun meninggalkan ruangan itu dan kembali ke kamarnya untuk tidur.

*****

arman12

“Disini radio Pajarito Country menyapa anda. Ingatlah, meski apa yang datang dari langit tidak selalu indah, tapi hidup harus terus berjalan. Jadi tetaplah bertahan, tangguh, dan bijaksana.”

Peter mendengarkan kalimat sapaan radio tersebut dengan seksama. Dia semakin yakin bahwa ini adalah siaran radio yang diawaki oleh Nakai, si Indian tua yang dilihatnya di televisi 3 bulan lalu. Setelah seharian sibuk dengan urusan pekerjaan, Peter bersegera menuju ruang depan lab quantum tempat dimana TV dan dekoder tersebut berada. Mujur baginya tidak ada pekerja lain yang sedang menonton TV. Sebenarnya ruang depan pada setiap lab juga tersedia pesawat TV namun hanya ruang ini yang memiliki dekoder dengan kemampuan lebih. Salah satu kemampuan tersebut adalah memilah sinyal-sinyal radio dari berbagai arah yang tertangkap ladang antena di permukaan dan memperdengarkannya.

“.. dan kini kita telah bersama ‘Si Penatap Bintang’ Nakai Stargazer yang akan menjawab berbagai pertanyaan anda tentang fenomena aneh yang sulit untuk ditemukan penjelasannya.”

Kemujuran memang sedang berpihak kepada Peter. Inilah radio yang dicarinya. Dan bukan hanya itu, tepat saat itu si Indian tua yang ditontonnya waktu itu sedang bersiap untuk memulai acaranya. Ternyata memang benar dugaannya, Nakai membawakan acara yang berhubungan dengan fenomena-fenomena aneh yang sulit dijelaskan dengan akal sehat. Jika dia hidup dan tinggal di seputar sini maka bukanlah sesuatu yang mengherankan apabila dia memiliki informasi yang berhubungan dengan kegiatan ladang antena yang berada di permukaan “sarang”. Siapa tau saja akan ada juga penjelasan tentang sinyal-sinyal aneh beberapa hari lalu yang terpancar dari ladang antena tersebut dan terekam dalam komputernya.

“Ya… mari kita dengarkan penelepon pertama”, kata penyiar yang mendampingi Nakai.
“Nakai, kamu sudah dengar tentang seorang peternak di Oregon yang menemukan sapi-sapinya telah terpotong bagian perutnya dengan potongan yang sangat rapi dan hilang semua organ dalamnya?”, tanya penelepon pertama.
“Ya… itu sudah sering terjadi. Organ-organ itu diambil untuk menggandakan mahluk-mahluk jahat itu.”, jawab Nakai yakin.
“Saya tidak yakin tentang itu Nakai tapi bukan itu yang ingin saya bicarakan. Ketika peternak itu mendekati sapi-sapinya yang telah mati. polisi malah menembaknya. Mereka menuduhnya menghalangi pemeriksaan dan mengancam petugas dengan senjata. Padahal istrinya jelas sekali bersaksi bahwa suaminya pada saat itu tidak membawa senjata sedangkan senjata yang ditemukan di dekat mayat suaminya bukanlah senjatanya. Apa lagi ini? Kenapa bisa seperti itu?”, penelepon pertama tersebut menjelaskan dan bertanya dengan panjang lebar.
“Jelas sekali. Itu sebuah konspirasi. Seperti yang selalu saya katakan, pemerintah dan aparatnya telah bekerjasama dengan mahluk-mahluk jahat itu.”, Nakai menyimpulkan sendiri.

