PROXY PROXY sedang bermain( Catatan Admint Part 2 )

41

PROXY PROXY sedang bermain( Catatan Admint Part 2 )

dedenew297

PROXY PROXY sedang bermain lakon sesuai tugas masing
ada yang menggerakan
Peran kebangkitan PKI
Peran menggoreng isue sara China
Peran menggoreng isue syiah dan wahabi,,
Peran memanasi kemerdekaan papua
Peran penimbul situasi ‘
Peran pengalihan isuee
Grand designya Merobek NKRI ?? MENAGAKAN INDONESIA ? MEMERDEKAKAN PAPUA ?

ayoo masyarakat Indonesia yang CERDAS dong saatnya sekarang ini membina Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Inggris Besar karena dibangun dengan KEANGKUHAN bangsa Inggris
Jerman Besar karena dibangun dengan KEANGKUHAN bangsa Jerman
Amerika Besar karena dibangun dengan KEANGKUHAN bangsa Amerika
Singapura Besar dibangun dengan KEANGKUHAN Bangsa China pendatang yang menyingkirkan bangsa aslinya melayu
Indonesia HARUS DIBANGUN dengan KEANGKUHAN BANGSA INDONESIA

tetapi
Indonesia dipaksa Toleran terhadap dengan Ideologi asing, Pendatang/bangsa asing, Agama asing, Budaya asing (LGBT, Hedonisme, Miras,Narkoba, Free Sex,Komunis Liberalis)
Sedangkan untuk perbedaan Mazhab saja kita dipaksa MELAWAN dengan Keras
Sedangkan untuk perbedaan Masalah Bola saja kita disuruh Bunuh bunuhan
Sedangkan untuk perbedaan Masalah Aplikasi Angkutan Umum saja kita disuruh saling serang
Ada apa dengan Asing ???

Calon Presiden Samiri Paman Donald begitu Rasis, Sombong , Angkuh dan Tidak Toleran tapi MELEJIT

1.Presiden Esinhower : ” AS boleh kehilangan Kamboja & Vietnam, tetapi AS tidak boleh kehilangan INDONESIA “
2. Presiden Nixon : Kehilangan Vietnam adalah KEKALAHAN bagi AS, tetapi dapatkan INDONESIA adalah HADIAH terbesar AS “
3. Presiden George.W Bush. : Indonesia Sapi perah AS

siapa yang ke empat yang akan menyebut Indonesia kesetnya AS ?
Serial

citox new 8

SARPAHOMA APAKAH EFISIEN UNTUK iNDONESIA ?.

Kita mengetahui bahwa Garuda mempunyai seribu saudara tiri berbentuk ular, Saudara lain ibu garuda ini mendukung penjajahan atas ibu Garuda, dan para Ular tetap bertekad mewujudkan penjajahan atas ibu Garuda (Indonesia) yang sudah pernah diselamatkan dan dilepaskan oleh Garuda dari penjajahan.. Paling Tidak para Ular mewujudkan terus berlangsungnya Penjajahan putih di Indonesia.

Tidak semua dari seribu ular itu menjadi Jahat ketengan. Diantaranya ada yang menjadi NAGA. Beberapa menjadi Naga yang terkenal adalah Basuki, Ananta dan Taksaka.

Ada kisah Naga Taksaka pernah diutus Sang Srenggi,(Putra Samiti) yang mengutuk Raja Parikesit yang melecehkan ayahnya. Dalam kitab Mahabharata diceritakan bahwa saat Maharaja Parikesit dari Hastinapura pergi berburu, ia kehilangan jejak buruannya dan masuk ke sebuah kediaman brahmana/pertapaan. Ia bertanya kepada seorang pertapa bernama Samiti yang sedang duduk bermeditasi karena hanya pertapa tersebut yang ia temui.

Pertapa tersebut diam membisu saat Parikesit bertanya. Karena marah, sang raja mengambil bangkai ular dengan panahnya dan mengalungkannya di leher Samiti. Putra Samiti, yaitu Sang Srenggi, merasa marah atas perbuatan tersebut. Atas penjelasan Sang Kresa yang mengetahui kejadian yang telah terjadi, Sang Srenggi mengutuk Raja Parikesit agar beliau mati digigit ular tujuh hari setelah kutukan diucapkan. Samiti kecewa pada anaknya yang telah mengutuk Raja Parikesit. Akhirnya ia pergi menemui raja tentang perihal kutukan tersebut, namun Raja Parikesit malu dan lebih memilih melindungi diri dari kutukan.

