PAPUA Adalah Indonesia Bagian ke 2

25

PAPUA Adalah Indonesia Bagian ke 2

demopapua7

Kalau ada gerombolan orang yang kelebihan semangat berteriak-teriak minta berpisah dari NKRI, katakan saja begini pada mereka :

“Kalian harus punya kekuatan militer minimal setara dengan gabungan AS, Inggris, Australia dan Selandia Baru agar negara kalian memang merdeka dalam arti sebenarnya.
Karena kalau tidak, kalian hanya akan bernasib seperti Timor Timur (Timor Leste) atau Papua Nugini yang dirampok sumber daya alamnya dan hanya disisakan sedikit saja bagi negara itu.

Kalau kalian merasa penduduk asli selama ini ditindas maka negara-negara yang akan membantu kalian itu adalah negara yang lebih kejam lagi terhadap penduduk aslinya. Lihat kan nasib bangsa Indian di Amerika, Aborigin di Australia dan Maori di Selandia Baru?
Mereka diperlakukan nyaris seperti binatang dan pelan-pelan dimusnahkan dari tanah airnya sendiri.

Kalau kalian masih nekat juga… okelah. Negara-negara di wilayah ini dibentuk karena kesepakatan antara negara-negara penjajah dari Barat. Disini bekas jajahan Belanda dan disana ada bekas jajahan Inggris.
Juga ada yang bekas jajahan Spanyol dan Portugis.
Saat ini kami masih menghormati kesepakatan itu.
Karena itulah kami menghentikan konfrontasi dengan Malaysia dan melepas Timor-Timur sebagai penghormatan kami terhadap kesepakatan itu. Tapi kalau sampai ada pihak-pihak yang mencoba merusak kesepakatan itu, internal maupun external, maka kami juga tidak akan lagi menghormatinya.

Yang dulu bekas jajahan Inggris, Spanyol dan Portugis akan kami klaim kembali sebagai wilayah kami karena kerajaan-kerajaan dan kesultanan-kesultanan kami di jaman sebelum adanya penjajahan Barat telah jauh lebih dulu dan lebih lama menguasai wilayah-wilayah itu.
Jadi yang sekarang namanya Timor-Leste, Malaysia, Singapura, Filipina, Papua Nugini bahkan Australia akan kami klaim, rebut dan jadikan sebagai wilayah kami kembali.
Kalian bisa bayangkan seperti apa perang yang akan terjadi ?
Perang yang sangat ganas yang sangat mungkin akan menghancurkan kalian juga. Bahkan peperangan ini bisa menjadi pemicu perang dunia ke-3 yang melibatkan nuklir karena, ketahuilah, kami juga sudah dan sedang mempersiapkan diri.

demopapua8

Bangsa kami dahulu telah membuktikan jiwa petarungnya melawan bangsa manapun yang mencoba mengusik negeri ini. Dan kami tidak segan-segan untuk membuktikannya kembali jika memang diperlukan, meski untuk itu harus mengorbankan jiwa dan raga kami.
Kami tidak perduli akan ada korban yang besar karena kami tidak akan membiarkan negara ini jatuh kembali kedalam kekuasaan penjajah Barat bermuka manis tapi berhati iblis itu.
Jika kami harus menderita karenanya maka kami pastikan kalian dan para sponsor kalian juga akan merasakan penderitaan yang sama atau bahkan lebih buruk Dan kami bersungguh-sungguh dengan kata-kata kami.

Jika kalian tidak ingin itu terjadi maka berhentilah berbuat ulah dan mulailah berpikir tentang bagaimana membuat negara ini menjadi lebih baik dalam bingkai Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI) .

Dan kepada siapapun sponsor kalian, katakan, kami bangsa yang cinta damai dan ingin hidup dengan saling menghargai antar negara dan antar bangsa tanpa harus selalu mengkhawatirkan adanya segala macam tipu daya yang mencoba merampok kekayaan alam negeri kami.

Bisa kalian mengerti itu? Dan bisa kalian sampaikan itu kepada sponsor kalian?”