Demikianlah setiap penelepon mengadukan dan menceritakan semua pendapat mereka tentang berbagai pengalaman aneh baik yang dialami sendiri maupun bukan. Ada yang berbicara tentang piring terbang, mahluk yang tiba-tiba saja muncul dari sebuah portal, pengalaman pindah lokasi setelah hilang kesadaran dan berbagai pengalaman aneh lainnya. Tidak ada yang berbicara tentang ladang antena apapun dengan sinyal-sinyal aneh yang dihasilkannya. Sampai akhirnya pertanyaan dari penelepon yang kesekian menarik perhatian Peter.

arman11

“Nakai... apakah kamu melihat bayangan malaikat yang muncul di langit beberapa hari lalu?”, tanya penelepon itu.
“Ya saya melihatnya. Saya sedang tidur sampai kemudian suara-suara gaduh membangunkan saya. Orang-orang berkata, ‘Nakai…nakai… kamu harus melihat itu’.”
“Menurutmu apakah itu? Apakah itu malaikat sungguhan? Mungkinkan malaikat itu yang akan menolong kita dari mahluk-mahluk jahat itu?”
“Sama sekali tidak. Itupun tipuan mereka. Itu adalah bagian dari proyek sinar biru. Sebuah proyek yang memproyeksikan seolah sesuatu yang agung datang dari langit. Mereka berharap kita percaya dan tertipu. Sama sekali tidak… jangan percaya itu.”

Sebuah “malaikat”? Itukah proyeksi obyek berbentuk “X” atau “Y” yang terlihat saat itu? Peter berpikir sambil terus mendengarkan.

“Bagaimana cara kerjanya? Saya tidak melihat ada lampu sorot dipancarkan”
“Saya juga tidak tahu tapi saya yakin ada hubungannya dengan ladang antena yang ada di Los Alamos sana.”

Jawaban Nakai itu membuat Peter semakin keras berpikir dan bertanya dalam hati. Apakah salah satu kegunaan ladang antena itu memang untuk hal seperti itu? Untuk menipu masyarakat? Setelah masyarakat tertipu dengan obyek palsu yang terlihat di langit lalu apakah yang terjadi selanjutnya? Peter semakin resah membayangkan bahwa dia mungkin telah bekerja untuk sebuah proyek konspirasi yang membahayakan masyarakat maupun dunia.

Beberapa penelepon lagi menanyakan hal-hal yang berbau konspirasi dan Nakai sedapat mungkin berusaha menjawabnya. Tidak seluruh jawabannya masuk akal tapi itu bisa dipahami mengingat hal-hal yang ditanyakanpun banyak yang diluar nalar. Seluruh proses interaksi antara Nakai dan para peneleponnya didengarkan Peter dengan seksama hingga penelepon terakhir selesai. Peter hanya bisa menghela nafas membayangkan “hiruk pikuk” yang terjadi jika semua yang dikatakan para penelepon tersebut benar adanya. Yang dia butuhkan sekarang adalah berbaring sejenak dan memikirkan semua kemungkinan yang ada, termasuk kemungkinan untuk melarikan diri.

Dan ketika Peter bersiap untuk meninggalkan ruangan itu dan baru saja akan mematikan TV, Peter tersentak dengan kata-kata penutup dari Nakai si Indian tua pembawa acara itu. Nakai mengatakan sesuatu dalam bahasa Navajo dan pesannya dengan sangat jelas dimengerti oleh Peter. Kalimat penutup dari Nakai tersebut adalah

“Untukmu Piataru, larilah. Kamu tidak aman!”

APA???

arman10

Piataru adalah jelas sebutan untuk seseorang bernama Peter dalam aksen Navajo. Seorang “Peter” yang harus lari dari situasinya karena tidak aman. Kepada siapakah pesan Nakai ini ditujukan? Jika memang untuk dirinya, bagaimana mungkin si Indian tua ini sampai dua kali secara khusus mengirimkan pesan untuknya? Ini jelas bukan lagi kebetulan karena ini yang sudah kedua kalinya. Siapa sebenarnya Nakai ini dan apakah dia memang mengenalku, Dan darimana dia tahu kalau aku mendengarkan? Peter sibuk menduga-duga di tengah keterkejutannya.

*******

Seperti biasa, “dongeng”nya bersambung lagi
By Patsus Namraenu Biro Jabodetabek
Gambar by Google dan Patsus Dede Sherman

Share.