Pada hari yang ketujuh, naga Taksaka pergi ke Hastinapura. Di sana Sang Raja Parikesit dilindungi dan dijaga oleh para brahmana, prajurit, dan ahli mengobati bisa. Agar mampu menjangkau dan menyerang Sang Raja, Naga Taksaka mengubah wujudnya menjadi ulat dan masuk dalam buah jambu. Lalu ia menyuruh naga yang lain untuk menyamar menjadi brahmana dan menghaturkan jambu tersebut. Pada saat Sang Raja menerima buah jambu dari brahmana yang menyamar tersebut, Naga Taksaka kembali ke wujud semula dan mengigit Raja Parikesit. Karena gigitan Sang Naga yang sakti, Maha Raja Parikesit terbakar sampai menjadi abu.

Analogi kisah diatas yaitu Pola penyusupan Naga/ular ini akan menarik bila dianalogikan kondisi Indonesia sekarang.

SARPAHOMA ( UPACARA PEMBAKARAN ULAR )
Putera Raja Parikesit adalah Raja Janamejaya. Ia diangkat menjadi raja pada usia muda. Saat Sang Utangka datang menghadap Sang Raja, ia menjelaskan penyebab kematian ayah Sang Raja, yaitu digigit Naga Taksaka. Untuk membalas dendam, Sang Raja mengadakan Sarpahoma atau upacara pengorbanan ular. Ia mengundang para brahmana untuk mendukung upacara tersebut. Namun firasat para brahmana mengatakan bahwa kelak upacara tersebut akan digagalkan oleh seorang brahmana.

Saat upacara berlangsung, api dinyalakan. Beberapa saat kemudian, ribuan ular dengan berbagai bentuk melayang, seolah-olah ditarik menuju lokasi upacara dan sampai di sana mereka ditelan api upacara yang berkobar. Banyak ular yang masuk ke dalam api membuat api semakin berkobar disebabkan oleh lemak ular-ular tersebut.

Taksaka yang berada di Nagaloka merasa cemas lalu mengutus Sang Astika untuk memohon agar Raja Janamejaya membatalkan upacaranya. Sang Astika bersedia melakukannya lalu turun ke bumi. Naga Taksaka lalu mencari perlindungan kepada Dewa Indra. Badannya sudah ditarik oleh mantra-mantra suci agar lenyap dalam api pengorbanan, sehingga ia memegang ujung pakaian Dewa Indra erat-erat. Namun mantra diperhebat sehingga tubuh Dewa Indra bergoyang, dan ia takut jangan-jangan ikut masuk ke tungku pengorbanan. Akhirnya Dewa Indra melepaskan Naga Taksaka.

Sementara itu Sang Astika turun ke bumi dengan pakaian brahmana dan menghadap Raja Janamejaya. Sang Astika datang dengan takzim dan memuji keagungan Sang Raja. Raja Janamejaya terkesan dengan sikap Sang Astika dan menyanyakan apa yang dikehendakinya. Sang Astika lalu menjelaskan dampak buruk penyelenggaraan upacara tersebut dan memohon agar Sang Raja segera menghentikannya. Atas ketulusan Sang Astika, Sang Raja mengabulkan permohonan tersebut. Naga Taksaka hampir ditelan api pengorbanan Sang Raja, namun nyawanya tertolong berkat mantra Sang Astika. Upacara pengorbanan pun dibatalkan dan Naga Taksaka kembali ke Nagaloka.

Ular terus selalu ada di Indonesia dan bergerak dinamis mengikuti perkembangan kemajuan Indonesia, bahaya Laten Ular selalu ada dan bergerak di lingkungan sekitar kita dan kita akan sulit menentukan dengan pasti siapa di sekeliling kita adalah ular.

Sarpahoma apakah efisien untuk Indonesia ?.
Untuk menegakkan Pancasila Berdaulat ?

Dalam kisah Mahabarata banyak hal-hal yang tersirat. Menurut kisah diatas terdapat tokoh tokoh :
1. Raja Parikesit – ? Raja besar tapi terbunuh oleh Naga Taksaka.
2. Samiti – ? Tokoh bersahaja namun disakiti/berpihak kepada Raja Parikesit.
3. Sang Srenggi – ? Putra/murid Samiti.
4. Sang Kresa – ? Informan/kroni Sang Srenggi.
5. Raja Janamejaya – ? Putra/murid Raja Parikesit.
6. Sang Astika – ? Pembela Naga Taksaka. —-> PBB?
7. Dewa Indra – ? Tempat Naga Taksaka berlindung namun melepaskannya.
8. Naga Taksaka – ? Saudara dari Ananta dan Basuki

