Reuni Para Jenderal Kompak Hadang PKI di Cilangkap

81

Reuni Para Jenderal Kompak Hadang PKI di Cilangkap

IMG-20170922-WA0140

Jakarta, CNN Indonesia — Di saat isu G30S/PKI masih hangat, para jenderal kawakan berkumpul di Markas Besar TNI, di Cilangkap, Jakarta, Jumat (22/9). Kekompakan dalam sikap anti-PKI pun diperlihatkan.

Dari pantauan CNNIndonesia.com, tampak hadir sejumlah mantan Panglima TNI. Di antaranya, Try Sutrisno, yang juga merupakan mantan Wakil Presiden RI keenam; Endriartono Sutarto; Wiranto, yang kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan; Agus Suhartono.

Tak ketinggalan, hadir pula para purnawirawan Jendral bintang tiga, misalnya, Prabowo Subianto, yang merupakan ketua umum Partai Gerindra.

Di acara itu, para purnawirawan jenderal bintang empat duduk satu meja bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Sementara, para purnawirawan jenderal bintang tiga duduk di meja lainnya.

Gatot Nurmantyo menyebut acara hari ini digelar untuk membina silaturahmi antara TNI aktif dan para purnawirawan.

“Ini sebagai wahana silaturahmi sambung rasa kami dengan bapak sepuh, senior terdahulu. Pimpinan TNI, melalui forum ini, kami ucapkan terima kasih,” ujarnya, dalam sebuah sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo mengungkapkan pentingnya menjaga kekompakan keluarga besar TNI. Termasuk dalam menghadapi isu PKI. Baginya, saat ini perlu mencari formula yang terbaik untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Kan saya sudah jawab, kita harus kompak dengan Panglima TNI dan dengan purnawirawan,” ucapnya.

Senada, Try Sutrisno bahkan menggaungkan kembali wacana proses penyaringan (screening) silsilah keluarga calon taruna TNI untuk mencegah keluarga mantan PKI masuk ke Akademi Militer.

“Sekarang tidak mustahil anak cucu PKI akan masuk ke Akmil itu sasaran strategis jangka panjang. Jadi saya minta jejeran intel kita walau sudah tidak ada timsus, please yang mau masuk Akmil, Akpol, AU, atau AL untuk betul-betul tahu orang ini merah putih atau tidak,” ujar dia.

Menurutnya, kewaspadaan di tubuh TNI itu harus ditingkatkan seiring masih banyaknya ideologi yang bertolak belakang dengan Pancasila. Para Jenderal dan petinggi TNI pun harus lebih siap menghadapi ancaman terhadap Pancasila.

Menjawab usul Try, Gatot menyebut proses penyaringan dalam seleksi calon taruna TNI sudah dilakukan. Keberadaan data pribadi yang rinci dianggap memudahkan penyeleksian itu.

“TNI selalu waspada bagi yang masuk TNI karena ini sudah keputusan, jelas kami tahu itu. Tidak mungkin kami tidak tahu semua datanya kami tahu. Tetapi tetap diterima,” ujar Gatot.

Sebelumnya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyebut perintah untuk memutar film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI ditujukan untuk generasi muda, agar mereka tidak mudah terprovokasi dan terpecah-pecah lagi.

“Saya yang memerintahkan pemutaran kembali film G30S PKI itu, mengimbau masyarakat untuk memutar kembali film itu,” kata Gatot usai berziarah ke Makam Presiden RI ke-2 Soeharto, di Astana Giribangun Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (19/9).

admin32

Try Sutrisno: Saya Bangga Film G30S/PKI

Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno mengatakan dirinya bangga dan mendukung pemutaran kembali film G30S/PKI agar prajurit TNI mengetahui hal sebenarnya.(CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama)
Jakarta, CNN Indonesia — Mantan Wakil Presiden ke-6 Indonesia, Try Sutrisno mengatakan dirinya mendukung rencana nonton bareng G30S/PKI oleh tentara agar mengetahui sejarah Indonesia sebenarnya.