36 Komentar

  1. Yg malaikat tu kalo g salah blue beam project y? Yg menampilkan hologram malaikat. Tapi agk bingung. Jika benarada, kq bisa sampai bocor k publik? Trs klo sudah bocor begini, apa bakal dilanjutkan proyek itu? Ada yg tahu?

    • Itu lah gunanya proyek-proyek mereka dibocorkan karena dengan demikian akan membuat dunia menjadi “waspada”, bagi yang mau waspada. “Mereka” entah membatalkannya, menggantinya atau mengubahnya tapi yang jelas rencana mereka tidak berjalan lancar. Sebagaimana juga USAF yang akhirnya terpaksa mengakui bahwa mereka memiliki dan menggunakan HAARP untuk mengendalikan cuaca.

      Sebagai info saja, pengungkapan proyek sinar biru ini juga tidak mulus karena seorang wartawan Kanada, Serge Monast, menjadi korban pembunuhan akibat keberaniannya mengungkapkan proyek ini. Meskipun, sebagaimana biasa, dibantah oleh mereka sebagai sebuah “serangan jantung”.

  2. Bisa jadi suara terompet yang menggema di eropa, australia, project ujicoba Blue beam, atau penmpakan sekacam fatamorgana sebuah kota diatas langit China yg meghebohkan penduduknya? Cara canggih utk membodohi milliaran umat manusia.

  3. Kalau Peter pada bahasa Navajo = Piataru, di bahasa Indonesia Peter = Petrus.
    Tapi apalah arti sebuah nama?
    Semoga banyak ‘Peter-Peter’ lain yang tersadar akan dimanfaatkannya keahlian mereka untuk hal yang salah.

    Cukup lama edisi ini terbit bung Nam..?
    Semoga lanjutannya tidak delay lagi..seru juga mengikuti cerita ini ๐Ÿ™‚
    Salam hangat.

    • Terimakasih atas antusiasmenya bung Lone Wolf.
      Iya, maaf sudah menunggu agak lama. Maklumlah penulisnya baru punya dedek bayi jadi masih butuh pembiasaan dulu. Hehehe… ๐Ÿ˜€
      Salam hangat untuk anda bung… ^_^

  4. Bung Hadna,…

    saya masih belum paham kaitan gambar yang terakhir itu dengan cerita di atas,…

    atau mungkin rekan-rekan lain ada yang bisa bantu menjelaskan,…

    Terima kasih,…

    • Mungkin maksudnya untuk saya ya bung?
      Sebenarnya maksud dari gambar terakhir adalah untuk menunjukkan mekanisme cara kerja “visualisasi dari langit” itu bekerja tapi sepertinya gambarnya memang kurang jelas karena keterangannya sulit terbaca.
      Salaam… ^_^

  5. Proyek Blue beam untuk histeria massal dikemudian hari, dan juga kasus hilangnya organ organ tubuh pada binatang ternak yang mati tidak wajar dipercaya untuk cloning ras hybrid (campuran) berakal (selain ras manusia), jika diindonesia kematian masal tidak wajar hewan ternak disebut ulah grandong yang mana menurut kepercayaan masyarakat grandong itu cucunya mak lampir salah satu tokoh jahat yang terkenal diserial televisi misteri gunung merapi, pemerintah selalu menutupi hal hal ini dan juga selalu mengajarkan kehidupan berakal hanya ada dibumi…tapi sampai kapan?

    • he he he siapa bilang iluminati tidak percaya hal begituan,karena hal begituan memang nyata dan ada,tetapi kita harus menyingkap dulu tabirnya.banggalah kalian semua menjadi indonesia,karena nenek moyang kita telah mewarisi kita hal2 yg berbau mistis tapi itu nyata kok,percayalah kalau saudara2 semua mau melestarikannya,maka disaat asing menggempur kita mereka akan kita buat binasa.jgn terperangkap dg yg mereka propagandakan mitos tahayul dan sebagainya,sehingga kita malu dan akhirnya kita menanggalkan apa yg kita warisi dari nenek moyang kita.mari kita buktikan kepada dunia,kita bangsa indonesia adalah bangsa besar dan tangguh,sudah saatnya kita memimpin dunia.salam nusantara raya jaya

  6. Semakin menarik…dan menggelitik… tapi masih bingung arahnya…, terimakasih bung Namraemu, sehat selalu untuk anda dan keluarga.
    tapi terkait gambar terkahir…apakah itu OTH radar…?