COBA mulai Berkhayal dengan Raja Parikesit adalah Tokoh awal Kemerdekaan

Reminder
“Biarkanlah saya memberikan apa apa  yangg kutinggalkan kepada kalian,Sesungguhnya TELAH BINASA ORANG2 SEBELUM KALIAN disebabkan tuntutan mereka dan penentangnya kepada nabi2 mereka,Karena itu aku memerintahkan suatu perkara kepada kalian maka laksanakanlah perintah itu dengan semaksimalnya”.(HR.Bukhari riwayat Abu Hurairah)

“Aku telah meninggalkan pada kamu sekalian dua perkara yg KAMU TIDAK AKAN SESAT selama kamu berpegang teguh kepada keduanya yaitu KITAB ALLAH DAN SUNNAH RASULNYA”.(HR Malik)

“Dan sungguh telah kami tulis didalam zabur sesudah kami tulis dalam Lauh mahfudz,Bahwasanya BUMI INI DI PUSAKAI hamba-hambaku YANG SALEH”.{QS.Al Anbiya 105)

“Dan ketahuilah mereka mengatur tipu daya dan allah juga mengatur tipudaya dan ALLAH ITU SEBAIK-BAIK YG MENGATASI TIPU DAYA”.(QS.Al Anfal 31)

dedenew298

“Saudara vs Persaudaraan/Brotherhood “

Jika ada yang bertanya, adakah kaitan antara saudara dan kebahagiaan, jawabannya mungkin akan mengagetkan Anda: tidak ada kaitannya.
Saudara tidak akan membuat kita bahagia. Yang membuat kita bahagia adalah persaudaraan.
Saudara adalah orang-orang yang terhubung dengan kita karena pertalian darah, berdimensi fisik.

Sementara persaudaraan adalah orang-orang yang terhubung dengan kita karena pertalian hati, berdimensi spiritual.

Jika menilik sejarah, banyak kejahatan yang dilakukan oleh saudara kepada saudaranya sendiri. Kisah pembunuhan pertama dalam sejarah umat manusia, antara Qabil dan Habil, dilakukan oleh saudara atas saudaranya sendiri.

Begitu pula dalam kisah konspirasi saudara-saudara Nabi Yusuf untuk melenyapkannya.
Jika dalam kasus Qabil dan Habil berlaku kejahatan oleh saudara one-on-one, dalam kisah Nabi Yusuf yang terjadi adalah persekongkolan jahat oleh sesama saudara.
Kisah-kisah ini mengajarkan kepada kita bahwa saudara yang bertali secara darah (fisik) bisa menjadi musuh saat tidak ada pertalian hati (spiritual).

Ada 4 tipe manusia dalam konteks saudara dan persaudaraan:

1.Saudara yang menunjukkan persaudaraan. Inilah surga.

2.Bukan saudara namun menunjukkan persaudaraan. Ini adalah kebahagiaan (happiness)

3.Bukan saudara dan tidak menunjukkan persaudaraan. Ini disebut ketidakbahagiaan (unhappiness)

4.Saudara tapi tidak menunjukkan persaudaraan. Inilah neraka.

Jika ada orang yang bukan saudara dan dia tidak menunjukkan persaudaraan kepada kita, kita bisa dengan mudah menghindarinya. Kita bisa memilih komunitas lain tanpa harus bertemu dengannya.

Namun akan lebih berat bagi kita jika yang tidak menunjukkan persaudaraan itu adalah saudara kita sendiri.
Di sinilah kita perlu memaknai setiap kondisi yang kita hadapi agar tidak mengalihkan kita dari kebahagiaan.

Kepada mereka yang tidak menunjukkan persaudaraan, kita bisa memaknainya sebagai cara Tuhan untuk menjadikan diri kita agar menjadi manusia yang lebih baik. Hilangnya rasa persaudaraan dari saudara kita tidak boleh menjadi penghalang bagi kita untuk merayakan setiap momentum dalam hidup kita.

Lantas, apa yang dibutuhkan untuk memunculkan rasa persaudaraan khususnya antara sesama saudara? Kata kuncinya adalah connectedness, rasa terhubung satu sama lain, rasa bahwa kita adalah satu tubuh.
Di saat ada bagian dari tubuh kita yang sakit, maka seluruh tubuh akan merasakannya. Demikian pula sebaliknya, saat bagian tubuh yang sakit itu pulih, seluruh tubuh merasakan kesegaran…..WA Group, FB group adalah salah satu upaya untuk menyatukan hati.

Ada 2 ciri connectedness:

Kita merasa senang jika saudara kita mendapatkan kebaikan, dan kita merasa sedih saat saudara kita mendapatkan keburukan. Inilah yang dianalogikan sebagai satu tubuh.