“Ada pemutaran film G30S/PKI lagi, Saya bangga. Saya mendukung itu Pak Panglima,” ujar Try saat berbicara di acara Silaturahim Panglima TNI dengan Para Purnawirawan TNI, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat pagi (22/9).

Try Sutrisno mengatakan film G30S/PKI penting diputar kembali untuk kalangan prajurit TNI dan masyarakat, agar mengetahui sikap Partai Komunis Indonesia (PKI) sebenarnya.

Dia mengatakan PKI adalah pengkhianat karena ingin mengubah ideologi Pancasila menjadi komunisme yang mengganggu kedaulatan Indonesia.

“Biar para prajurit TNI tahu itu keadaannya, bagaimana tingkah PKI sebagai pengkhianat bangsa, masa Pancasila mau diubah, itu kejadian sebenarnya,” ujar Try.

Try juga mengatakan bahwa film G30S/PKI mengandung fakta yang akurat. Ia mencontohkan adegan dalam film tersebut bagaimana PKI melalui organisasi Gerakan Wanita PKI (Gerwani) menyiksa para pahlawan revolusi di Lubang Buaya.

“Para Pahlawan Revolusi itu disiksa Gerwani, itu fakta, saya setuju agar film itu diputar lagi,” tambah Try.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menginstruksikan pemutaran film G30S/PKI kembali di tengah masyarakat. Namun, hal itu dikritik karena film tersebut mengandung informasi yang tak benar. Presiden Jokowi juga mengusulkan pembuatan film soal 1965 itu yang dikemas untuk generasi milenial.

 

dedenew277

https://m.cnnindonesia.com/politik/20170922145940-32-243363/reuni-para-jenderal-kompak-Hadang-pki-di-cilangkap/

Gambar google,dan patsus dede sherman

Share.

81 Komentar

    • Substansi dlm film G30S/PKI ini, gambaran tragedinya yaitu diculik/dibunuhnya para jenderal ( A.Yani, cs) oleh kaki tangan PKI, bukan perkara Aidit suka merokok atau tidak.

  1. Pengamat Dadakan on

    Kok jenderal2 purnawirawan “kubu” RI 1 gak ada ya ? Terlebih lg si El Be Pe harusnya di undang tuh…kan beliau yg bilang mengangkat isu PKI kurang kerjaan kwkwkkw……

  2. Menhan ,mana menhan RR ??? Lupa udah dapat jabatan takut di reshufle, tapi pak wiranto mau datang , berarti beliau masih ada di dalam hatiy merah putih

  3. Jendral gatot hanya tunduk pd presiden sbgai atasannya… jadi pak RR ngambek mungkin… institusi mana yg mnyelundupkan 5000 senjata atas nama presiden??

  4. sejak awal tahun 2000 PKI itu sudah mulai bangkit tetapi masih belum berani terang²an seperti sekarang ini….ada yang masih inget tidak tentang jabaran Kang Satrio dulu … hehehehehe salam NKRI

  5. Bola panas PKI digelandang di lapangan militer, politik topengnya, 2 tim beradu tanding, **** & *** jadi strikernya, sarang pengeraman di parlemen luput dari mata garuda, designer tersenyum puas. Semoga TNI selalu solid, loyal, & waspada. Amin

  6. pemburu rajawali on

    Jika pak gatot sdh bilang “ada kedatangan” maka hrs di pahami bahwa yg dtd itu sudah di kandangkan dan pihak penerima tamu jg sdh di ……!

    #hayoo apa mksd silahturahmi top level di cilangkap hehehe!