  7. Lamp (gak nyambung) on

    hmmmm proyek sinar biru ternyata sdh mulai di uji coba ya???? kelak konon dg proyek sina biru itu mereka akan mencoba membuat proyeksi di langit, proyeksi sebuah makhluk manusia yg akan mereka namakan dg “NABI ISA” yg turun dari langit. Mereka mencoba menipu manusia dg proyek itu. Sebagian besar manusia akan percaya dg proyeksi tsb, karena memang makhluk proyeksi itu turun diiringi dg suara entah dari mana yg menyatakan dirinya adalah Nabi ISA ‘alaihissalam, tampak nyata. Padahal semua itu hanya proyek LAJJAD yg menyesatkan. Yang akan menggiring manusia untuk ikut Nabi ISA PALSU. Mereka tampak cerdik tapi sayang, langkah2 mereka telah di jelaskan dalam beberapa hadist.

  8. Restu Ibu Pertiwi on

    Bung Lamp.. penjelasan dari beberapa haditsnya apa saja bung? dibabar bung…penasaran, Proyek ini memang mengerikan…

    • Lamp (gak nyambung) on

      Dajjal asalnya berarti โ€œุงู„ุชู‘ูŽุบู’ุทููŠูŽุฉโ€, bermakna menutupi. Orang yang berdusta disebut Dajjal karena ia menutupi kebenaran dengan kebatilan.[1]
      Dajjal yang dimaksud dalam bahasan ini adalah Dajjal akbar yang akan muncul menjelang hari kiamat di zaman Imam Mahdi dan Nabi Isa โ€˜alaihis salam.
      Dajjal, Seberat-Beratnya Ujian
      Keluarnya Dajjal merupakan di antara tanda datangnya kiamat. Fitnah (cobaan) yang ditimbulkan oleh Dajjal adalah seberat-beratanya ujian yang akan dihadapi manusia.
      Dalam sebuah hadits shahih disebutkan,
      ู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฎูŽู„ู’ู‚ู ุขุฏูŽู…ูŽ ุฅูู„ูŽู‰ ู‚ููŠูŽุงู…ู ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ุฎูŽู„ู’ู‚ูŒ ุฃูŽูƒู’ุจูŽุฑู ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฏู‘ูŽุฌู‘ูŽุงู„ู
      โ€œTidak ada satu pun makhluk sejak Adam diciptakan hingga terjadinya kiamat yang fitnahnya (cobaannya) lebih besar dari Dajjal.โ€ (HR. Muslim no. 2946) An Nawawi rahimahullah menerangkan, โ€œYang dimaksud di sini adalah tidak ada fitnah dan masalah yang lebih besar daripada fitnah Dajjal.โ€[2]
      Dari Ibnu โ€˜Umar radhiyallahu โ€˜anhuma, ia berkata, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam berdiri di hadapan manusia lalu memuji Allah karena memang Dialah satu-satunya yang berhak atas pujian kemudian beliau menceritakan Dajjal. Beliau bersabda,
      ุฅูู†ู‘ูู‰ ู„ุฃูู†ู’ุฐูุฑููƒูู…ููˆู‡ู ุŒ ูˆูŽู…ูŽุง ู…ูู†ู’ ู†ูŽุจูู‰ู‘ู ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุฃูŽู†ู’ุฐูŽุฑูŽู‡ู ู‚ูŽูˆู’ู…ูŽู‡ู ุŒ ู„ูŽู‚ูŽุฏู’ ุฃูŽู†ู’ุฐูŽุฑูŽ ู†ููˆุญูŒ ู‚ูŽูˆู’ู…ูŽู‡ู ุŒ ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ูู‰ ุฃูŽู‚ููˆู„ู ู„ูŽูƒูู…ู’ ูููŠู‡ู ู‚ูŽูˆู’ู„ุงู‹ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽู‚ูู„ู’ู‡ู ู†ูŽุจูู‰ู‘ูŒ ู„ูู‚ูŽูˆู’ู…ูู‡ู ุŒ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ ุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽุนู’ูˆูŽุฑู ุŒ ูˆูŽุฃูŽู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ุจูุฃูŽุนู’ูˆูŽุฑูŽ