NKRI HARGA MATI
REFERENDUM adalah MAKAR

citoxnew151

COPPAS Dari PATGA JOGJA :

Respon dr GBPH Prabukusumo atas peristiwa demo Rakyat Papua :

Yang pertama :
Mahasiswa IRIAN BARAT (sekarang PAPUA) itu bisa masuk sekolah dan kuliah di DIY atas undangan atau ijin Bapak Sri Sultan Hamengku Buwono IX setelah masuk NKRI ..
Silahkan sekolah dan kuliah di Yogyakarta .. Saya jamin keselamatannya ..

Dengan Harapan Besar dari Bapak saya waktu itu : agar Pemuda2 IRIAN (PAPUA) bisa maju menyusul pemuda2 dari lain Propinsi di NKRI ini .. Dengan kuliah di Kota Pelajar dan Kota Budaya inilah Bapak saya SS HB IX ingin agar Para Pemuda Pelajar Papua yg ke Yogyakarta ini bisa berasimilasi / menyesuaikan diri kedalam Adat Istiadat Tradisi Budaya Yogyakarta ..

Yang kelak setelah selesai Kuliah di Yogyakarta kembali ke Papua menjadi orang orang yang Pintar, Cerdas , Mampu berbicara runtut, Santun dalam berbicara dan bersikap serta Taat Beribadah sesuai dengan agama serta keyakinannya, serta mempunyai pikiran , niat dan hati yang Mulia ..

Kedua : DIY ini Kota Pelajar, Kota Budaya , Kota Perjuangan , Kota Happiness dst dst ..
Saya khawatir bila saudara saudaraku dari Papua ini selalu malakukan hal hal seperti ini , kalau Rakyat Yogyakarta ” MARAH ” ???
Untung Rakyat DIY itu ” SABAR dan BAIK HATI “” ..

Ketiga :
INGAT , INGAT dan INGAT !!!
D.I. YOGYAKARTA itu adalah ” ANAK SULUNG ” dari NKRI !!!
Sedangkan PAPUA itu adalah ” ANAK BUNGSU ” dari NKRI !!!!

Kita ini BERSAUDARA KANDUNG !!!
Saya PENASEHAT Mahasiswa FAK FAK di DIY .. Saya Bangga dan Senang sekali diangkat sebagai Penasehat dari Anak anakku mahasiswa FAK FAK , PAPUA ..

Saya selalu memotivasi mereka untuk kuliah dan kuliah !!! Cepat selesaikan kuliah dan kembali ke Papua ..
BANGUN PAPUA sebagai PROPINSI yang MAJU dan SEJAHTERA !!!
RAKYAT PAPUA HARUS BAHAGIA dan SEJAHTERA !!!

Ke empat :
NKRI sangat mengerti , memahami , menghargai dan menghormati Masyarakat PAPUA juga sama dengan seluruh propinsi lain !!!
Saya buktikan itu :
Ada Menteri , Gubernur; Walikota dan Bupati dan Pejabat2 tinggi lainnya baik di Pusat dan Daerah !!!
Coba kita lihat didunia lain .. Mana ada Pejabat pejabat Tinggi dari Suku ABORIGIN atau INDIAN atau yg lain ?

Inilah komentar saya kepada Saudara saudaraku tercinta dari Papua ..
Saya sedih sekali mendengar, membaca dan melihat video kejadian hari ini ..
Sedih dan Sedih ..
Saudara bayangkan , kita sudah bersaudara puluhan tahun ..

Ayo mbangun PAPUA !!! Agar PAPUA jadi Propinsi yang MAJU dan MAKMUR !!!

oleh Patsus Namraenu biro Jabodetabek
Gambar oleh Patsus Citox dan Patsus Dede Sherman

Share.