  7. Mantap pak Gatot…!!!
    Saya rakyat sipil yang cinta NKRI mendukungmu !!!
    Saya sadar betul mereka sudah menyusup, disebelah Rumah saya ada beberapa Rumah kontrakan yg diisi oleh orang China yg mengaku berasal dari Kalimantan anehnya mereka tidak bisa bahasa Indonesia,

    • tolong pak keamanan , agar direspond laporan warga kita disana ,
      jangan sampe udah masuk kawasan ring 1 seperti di lanud Halim tempo hari ,

      alesannya bikin gorong-2

  8. Bung Pr boleh tanya,di luar topic sbnere apa motif pengedaran pil PCC yg damel emosi nyasar anak.anak trs sp dalangnya kq di berita bahan baku dari india n cina

  9. Bingung saya maksud dari “dikemas utk generasi milenial” itu apa? Mau diubah? Adegan yg dianggap “bohong” ditiadakan begitu? Atau mau benar-benar di reboot? (catatan : reboot itu tdk sama dgn remake)

  10. pemburu rajawali on

    @jack & autoveron tunggu tanggal mainnya ya tapi lihatnya pakai cermin nanti paham apa yg di balik jg terpampang terang benderang..

    #bombom car kalibata-pejaten-cilangkap-medan merdeka..sing untung tukang kopi sepeda..hehehe.

  11. Yang saya khawatirkan,5000 itu barang emang sengaja jadi pancingan ( mudah di endus ).Sementara yang lebih banyak sudah masuk dengan aman..

    SAVE IBU PERTIWI….

  12. Biarlah wait & see aja,namun bila saatnya sdh benar-terjadi, moment ini bisa digunakan untuk memfilter kutubusuk-kutubusuk yg selama ini menggigit dan menghisap darah ibu pertiwi. Tinggal cabut dan pithes saja tanpa perlu bimbang ragu…pak Gatot itu mewakili sebagian perasaan rakyat indonesia kok…

  13. Para kecebong dan kecoak mabuk semua,makin nampak mana yg benar2 berjuang buat bangsa dan negara serta rakyat indonesia,yg anehnya bapak itu kan datang juga diacara kemarin,tapi kok counternya baru dikemudian hari,kenapa nggk saat itu juga dicounter?apa nunggu arahan dulu dan ngumpetin nolnya satu?diumpetin dimana nolnya?

    • Pak wir lagi ndinginin suasana gan,biar suasana dan suasini nasional tetal adem ayem,rakyat tenang,investor senang.

      tapi yang off the record bisa lebih galak

      • Adem, seperti 90% pemberitaan stasiun tv yg tidak memberitakan keadaan perekonomian RI yg seutuhnya, rakyat di nina bobokan ..dgn sinetron2 dll ga jelas…

        • Bukannya lebih baik seperti itu, tidak perlulah semua rakyat tahu. Kapasitas masing2 warga kan lain lain, kalo chaos terjadi bisa anda bayangkan. Cukuplah orang2 tertentu yang mengetahui, lagi pula BPK, DPR, BI dll yang bertugas mengawasi pada kemana ya jika memang perekonomian sudah buruk ?

    • Sumpah sy bingung dgn para kecebong itu lho… Jelas sekali nada geram keluar dr kata kata pak Gatot ketika berkata “mencatut nama presiden..”, Lha bukannya mereka membela kq malah membully panglima TNI..

      Sangat jelas pak Panglima mengabdi pd Presiden sepenuh hati, hingga ada yg mencatut nama presiden, beliau marah…

      Sebenarnya mereka ini para kecebong pendukung siapa…?? Pendukung presiden, atau pendukung yg “memb*nceng” presiden…??

  14. Trimakasih bung Pr udah menanggapi,soal 5 rb senpi di televisi skarang udh sering muncul sp yg mesen.
    Sdangkan soal pil PCC mungkinkah ini salah satu cara.cara untuk membunuh pedagang kecil dan lokal..dengan penyebaran isu yg menakutkan

  15. intelijen – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo telah menggunakan taktik “umpan pancing” untuk memaksa “keluar” simpatisan PKI di hadapan rakyat, tanpa harus menunjuk orangnya, yakni dengan cara mengajak nonton bareng (nobar) film Pengkhianatan G 30S PKI.