Kita selalu berhubungan dengan saudara kita meski kita sedang tidak membutuhkannya.

Semoga bisa jd inspirasi agar bisa menjadi saudara yg baik dan menjaga persaudaraan.

NS3

( DIALOG ) AADC 1

Rangga : Cinta, asal kamu tau. Borne itu KORUPSI

Cinta : Aku tau, tapi aku ga nemuin kalau dia punya NIAT JAHAT

Rangga : Cinta, diantara kita pasti punya hati dan otak. Tapi kamu ga punya dua duanya

Cinta : Terus, klo gue ga nemuin niat jahatnya Borne salah gue ? salah temen temen gue ?!

Rangga : Asal kamu tau, kalau diginiin aku sudah biasa. Tapi satu hal. Jangan harap Borne kepilih lagi.

-by. rangga se –

citox x1

BANGSA INDONESIA MENGGUGAT !!!

Anak Bangsa wajib mikir… !!!

Pasca Amandemen UUD 1945 yang ke 4 tahun 2002.
Pasal 26
(1) Yang menjadi warga negara ialah orang-orang bangsa Indonesia asli dan orang-orang bangsa lain yang disahkan dengan undang undang sebagai warga negara.

Penejelasannya adalah :

Pasal 26
Ayat 1

Orang-orang bangsa lain yang bertempat kedudukan di Indonesia, mengakui Indonesia sebagai tanah airnya dan bersikap setia kepada Negara Republik Indonesia dapat menjadi warga negara.

Jadi sangat jelas didalam UUD 1945 bahwa bangsa Indonesia Asli itu beda dengan bangsa peranakan !
BANGSA INDONESIA ASLI HARUS SADAR .

The Founding Father membuat Undang-Undang Dasar 1945 yang menginginkan bahwa warga Bangsa Indonesia asli lah yang bisa menjadi Presiden, ya sangat logis wong yang menderita dalam penjajahan ratusan tahun itu bangsa Pribumi, yang berjuang untuk merdeka berdaulat bersatu adil dan makmur itu kaum pribumi. Yang berkorban nyawa, harta benda adalah orang pribumi .

Kok Amandemen mengantinya Presiden boleh bangsa Indonesia asli, boleh bangsa keturunan dan boleh bansa apapun, hal-hal yang begini harus menyadarkan kita semua terkhusus bagi kita yang menyadari bahwa kita adalah anak Bangsa. Itu sama arti nya merampas hak anak Bangsa. Tidak ada jalan lain selain kembali pada UUD 1945 Asli.

“PANCASILA BERDAULAT, BANGSA SELAMAT”

Dirangkum By Patsus Naga Samudra
Gambar by Google, Patsus Dede Sherman dan Patsus Citox

Share.

41 Komentar

  1. Gunung Jati on

    Memang harus pandai memilah ciri2 perang proxy yg di lakukan Aseng dan Usang, karena mereka ber2 beserta antek2 nya tidak rela jika negeri Indah nan kaya SDA ini lepas dari cengkeramannya. Aseng sudah mulai sejak jaman sriwijaya ingin menguasai Nusantara ini dgn mengirim iching2 ke Swarnadwipa, pengiriman meng ki dan pasukan tatar di jaman singhasari dan majapahit. Sekarang mereka mengirim orang2 PERANTAUAN yg menjadi konglomerat2 utk menghancurkan system dan nilai di NKRI ini termasuk dalam pemilihan presiden. utk Usang jangan di tanya lagi karena dia sang Dajjal rakus sang penghisap darah NKRI ini. Mereka ber 2 memang prioritas yg harus di waspadai. Semoga Allah selalu melindungi NKRI ini dari niat jahat Dajjal dunia dan Gog Magognya. Amin..

    • Gog atau Ya’juj = Ras mongoloid asia utara dan timur.
      Magog atau Ma’juj = Ras Caucasoid Eropa.

      Sekarang renungkan … bangsa dari ras apa dalam sejarah dunia ini yang paling agresif, tamak dan serakah sejak bumi dihuni manusia jenis homo sapiens .. ??

  2. @Bung NS berikut hasil terawang saya:
    1. Raja Parikesit = Bung Karno.
    2. Samiti = Kartosuwiryo.
    3. Sang Srenggi = Muso.
    4. Sang Kresa = Alimin.
    5. Raja Janamejaya = Pak Harto.
    6. Sang Astika = PBB atau mgk USA.
    7. Dewa Indra = RRC.
    8. Naga Taksaka = PKI dan konco-koncone: Ananta dan Basuki = Marxisme dan Sosialisme.