25 Komentar

  1. ISMEDS BECKHAM on

    Yang dulu bekas jajahan Inggris, Spanyol dan Portugis akan kami klaim kembali sebagai wilayah kami karena kerajaan-kerajaan dan kesultanan-kesultanan kami di jaman sebelum adanya penjajahan Barat telah jauh lebih dulu dan lebih lama menguasai wilayah-wilayah itu.
    Jadi yang sekarang namanya Timor-Leste, Malaysia, Singapura, Filipina, Papua Nugini bahkan Australia akan kami klaim, rebut dan jadikan sebagai wilayah kami kembali.
    Kalian bisa bayangkan seperti apa perang yang akan terjadi ?
    Perang yang sangat ganas yang sangat mungkin akan menghancurkan kalian juga. Bahkan peperangan ini bisa menjadi pemicu perang dunia ke-3 yang melibatkan nuklir karena, ketahuilah, kami juga sudah dan sedang mempersiapkan diri.

    Akankah/ sedang menuju kesanakah bangsa ini Untuk segera memiliki senjata NUKLIR.??

    Ane setuju kalo memang segera memiliki nuke tsb.agar bangsa ini punya daya tawar yg tinggi.

    ==== NKRI HARGA MATI ====

    • zionis mencengkeram kuat tolikara .. hoakiau jahat mencengkeram jakarta serta kota-kota besar
      di Indonesia barat dan tengah .. inilah musuh sesungguhnya mayoritas rakyat kita.
      dimanapun kalau minoritas menunggangi mayoritas .. tak akan pernah tercipta kedamaian …

  2. Sepertinya kita sudah harus mulai mempersiapkan diri ,karena tdk lama lagi ibu pertiwi akan memanggil para patriot yg siap mempertahankan Nkri,…perang itu akan datang ke halaman rumah kita,cepat atau lambat…imho

  3. Kesalahan kita adalah kurang ketegasan dalam menyangkut kedaulatan dan lemah dlmmstrategi kedepan dlm menghadapi proxy war yg dilancarkan pihak musuh spt aussie. Kita sdh mempunyai resources yg byk utk mengcounter propaganda yg dilancarkan gerakan separatis papua terutama dlm penyebaran informasi di media cuma sayangnya resources tsb malah dipakai utk kampanye politik. Sdh saatnya menggerakkan jaringan intel terutama ke kalangan pelajar papua yg sering byk terhasut oleh media separatis. Kalau perlu bila ketahuan berbuat makar amankan. Utk menarik kecintaan warga papua kpd indonesia sdh waktunya meng-indonesia kan mereka. Dari masalah pendidikan, kebudayaan, kepercayaan, bahasa, gaya hidup, dan mata pencarian. Agar mereka merasa tdk berbeda dgn daerah lainnya di indonesia dan bisa berasimilasi dgn semua rakyat indonesia lainnya. Pihak sponsor luar biasanya menyusup melalui bidang2 tsb utk menghasut bahwa mereka berbeda dgn daerah lainnya di indonesia dan menggerakkan separatis. Bangsa nusantara adlh peradaban tertua dan akan kembali mengalami masa jayanya suatu saat nanti. Bangsa yg penuh kerendahan hati tetapi kalau terusik akan berakibat fatal dua kali lipat.

  4. Ibarat kata kita adlah komodo liar yg cma tiduran tpi kalau udh lapar jangankan kangguru,singa dan elang pun akan kami buru…

  5. Itu coba di cek satu satu pak , apa bener semuanya mahasiswa.?? Apa bener semuanya asli papua.??
    Dan coba Itu stasiun2 TV indonesia kerjasama dgn patga gitu bkin siaran tntg ‘nilai cinta, Bela negara +jiwa Patriot’ Jgn tayangan TV nya film India mulu, kritik mulu, atau acara musik tp musik nya manaaaa, host nya doang yg rame bkin gosip!
    Semakin kesini Semakin banyak masalah d indonesia ya..?!! Gol. Muda yg masih belajar hanya bisa bantu sebisanya. Namanya masih belajar, ilmu nya blm seberapa, tp semangat dan tekat selalu untuk indonesia lebih baik. berharap dan berdoa para ujung tombak negeri ini bersatu ats nama Bangsa indonesia. Mari saling jabat tangan dan rapatkan barisan..Salam persatuan. Semangat bhinekatunggkal ika. Dgn tali sumpah pemuda dari sabang sampai marauke.