    Analisis itu disampaikan pengamat politik Ahmad Baidhowi kepada intelijen (22/09). “Setelah adanya perintah nobar film G 30S PKI, muncul dengan sendirinya orang-orang yang menentangnya. Patut diduga, orang-orang ini simpatisan PKI. Rakyat bisa menilai sendiri siapa saja mereka, tanpa harus Panglima TNI menunjukkan orangnya,” ungkap Baidhowi.

    Menurut Baidhowi, taktik Panglima TNI sangat efektif untuk memberikan informasi kepada rakyat pihak-pihak yang menjadi simpatisan PKI saat ini. “Kalau Panglima menuduh simpatisan PKI tanpa bukti bisa saja dituntut. Tetapi, dengan orang-orang yang protes terhadap nobar, maka rakyat bisa menilai siapa saja simpatisan PKI itu,” jelas Baidhowi.

    Baidhowi menilai, antusiasme nobar film G 30S PKI menunjukkan rakyat Indonesia percaya penuh kepada Panglima TNI. “Langkah yang dilakukan Panglima TNI dengan mengajak nobar sudah sangat tepat di tengah krisis ideologi masyarakat,” jelas Baidhowi.

    Kata Baidhowi, nobar film G 30S PKI mewujudkan hubungan yang baik TNI dan rakyat. “Rakyat bersama-sama dengan TNI nobar. Dan rakyat dengan antusias bergotong royong untuk nobar,” papar Baidhowi.

    Selain itu, kata Baidhowi, cara Panglima TNI sangat efektif menumbahkan rasa cinta NKRI dan Pancasila tanpa harus menyatakan diri “Saya Pancasila, Saya Indonesia”. “Yang biasa mengakui paling ber-Bhinneka Tunggal Ika dan membela Pancasila, tak ada suaranya untuk mendukung nobar film ini,” pungkas Baidhowi.

  16. Copas dari group WA
    info dr Orang Kendari.

    Ada apa di Kendari?

    Sejak pemerintahan Jokowi
    Arus tenaga kerja dari RRC ke Indonesia setiap hari luar biasa

    Apabila ingin menyaksikan silahkan datang setiap pagi penerbangan setelah subuh telah antri ratusan pemuda pemuda tegap yg tidak bisa berbahasa inggris apalagi bahasa Indonesia

    Setelah saya konfirmasi
    ke staff Lion Air keadaan inipun sangat mengkhawatirkan mereka dengan berbagai macam alibi

    Mohon kepada ABRI
    Sebagai penjaga keamanan negara sudahkah anda mengetahui hal ini

    Pagi ini 2 Muharram
    Saya saksikan untuk
    Yang kesekian kalinya
    Antrian penumpang ke
    Kendari yang terdiri dari
    Pemuda pemuda tegap
    Yang hanya berbicara mandarin dan saya coba pancing tanya dengan bahasa Indonesia mereka tidak memahami

    Duh… Indonesiaku
    Ada apa gerangan denganmu
    Adakah pejabatku yang selingkuh
    Kalaupun mereka wisatawan kenapa laki laki semua
    Kalaupun hanya sesaat berkunjung kok kopernya gedhe gedhe untuk ukuran tinggal yg lama
    Jika belajar disana kenapa rambutnya cepak

    Ayo penjaga negeriku
    Jangan hanya ajak tonton
    film G 30S PKI tetapi
    Jangan biarkan kami setiap hari nonton penerbangan ke Kendari
    Sudah beribu ribu orang
    RRC diangkut Lion Air
    entah untuk tujuan apa

    Tulisan ini saya buat
    Setelah konfirmasi petugas darat Lion Air

    Ayo yg cinta NKRI
    Ayo yg cinta negeri ini
    Kita waspada jangan hanya dengan PKl, HTI
    Tapi pergerakan yg terbungkus rapi via bandara Soekarno hatta 1a yg sangat mengkhawatirkan malah kita berdiam diri

    Tolong di share P. Trisno ke rekan kita semua biar tau situasi indonesia saat ini.