    Yang terakhir, kang Borne di medsos namanya sdh dibancaki bubur abang putih jadi B****i Nur Qomar!

  3. Perlu di sebar luaskan artikel nya bung NS ini…. bangkitkan semangat pribumi. Beri batasan pada bangsa pendatang dan karena asheng didukung oleh negara Tiang keok….maka batasi seluruh aktifitasnya. Jadikan warga negara kelas 2 alias ngontrak.

  4. Anakbangsaindonesia on

    Saya suka artikelnya,bagus kelihatan memang ga penting Karena kita sudah tau semuanya..tapi Dari menulis artikel INI.bung ns mau menunjukan kecintaan nya kepada bangsa INI,kepada rakyat INI,kepada keutuhannya..Karena yang paling penting Dari suatu bangsa di muka bumi adalah bukan kemajuan bangsa saja,bukan alutsista ghaib saja dst yg pasti rasa persatuan mau berbagi dengan saudaranya..tetapi perlu diketahui penulis sy adalah keturunan ch!n* bet*w! Dari keluarga bapak,ar*b bet*w! Dari keluarga ibu,semua adalah Islam taat isnya Allah…kakeknya bapak malah pernah di kabari keluarga utk mengambil warisan yg besar sekali di negeri naga Sana,tapi beliau lebih memilih sengsara bersama istri asli indo nesia..sampai sekarang sy tidak mempunyai/tahu saudara clan dari negeri naga..Karena kami tidak di perkenankan mengenalnya…..dari ibu; nenek asli Arab yg ‘diculik’ oleh kakek pribumi,ditinggalkan seorang diri diindonesia Karena ayahnya Dan keluarga besar kembali ke perbatasan Saudi yaman Dan tak pernah kembali….maksud saya ..diatas persaudaraan melekat dalam keturunan sy, walau bukan asli Indonesia..tapi kunci dari keturunan sy adalah rasa Sayang pada pribumi atau orang asli Indonesia..Dan yg melekatkannya adalah kesamaan agama diatas segalanya…hingga hari INI sy Juga merasakan was-was Dan galau Indonesia di jadikan seperti singapura…negeri modern yg menghancurkan sejarah rakyat pribumi…atau tidak mau Juga kembali ke zaman kerajaan dulu yg tidak mau menerima ke kinian..ya seimbang aja…intinya kekuatan besar dari luar yg mau mencampuri,mengobok2,memecah belah negeri INI sy perangi,walau pun dari negeri naga Dan keturunannya yg berada di sini..

    • Naga Samudra on

      kita tridak harus selalu mabuk alutsista Ghoib
      Tapi Sadar bagaimana Kondisi Bangsa sekarang ini
      Hingga kita mampu bersikap agar Bangsa ini selamat

  5. nyimak dlu….edisi lanjutan y bung satrio tentang ular vs garuda…e salah bung patsus naga samudra…..hehehe

  6. ini bisa menjadi pelajaran untuk para putra daerah.
    kita bisa melihat jawa barat hari ini,, kmana tanah warisan nenek moyang kita masihkan menjadi milik orang” sunda? masihkah menjadi milik orang” betawi? siapa yg menjadi tuan tanah saat ini di jawa barat?.
    saya pernah mendengar cerita kenalan saya yg orang medan, dia bercerita klo masyarakat medan khususnya orang” di kampungnya sangat menjaga tanah warisan leluhur mereka, sekalipun mereka terdesak dan harus menjual tanah mereka maka mereka akan menjual’a kepada warga pribumi.
    ini bisa menjadi pembelajaran untuk putra daerah lain’a. cobalah untuk menjaga sebaik mungkin tanah warisan nenek moyang kalian sekalipun mungkin kalian terdesak kebutuhan ekonomi cukup sewakan saja tak perlu sampai menjual’a namun jika memang kalian harus menjual maka jualah kepada saudara kalian tidak perlu gengsi

  7. Sugie freedom on

    Indonesia sdh dlm target proxy war
    Waspadalah putra putri bangsa
    Jgakalah persatuan dan kesatuan

  8. PEMUDA INDONESIA on

    bung ns mohon pnjelasannya, trkadang kalau melihat realita yg trjadi skrang emang sngat menghawatirkan. proxy war smakin gencar dilakukan oleh asing2 yg trus ingin mengeruk kekayaan indonesia trcinta. program pmbangunan yg dilakukan pmerintah memaksa kita mncari investor2,trmasuk investor asing.namun masalhnya bukan cma investor yg datang tpi jga para buruh mereka. hal ini dtakutkan mnimbulkan msalah d kmudian hari. mnurut bung ns langkah tpat yh harus dlakukan bgaimana. mkasih bung

    • Naga Samudra on

      Ada target meng afrika kan Indonesia
      Men singgaporekan DKI ‘
      dan yang paling bahaya
      Membagi dua Indonesia, Sisi Barat milik Naga sisi Timur Milik Elang Botak
      Kita harus selalu mengingatkan akan persatuan dan kesatuan bangsa

  9. Tumben bung NS? Smpe ke ranah politik lansung?? Yg pribumi atau bkn bedanya dmn? Sedangkan bnyk pribumi jg yg menghancurkan indonesia. Menurut ane si ga peting dr keturunan atau darah bkn asli indonesia, asal kan cinta NKRI, Seperti laksamana maeda.