      โ€œAku akan menceritakannya kepada kalian dan tidak ada seorang Nabi pun melainkan telah menceritakan tentang Dajjal kepada kaumnya. Sungguh Nabi Nuh โ€˜alaihis salam telah mengingatkan kaumnya. Akan tetapi aku katakan kepada kalian tentangnya yang tidak pernah dikatakan oleh seorang Nabi pun kepada kaumnya, yaitu Dajjal itu buta sebelah matanya sedangkan Allah sama sekali tidaklah butaโ€œ. (HR. Bukhari no. 3337 dan Muslim no. 169)
      Dari Anas, ia berkata, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
      ู…ูŽุง ุจูุนูุซูŽ ู†ูŽุจูู‰ู‘ูŒ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุฃูŽู†ู’ุฐูŽุฑูŽ ุฃูู…ู‘ูŽุชูŽู‡ู ุงู„ุฃูŽุนู’ูˆูŽุฑูŽ ุงู„ู’ูƒูŽุฐู‘ูŽุงุจูŽ ุŒ ุฃูŽู„ุงูŽ ุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽุนู’ูˆูŽุฑู ุŒ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽ ุฑูŽุจู‘ูŽูƒูู…ู’ ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ุจูุฃูŽุนู’ูˆูŽุฑูŽ ุŒ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุนูŽูŠู’ู†ูŽูŠู’ู‡ู ู…ูŽูƒู’ุชููˆุจูŒ ูƒูŽุงููุฑูŒ
      โ€œTidaklah seorang Nabi pun diutus selain telah memperingatkan kaumnya terhadap yang buta sebelah lagi pendusta. Ketahuilah bahwasanya dajjal itu buta sebelah, sedangkan Rabb kalian tidak buta sebelah. Tertulis di antara kedua matanya โ€œKAAFIRโ€.โ€ (HR. Bukhari no. 7131)
      Dalam sebuah hadits shahih, dari Abu Umamah, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
      ูŠุง ุฃูŠู‡ุง ุงู„ู†ุงุณ ! ุฅู†ู‡ุง ู„ู… ุชูƒู† ูุชู†ุฉ ุนู„ู‰ ูˆุฌู‡ ุงู„ุฃุฑุถ ู…ู†ุฐ ุฐุฑุฃ ุงู„ู„ู‡ ุฐุฑูŠุฉ ุขุฏู… ุฃุนุธู… ู…ู† ูุชู†ุฉ ุงู„ุฏุฌุงู„ ูˆ ุฅู† ุงู„ู„ู‡ ุนุฒ ูˆ ุฌู„ ู„ู… ูŠุจุนุซ ู†ุจูŠุง ุฅู„ุง ุญุฐุฑ ุฃู…ุชู‡ ุงู„ุฏุฌุงู„ ูˆ ุฃู†ุง ุขุฎุฑ ุงู„ุฃู†ุจูŠุงุก ูˆ ุฃู†ุชู… ุขุฎุฑ ุงู„ุฃู…ู… ูˆ ู‡ูˆ ุฎุงุฑุฌ ููŠูƒู… ู„ุง ู…ุญุงู„ุฉ
      โ€œWahai sekalian manusia, sungguh tidak ada fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal di muka bumi ini semenjak Allah menciptakan anak cucu Adam. Tidak ada satu Nabi pun yang diutus oleh Allah melainkan ia akan memperingatkan kepada umatnya mengenai fitnah Dajjal. Sedangkan Aku adalah Nabi yang paling terakhir dan kalian juga ummat yang paling terakhir, maka tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Dajjal akan muncul di tengah-tengah kalian.โ€ (Dikeluarkan dalam Shahih Al Jaamiโ€™ Ash Shoghir no. 13833. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)
      Dajjal Dinamakan Al Masih
      Dajjal dinamakan Al Masih karena salah satu matanya terusap/ tertutup (artinya: buta sebelah). Disebutkan pula bahwa ia dinamakan Al Masih karena dia mengusap/ melewati bumi selama empatpuluh hari.[3]
      Al Masih sendiri kadang ditujukan pada orang yang shidiq (jujur) yaitu โ€˜Isa โ€˜alaihis salam dan kadang pula Al Masih dimaksudkan untuk orang yang sesat lagi dusta yaitu Dajjal yang matanya buta sebelah.[4]