  17. Saat para angota Kopassus bersama masyarakat sibuk mempersiapkan nobar di komplek Kopassus….datang 3 org polisi.
    Setibanya di gerbang komplek mrk ditanya oleh petugas jaga.
    Petugas:”Ada perlu apa pak?”
    Polisi:”Kami mau melihat izin penyelenggaraan nobar”.
    Petugas lalu mengambil HT(Handy Talky) memberitahu komandan-nya.
    Gak lama datang komandan komplek beserta asisten-nya, dg berpakaian resmi tentara dan bersenjata lengkap.
    Komandan:”Ada apa?”
    Polisi:”Kami mau melihat izin penyelenggaraan nobar”.
    Komandan:”Ini izin-nya”, sambil menepuk2 senjata M16,”mau dicoba?”
    Polisi:”Gak pak”
    Komandan:”Apa pangkat kamu?”
    Polisi:”Brigadir pak”
    Komandan:”Brigadir itu selevel Sersan ya?”
    Polisi:”Iya pak”.
    Komandan:”Saya kolonel, berarti pangkat saya jauh lebih tinggi, ngerti”
    Polisi:”Ngerti pak”, gemetar
    Komandan:”Kenapa kamu tanya2 ijin nobar G30S PKI?Kamu simpatisan PKI ya?”
    Polisi:”Bukan pak”
    Komandan:”Ayo sekarang kalan semua push-up 5 kali”
    Polisi:”Siaaap pak”…

  18. Agent CIA Steven O’Brien: Jokowi Bermuka Dua?

    Agen CIA Steven O’Brien saat ditemui di daerah Kuningan Jakarta mengatakan, Jokowi calon presiden yang bermuka dua? Bermuka dua adalah jalan untuk menjadi seorang pengkhianat bangsa yang dipimpin seorang pemimpin berkarakter seperti itu sangat berbahaya!

    Menurut O’Brien, saya tidak pernah membayangkan seorang pemimpin menjijikan seperti Jokowi yang selalu menawarkan bangsa nya. Jokowi melalui pembicaraan telepon dan surat pribadi kepada negara negara kuat seperti Amerika, Inggris, memberikan pembuka ‘apa yang kalian mau’?

    Jokowi adalah tipe pemimpin ‘marketing’ yang memiliki otak target seorang manager pemasaran, tambah steven O’brien agen CIA. Kalau di negeri kami pemimpin seperti Jokowi tidak akan lebih menjadi seorang negoisiator diplomatik saja, yang kerjanya cuma menjilat!

    Suatu malam Jokowi bilang ‘yes’ kepada Israel, besok dia bilang ‘yes’ kepada kami (Amerika; red), hari ini dia juga bilang ‘yes’ pada China?

    Mister Jokowi adalah sebuah simbol keterwakilan jiwa ambisius dan tidak patriotik tambah O’brien yang selalu bicara menawarkan!

    “Apa yang bangsa kalian bisa berikan kepada kami demi simpati dukungan dari kami,” kata O’brien?

    Apakah rakyat indonesia masih tertidur dan belum sadar juga :
    Solo Ditinggal 1/2 main?
    Jakarta Ditinggal 1/2 main?
    President Hanya Di bilang petugas partai?

    Akankah Kita Semuanya Membiarkan Jongos PKI (Komunis) Memimpin Negeri Indonesia Tercinta?

    Oleh: Bang Dewa:

  19. Copas
    Eng Ing Eng… Sore ini, kami akan ungkap adanya operasi bungkam akun yang dilakukan tim cyber IT asal China

    1. Kami telah mendapatkan informasi tentang adanya operasi tutup akun pengkritik pemerintah dengan memanfaatkan kemampuan tim IT asal china.