    • Naga Samudra on

      Untuk Lebih Update dan gak menjudge silahkan baca artikel We are The Patriot Part 1 dan Part 2
      Bagi kami memandang Warga Indonesia keturunan yang mencintai Indonesia sejak masa ikut merebut Kemerdekaan mereka adalah Pribumi karena sudah MELEBUR ke daerah masing masing dimana Bumi dinjak langit dijunjung .
      Untuk Itu Saat Soempah Pemoda yang ada adalah jong ambon, jong java, jong celebes, jong sumatera, dll. tidak ada jong china, jong arab dll ,, kemana mereka ??? mereka ada dan sudah MELEBUR
      Kalau yang tidak melebur mereka masih suka chauvinist dengan SARA bawa annya ,, bukan menomer satukan kepentingan Nasional INDONESIA

  10. Jika kebebasan ekploitasi hutan mengakibatkan bencana asap,banjir,longsor yg harus menanggungnya adalah rakyat indonesia,bukan orang asing yg memiliki modal.sebab ia hanya datang untuk mengambil keuntungan. Jika sistem keuangan dibebaskan maka yg akan terjadi krisis ekonomi seperti yg telah terjadi.waktu itu pemerintah membebaskan pemodal untuk mendirikan bank lalu masyarakat menabung di bank tersebut dan bank bangkrut,uang masyarakat hilang dan uang negara hilang.dibawa kesingapur.jika pemerintah membebaskan kepemilikan tanah bukan tidak mungkin rakyat china yg sdh penuh sesak bemigrasi ke indonesia dan dampaknya rakyat indonesia akan semakin terdesak.singapur sdh jd contoh yg nyata bagi kita.dimana rakyat melayu singapur sekarang tak lain adalah warga klas2.

  11. PEMUDA INDONESIA on

    saya spendapat dg anda bung ORCA,, apakah mungkin migrasi bangsa china (buruh2 china) k indonesia merupakan syarat yg dberikan oleh pmerintah china agar investasinya bsa masuk k indonesia.. mhon pnjelasannya..maaf kalo bahasanya belepotan masklum masih blajar…^_^…

  12. teurehgnkendenk on

    Salam,. bung Ns semoga anda dan keluarga slalu di rahmati Allah..aamiin

    Akhir2 ini kita sering di suguhkan Permainan PROXI dari asing yg tidak ingin negri ini lepas dari cengkraman nya
    Mulai dari oknum yg mengatas namakan islam yg berniat merubah dasar KONSTITUSI kita yakni PANCASILA
    Kemudian munculnya PKI,gerombolan bersenjata di tanah papua.
    Dan yg terhangat pawai bendera ISRAEL di jayapura,.walaupun tidak ada larangan membawa bendera.
    Misal Seperti membawa bendera palestina untuk solidaritas,tpi krn yg di bawa bendera ISRAEL membuat hati ini berdebar walau saya tidak melihat secara langsung(hanya melalui media)
    Apa ini sinyal terkait perjuangan memerdekakan palestina.selain kekayaan alam kit yg berlimpah sehingga menjadi target asing.
    “Saya sangat bersyukur n optimis karena masih ada segelintir orang yang mencintai ibu pertiwi”
    Semoga negri ini tetap aman dan sejahtera
    Salam MERAH PUTIH.