    • Lamp (gak nyambung) on

      sayang nya, Dajjal akan mati di tangan Nabi Isa ‘alaihissalam. Dalam riwayat Ahmad, dari Aisyah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Jika Dajjal telah keluar dan saya masih hidup maka saya akan membela (menjaga) kalian, namun Dajjal keluar sesudahku. Sesungguhnya Rabb kalian tidaklah buta sebelah (bermata satu) dan Dajjal akan keluar di Yahudi Ashbahan hingga ia datang ke Madinah dan turun di tepinya yang mana Madinah pada waktu itu memiliki tujuh pintu. Pada setiap pintu terdapat malaikat yang menjaga, lalu akan keluar (menuju) kepada Dajjal sejelek-jelek penduduk madinah darinya hingga ke Syam tepat di kota palestina di pintu Lud.” Sesekali Abu Daud berkata, “Hingga Dajjal datang (tiba) di Palestina di pintu Lud, lalu Isa ‘alaihis salam turun dan membunuhnya, kemudian Isa ‘alaihis salam tinggal di bumi selama empat puluh tahun dan menjadi imam yang adil dan hakim yang adil.” [HR. Ahmad]

  9. lamaddukelleng on

    Hanya ada 2 didunia ini yang disebut gerbang lud, yaitu ludhiana di india dan ludgate di inggris, dan kedua duanya sudah didatangi Imam Mahdi as dengan meletakkan dasar dasar gerakan keruhanian yang mampu membunuh dajjal. Dajjal bukan orang tapi paham materialistik buta akherat jadi dibunuh juga dengan paham kebenaran dari Tuhan semesta alam.
    Masihkah ada yang ragu dajjal sudah datang ? pasti Imam Mahdi as pun sebagai antidot nya sudah datang

    • Lamp (gak nyambung) on

      Setiap orang kafir yang mencium baunya langsung mati. Bau napasnya tercium sejauh mata memandang. Maka dicarinya Dajjal dan bertemu olehnya di pintu gerbang kota Lud (sebuah kota dekat Baitul Maqdis), lalu dia membunuh Dajjal. Kemudian Isa bin Maryam mendatangi kaum yang dipelihara Allah dari kejahatan Dajjal. Maka dia mengusap wajah mereka dan mengabarkan kepada mereka tentang kedudukannya di surga. Pada saat seperti itu, Allah mewahyukan kepada Isa, โ€˜Sungguh, Aku mengeluarkan hamba-hamba-Ku yang tidak terkalahkan oleh siapa pun. Karena itu, selamatkanlah hamba-hamba-Ku (yang shalih) ke bukit Thur.โ€™

  10. Restu Ibu Pertiwi on

    @Bung Lamp.. terima kasih pencerahannya..berarti dapat ditarik kesimpulan tentang makna Lajjad ini, pertama adalah suatu sistem yang rumit, sangat jahat, detil namun menjangkau segalanya, kedua adalah sosok manusia jahat, pemimpin golongan jahat dimasa sebentar lagi akan hadir didahului fitnah2 mengerikan, adakah kemungkinan tekhologi Lajjad ini lebih maju 100 tahun dari zaman kita ini bung lamp?sehingga ada benang merahnya dengan godaan-godaan fitnah seperti manipulasi cuaca dan lain sebagainya? dibabar lagi Bung Lamp,,,,salam hangat untuk anda.