  6. nusantara.majapahit on

    Belakangan ini banyak bumn, dan pemerintah daerah mengadakan lomba lari dan lomba lain. Gunakan kesempatan ini utk melatih diri. Olahraga menjadi media persiapan. Lari, panah, menembak, berenang. Semua dibutuhkan saat clash…. Yang belom kawin, inilah waktunya…

    • kwkwkwkwkw “Yang belom kawin, inilah waktunya” pernyataan nya itu loo..

      kalau mempersiapkan diri insya Allah bung..
      namun tetap berharap yang terbaik namun bersiap untuk yang buruk (jika memang harus)
      namun sebagai warga negara yang baik.. saya tetap berharap tidak ada perang ketentraman dan kedamaian senantiasa menaungi negara ini
      Amin.

      • Maaf bung Assamata, benar apa yg dikatakan bung NM itu. Menikah adalah separuh nya agama, oleh karna nya segera lah menikah. Jadi bukan karna enak nya malam pengantin tetapi karna setiap amal ibadah itu berlipat2 ganda pahala nya orang yg sudah menikah dibanding yg lajang.

        Inti nya sebelum perang datang kita persiapkan diri dengan menjaga kebugaran fisik dan mengumpulkan amal ibadah sebanyak2 nya. Imho. Hehe..g.

  7. btw yang di jogja kemaren kebetulan saya di lokasi….dan kebetulan iseng deketin TKP….dan ada yang menggelitik saya ketika kemaren ada yang lagi ngobrol ama media dan mengatasnamakan dirinya LSM apa ane lupa….tapi di sana ketika saya (nguping…heheh jangan di tiru)seolah olah si LSM ini ingin menarik isu ini ke ranah HAM

  8. sadarlah wahai para mahasiswa/wi papua kalian di sekolahkan dg tujuan mulia demi membangun negara khususnya papua bukan untuk makar dan ingin memisahkan diri dari nkri…

  9. “ketahuilah, kami juga sudah dan sedang mempersiapkan diri.”
    wuih keceplosan atau memang sebuah pernyataan keras ni..
    Salam NKRI

  10. Mempersiapkan diri? Nuklir?komunikasi publik jaringan susah.apa ada hubungannya dengan Lcs,papua darurat nasional ?

  11. aaarrrggghhh on

    permainan sudah berjalan…bidak bidak catur mulai di gerakkan..ketahanan nasional taruhannya..Patriot patriot mulai turun dari persembunyian mulai melakukan perjuangan di segala hal…kami bukan bangga dg negeri ini tapi kami CINTA dg negeri ini…kebarokahan negeri ini karunia ilahi…persiapan & kerja nyata lebih utama utk sebuah kejayaan bangsa yg besar..NKRI HARGA MATI

  12. Saya sangat sangat setuju indonesia memiliki senjata nuklir, karena nuklir adlh hakekat nya senjata masa kini, karna tidak untuk menyakiti bangsa sendir(mengamputasi diri sendiri), tapi untuk menggentarkan atau memusnahkan bangsa lain yang mengusik kedaulatan NKRI, percepat pengadaannya tdk perduli dgn siapa kita kerjasama, iran/pakistan/ lndia/ rusia/usa/korut/jepang/cina/dll, ternyata banyak negara yang sudah memiliki tq

    • Feeling saya kok kita diam2 kerja sama nuklir sama korut 🙂 pasalnya korut sedang di embargo AS n sekutunya, jadi kita bisa diam2 support bantuan k korut dg imbalan kerja sama rudal jelajah antar benua sekalian hulu ledak nuklirnya 🙂 atau bisa jadi beberapa rudal kita sengaja di instal di korut biar bisa di tembakkan langsung ke AS jika mereka mau ganggu NKRI…hehehe…maaf, cuma khayalan saya saja… 😀

  13. NKRI HARGA MATI
    NKRI itu dari ACEHH SAMPAI PAPUA
    Mari kita semua rakyat Indonesia membangun bangsa ini agar menjadi lebi makmur merata dari Sabang sampai Merauke
    Ayooo kerja nyata kawan2

Leave A Reply