    • Naga Samudra on

      Salam kembali dan terimakasih
      Kita melihat persoalan bangsa tidak boleh sepotong sepotong,
      Tapi mari melihat SEJARAH perjalanan bangsa sejak kebangkitan Nasional, Soempah Pemuda, 1945, masa ordelama, orde baru, Reformasi sampai kondisi bangsa sekarang ini,
      Kita akan dapat benang merahnya yang akan selalu berkaitan
      kita menjadi ajang proxy dari kekuatan adidaya Dunia untuk berebut Sumber Daya ( keseluruhan) Indonesia, Bila disaat dulu masih terlihat gantian mengeruk Indonesia ,,
      maka sekarang kesepakatannya memperkosa Ibu Pertiwi Ramai ramai..
      Anak bangsa disibukan dengan persoalan bangsa, kelompok, golongan dan perut sendiri hingga lupa Ibu Pertiwinya menangis histeris sedang teraniaya
      dan kita dipaksa TOLERAN

  13. Ajib bung Orca…. parpol kok spt takde gune….apa harus di rombak sistem pemilu dan komposisi dpr mpr…yg seharusnya berisi para patriot muda

  14. ISMEDS BECKHAM on

    Sangat mencerahkan,yg harus dirubah adalah moral seluruh rakyat indonesia,& kembali kpd Al’Qur’an dan hadits bagi pemeluk agama ISLAM..presiden & menteri”nye harus tegas, contoh ; tayangan televisi harus dirubah jgn menayangkan tayangan ” yg ga mendidik, pers,stasiun tv harus dikontrol dlm pemberitaan & acara” serta film yg ga baik.agar ga banyak berita” bohong & menyesatkan, dlm hal ini pers & stasiun tv adalah ujung tombak bangsa yg bisa merubah pandangan & perilaku masyarakat indonesia secara keseluruhan..sebab yg sering menggoreng & mengompori adalah pers & stasiun tv tsb..

    ….NKRI HARGA MATI….

  15. semenjak jaman nabi Adam as..lawan terberat umat manusia adalah -hawa(wanita) +nafsu(keinginan)..????
    …dan menurut diri..ada-keanehan-dalam pola sikap-gaya-cara dalam berhidup orang”indonesia sekarang ..bagaimana yang kaya masih merasa miskin …ini dengan dibuktikannya-KORUPSI/KOLUSI/NEPOTISME-yang sampai saat ini masih -merajalela-disegala sendi”pemerintahan pusat/daerah..dan lebih parahnya kebanyakan pelaku itu adalah orang”yang dianggap mulia derajatnya(berpendidikan/berakhlak) oleh masyarakat umum …???
    …lalu mengapa justru masyarakat miskin yang dipaksa untuk merasa -kaya-dengan kehidupannya yang serba terbatas…?? ? ??
    …dimana mana masyarakat miskin sengaja diberi -kemudahan- untuk memiliki -harta benda-yang ta seharusnya belum layak dimiliki.namun dengan alasan/bujuk rayu -kebutuhan hidup-maka terkadang tanah dijual demi motor atau tenaga/pikiran(buruh) bisa juga menjadi jaminan..padahal untuk sandang/pangan/papan saja masih kekurangan..
    ….kesenjangan di bumi pertiwi ini terjadi bukannya yang kaya malas sedekah ataupun yang miskin enggan berusaha …tapi pemerintahlah yang membuat jarak antara kaya miskin semakin terpisah menjauh…? ? ?
    ….seandainya hukum dinegara ini benar”ada dan adil-maka -nafsu(kejahatan)-akan dapat dikekang dan rakyat pun akan hidup dengan kemerdekaannya sendiri..

  16. Naga Samudra on

    CATATAN Admint adalah catatan catatan kecil saya yang sengaja saya kelompokan sesuai Judul untuk diangkat di web ini untuk porsi kewiraan , kebangsaan , nasionalisme dan Bela negara di web ini.
    Ada tugas pembagian dalam artikel mana untuk menampilkan cerita fiksi, cerita Hoax, dan Alutsista, saya bagian porsi yang saya sampaikan diatas,

    Bila kita kadang masih ragu mau dibawa kemana artikel artikel yang beredar disini,,
    untuk catatan Admint saya menjamin tujuannya Untuk Indonesia Mandiri dan Berdaulat, dan membela Bangsa Indonesia,
    Bila member disini mengutamakan kepentingan Bangsa diatas kepentingan golongan, dan pribadi maka akan menikmati artikel2 catatan admint, kecuali yang masih menomer duakan kepentingan bangsa ( Nasional)
    salam Patriot

  17. ijin nyimak bung NS,,,,
    smoga isu PKI tdk meluas,,jelas tak sebanding mengorbankan kami dan TNI klo sampe isu ini pecah,,