  11. pemeran utama Akhir jaman : Dajjal – nabi Isa – Imam mahdi secara fisik akan ada , dan itu disebutkan dalam kitab terakhir agama samawi Alquran. mengenai paham – paham, sistem dan aliran – aliran yg menuju kesitu merupakan awal atau pertanda menuju ke arah akhir jaman. tetapi antara awal pertanda sampai akhir jaman tentu tidak ada manusia yang tahu terjadinya bisa ratusan atau ribuan tahun. salah satu pertanda akhir jaman adalah tidak adanya anak kecil yang berarti suatu hari nanti semua wanita di dunia alat reproduksi dalam sdh tidak berfungsi atau mandul.

  12. Tukang Ngitung, PhD. on

    Coba lihat kata2 di gambar atas :

    Bidak telah dimainkan
    Pion Maju Menggebrak

    Saya bisa teruskan syairnya :

    Bidak telah dimainkan
    Pion Maju Menggebrak
    Pemain pun Tersadarkan
    Lalu jatuh gedubrak !!!!

    Xixixixixi

    • sehubungan dgn cerita diatas dan hoax mode on:
      JADI maksudnya adalah pemain utama sekarang akan tersadar tetapi terlambat hingga tersungkur… dan yang biasanya menjadi obyek permainan berubah menjadi yang berkuasa atas dunia ini? siapa ya?

  13. lamaddukelleng on

    Rasulullah saw berpesan agar umat islam terhindar dari fitnah dajjal dengan banyak membaca sepuluh
    ayat permulaan surah al kahfi atau sepuluh ayat terakhir surah al kahfi, coba kita renungkan dalam kesepuluh ayat ayat tsb disebutkan siapa itu dajjal sebenarnya, diantaranya kaum yang mengatakan Allah swt memiliki anak. kaum yang mengambil hamba Tuhan sebagai sekutu Tuhan, kaum yang terlena dan mendewa-dewakan kehidupan dunia, kaum yang mendustakan ayat ayat Tuhan dan rasul rasul Tuhan, kaum yang sombong dengan ilmu dan teknologinya padahal Tuhan berfirman andaikan samudera dijadikan tinta untuk menuliskan ilmu Tuhan bahkan ditambahkan lagi semisalnya tetap tidak akan mencukupi, ketahuilah itulah kaum yang pengikutnya terbanyak didunia ini

  14. dajjal akan muncul saat ilmu agama diremehkan, itu sebabnya sekarang agen2 mereka berusaha keras membuat stigma negatif terhadap ajaran agama agar manusia meninggalkan ajaran agamanya. meski begitu kemunculan dajjal yang akan mengaku sebagai tuhan tentu tdk mudah karena orang-orang jaman sekarang yang kritis bisa saja menolak jika dajjal cuma mengaku-aku saja. oleh sebab itu dajjal membuat rencana besar “memalsukan wahyu tuhan” dg proyek rahasia yang ditujukan kepada semua penduduk bumi dari agama apapun. bisa dibayangkan jika “wahyu palsu” itu datang dalam bahasa agama masing2 yang isinya memerintahkan kita untuk mematuhi tuhan dajjal? oleh sebab itu, bekal agama yang kuat wajib diberikan kepada anak-anak dan keluarga kita. karena jika mengandalkan akal belaka, akan mudah bagi dajjal untuk memutar balikkan kebenaran. pesan orang tua dalam bahasa jawa : “ojo gampang gumun” = jangan mudah merasa heran/kagum terhadap apapun itu mengajarkan agar kita dalam hidup selalu bersikap tenang dan waspada meski melihat hal2 yang menakjubkan, termasuk fonomena2 aneh yang marak muncul belakangan ini agar kita tdk terjerumus tipu daya “musuh”.

Leave A Reply