    2. Dimulai dari kisah penangkapan 149 tersangka kasus cybercrime asal China di Surabaya, Bali dan Jakarta.

    3. Berdasarkan informasi yang beredar terbatas, dari 149 WNA asal China dan Taiwan yg ditangkap, berada 12 orang informan agen MSS.

    4. Peristiwa pnangkapan 149 WNA ilegal asal China yg terlibat cybercrime terbongkar berdasarkan informasi intelejen asal China yg berhasil masuk.

    5. Rakyat di negeri ini diberikan kabar, bahwa semua pelaku kejahatan cybercrime tersebut dipulangkan (deportasi) ke China.

    6. Dan ada informasi yang terlewatkan, bahwa pemerintah Taiwan protes 22 warga negara mereka mengapa ikutan dideportasi ke china.

    7. Dari informasi yang kami terima, bahwa ada informasi lain yg terkuak terkait 22 WNA asal Taiwan, yaitu ada yg masuk direkrut tuk kebutuhan.

    8. Dari 22 WNA asal Taiwan tersebut, direkrut 8 orang dan sisanya 7 orang WNA asal China yg juga ikut dtahan, masuk tim IT yg sengaja drekrut.

    9. Jadi ada 15 orang anggota tim IT yang direkrut dari jumlah 149 WNA ilegal asal Taiwan dan China yg ditangkap karena cybercrime.

    10. Yang harus dicatat, apakah mereka direkrut oleh lembaga resmi negara? Seperti BIN atau kepolisian? Ternyata kami mdapatkan jawaban TIDAK.

    11. Mereka direkrut oleh pihak lain diluar lembaga resmi negara. Memanfaatkan status ilegal yang ada pada mereka, tanpa diakui negara asal.

    12. Status ilegal serta keberadaan mereka yang tidak akan diakui oleh negara mereka berasal, diibaratkan sebuah senjata sempurna.

    13. namun akhirnya kami berhasil dapatkan informasi dari intelijen kami, bahwa mereka direkrut oleh ‘bagian’ dari istana.

    14. ‘bagian’ dari istana ditambah keterlibatan salah satu konsultan politik yang memfasilitasi operasi kerja tim IT asal China.

    15. Sumber kami memberi kode ‘bagian’ dari KSP dan konsultan politik CN adalah pihak yang merekrut dan memfasilitasi tim IT asal China.

    16. Safe house yang dipakai pun tak jauh dari wilayah pejaten. Untuk kebutuhan tim IT asal China yang memang memiliki kemampuan tuk meretas.

    17. Klasifikasi 15 orang ahli IT asal China adalah memiliki kemampuan meretas, mengkloning serta hacking data dgn teknologi kartu.

    18. Perang cyber merambah pada soal kemampuan untuk mengambil alih akun serta data tentang admin.

    19. Agenda menguasai semua lini medsos, tentang informasi yang beredar di timeline, memberi hambatan akses pada akun akun yang kritis.

    20. Intelijen kami menambahkan siapa yg memberi dana dan akses tuk bisa terjadi nya ksepakatan operasi mmakai tim IT asal China.

    21. Ternyata satu nama kunci keluar, yaitu taipan berinisial JR. Proyek MEIKARTA, 2018, hingga suksesi 2019.

    22. JR memiliki akses dan koneksitas dengan MSS (badan intelejen China) yg menyelidiki cybercrime dilakukan oleh WNA asal China di Indonesia.

    23. Untuk urusan imigrasi dan hubungan antar negara, pihak di ‘bagian’ istana lah yang mengatasi semua prosesnya.

    24. Sementara pihak konsultan politik CN, menjadi pihak yang memfasilitasi safe house, daftar sebaran akun yang menjadi target agenda.

    25. Prekrutan tim IT asal China ini mulai bekerja sejak 1 September. Agenda satu bulan ini akan bersifat shock terapy kpd akun yg jadi target.