  18. Dalam pembangunan tdk bisa kita kesampingkan antara ekosistem darat dlm hal ini hutan,laut dan udara.pengerusakan hutan dgn menggantikan tanaman hutan dari yg heterogen menjadi homogen sepintas memberi keuntungan ekonomi yg cukup banyak akan tetapi jika hutan dibiarkan dan dikelola secara baik akan memberikan keuntungan lbih banyak.
    1.hutan sebagai sumber oksigen baik di darat maupun di laut.
    2.semakin hijau suatu hutan disebuah pulau akan menghasilkan okigen dan plankton2 yg dibutuhkan oleh ikan sebagai makanan.sehingga dapat menarik ikan2 yg jauh dari teritori indonesia untuk bermigrasi.
    3.kesempatan bagi kita membuat industri perikanan dgn cara berkelanjutan.
    IKAN adalah makanan orang2 kaya ditiongkok sana dan bisa kita jadikan komoditas eksport yg bagus dan berkelanjutan
    untuk masalah migrasi china sdh ada yg mengatur di hongkong sbagai basis pertemuan antara china perantauan dan china daratan yg diprakarsai oleh pemerintah china..tanah adalah habitat hidup kita jika di bebaskan asing menguasainya berarti kita menggadaikan langsung hidup kita untuk masa yg akan datang.untuk masalah tanah silahkan cari dibelahan bumi nusantara mana yg warga pendatang tdk dapat berkutik di buatnya.saran saya jika ingin membangun gunakanlah sdm indonesia dan asing haya bersofat membantu dansementara.

  19. SIstem demokrasi kita bersifat kepartaian dan membonceng kapitalisme,coba anda bayangkan berapa uang yg fihabiskan untuk memilih seorang gubernur?2m,5m?dari mana uangnya? Tentu pengusaha.apa imbalannya tentu keuntungan yg di inginkannya.jd terpilihnya seorang pemimpin adalah untuk mengakomodir keinginan pengusaha bukan rakyat,catat bukan… rakyat.rakyat hanya sebsgai penggembira sebuah pesta demokrasi.tdk lebih.jika ada seorang pemimpin yg tdk mendengarkan aspirasi partainya dia tdk akan lama.seorang pemimpin haruslah mereka yg mempunyai kecakapan dlm memimpin bukan seorang yg terkenal.dinegara kita tdk ada suatu sistem yg dapat menyaring seseorang itu layak atau tdk dlm memimpin.

  20. sistem ekonomi apa yg cocok dgn kita?jawabannya koprasi?siapa yg berhak mengelola uang kita jawabannya pemerintah dlm hal ini bumn.bukan bersifat perseorangan oleh sebab itu malaysia,singapur mempersulit akses ke perbankan mereka sebab uang adalah darah mereka.comtoh gampang aplikasi koprasi berbasis rakyat.misal apa yg diperlukan dlm jml besar?bumn dapat mengelolanya fgn pinjaman dari bank bumn.kita tdk akan pernah krisis jika sesuatu kita produksi dari kita dan untuk kita.

  21. tax amnesti?pengampunan pajak….he…he itu dagelan yg dibuat agar mereka bisa kembali dgn harapan bisa berinvestasi kembali.bagaimana bisa terjadi hal itu dikarenakanadanya penunggakan pajak yg cukup lama.kita tahu pajak itu bisa nego lho kalau orang kaya,kalau orang miskin mana bisa.rata2 orang miskin taat pajak lho.meski hidup pas2an.jd siapa yg membangun negeri ini?
    Contoh gampang begini, saya pengusaha yg terkena pajak 500 jt /pertahun misalnya.tiap tahun petugas pajak datang jika saya ingin membayar saya nego tuh petugas dgn berbagai alasan bisa diundur sampai 5thn.jika sdh 5thn maka kewajiban pajak saya 5×500=2,5 m.langsung saya nego tuh petugasnya supaya hasilnya bisa 1,5m di dlm laporannya.jika kondisi ekonomi buruk dan tdk memungkinkan untuk usaha saya hitung aset saya jika tdk melebihi 1,5 m saya jual cepat pd orang lain sesama pengusaha dan saya kaburrrr…….menuju negara yg memberi sambutan karpet merah pd saya.

  22. Lamp (gak nyambung) on

    “ Dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri.” (QS. An Nisaa : 79)
    “ Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. Asy Syura : 30)

    “Dan demikianlah kami jadikan sebagian orang zalim pemimpin atas sebagian lainnya disebabkan apa yang mereka perbuat.” (QS. Al-An’aam ayat 129).

    Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah nikmat kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku),maka pasti azab-Ku sangat berat.”(QS.ibrahim [14]:)

    Syukur itu diwujudkan dalam tiga aspek :

    Syukur dengan hati, yaitu menyadari dan menyakini bahwa semua nikmat dan karunia yang diperoleh merupakan anugerah Allah dan berasal dari-Nya.
    Syukur dengan lisan, yaitu dengan memuji Allah sebanyak-banyaknya.
    Syukur dengan perbuatan, yaitu taat beribada kepada-Nya dan menggunakan karunia itu untuk kebaikan.

Leave A Reply