    26. Ibarat ‘pemanasan’ dengan membuat masalah pada akses. Para admin akun pengkritik akan merasakan sulit mengakses dan ‘keanehan’ lain.

    27. Dan sumber kami mengungkap info yang harus dicatat dan diingat, akan menjadi test perang siber pada akhir September, terkait issu PKI.

    28. Jangan kaget ketika nanti menemukan keanehan ketika kalian mbuat kicauan issue PKI, tiba tiba hilang dari temlen pada akhir September.

    29. Opsi melakukan perekrutan kepada tim IT asal China dikarenakan satu alasan mereka tidak mau mengalami kekalahan lagi.

    30. Tidak mau kalah lagi dalam agitasi serta propaganda. September ini adalah kunci pengujian kemampuan tim IT asal China tersebut.

    31. Ini praktek pembungkaman yang dilakukan secara massif dan sistematis serta direstui oleh bagian dari negara secara diam-diam.

    32. Dibiayai pula demi penyelamatan kepentingan proyek taipan serta selaras agenda suksesi dari konsultan politik.

    33. Semua intinya pada ketahanan perjuangan . Sesungguhnya siapa yang paling kuat dan militan lah yang akan menjadi pemenang.

    34. Mereka berpikir dgn kekuatan uang dan kuasa akan membuat diri mereka menang! Mereka salah!!, Mereka miskin nilai perjuangan dan kebenaran.

    35. Bagi mereka para pejuang di medsos membangun niat demi kebenaran dan nasib bangsa yg sedang jadi pertaruhan.

    36. Ibart para pejuang negeri dahulu mengajarkan, hilang akun tdk akan mbuat diri patah arang, itu bukti suara kalian ditakuti pemilik kekuasaan.

    37. Jangan takut kawan, terus suarakan kebenaran sampai kepada telinga para pengkhianat negeri sampai mereka lari ketakutan.

    38. Ini negeri kita!! Disini kita lahir dan berada. Jangan biarkan kekuatan Aseng acak acak hancurkan negeri demi kepentingan tiran durjana.

    #Intelijen
    #KontraIntelijen

  20. breaking new
    NAH BLUNDER KHAN PENJELASAN PAK WIRANTO, BUKAN TAMBAH CLEAR TAPI TAMBAH ABSURD !

    Kenapa juga Pak Wir bereaksi berlebihan dan membelokkan masalah, ada apa?

    Yth.Bpk Menkopohukam Jendral TNI Purn H Wiranto
    Di Jakarta.

    Dengan hormat;
    Setelah mengamati paskah pernyataan Bapak Menko baik melalui perss release maupun bicara secara langsung lewat pers terkait pengakuan pembelian 5000 senjata oleh Bin dan Polri kini publik sudah tahu bahwa hanya pengalihan isu untuk mengelabui rakyat.

    Alasannya hanya mau beli pistol, padahal mereka BIN dan Polri pesan 5000 pucuk senjata / senjata laras panjang serbu anti tank dan senjata kaliber besar / senapan BB sniper caliber 0,50 inch / yang bisa di gunakan untuk anti tank dan anti helikopter tempur dgn peluru khusus. Untuk itu perlu segera dilaporkan pada presiden Jokowi dan untuk menggulung elit ini hendaknya dilakukan penyelidikan khusus.

    Untuk meluruskan pernyataan Bapak Menkopolhukam maka perlu kami sampekan bahwa di negara mana pun,di dunia ini polisi hanya boleh menggunakan senapan sniper 7,62 mm, bukan 12,5 mm yang bisa untuk merontokkan helicopter dan sekaligus senjata anti tank.

    Dari informasi yang kami trima bahwa KaBIN telah perintahkan Mabes polri mengunjungi pabrik senjata di China? untuk memesan 5000-20.000 senjata anti material rifle : zhijiang M 99 atau AMR 2 atau JQ rifle, atau IR 2 A atau JS 12,7 made in China. Disarankan agar perlu dilakukan kroschek baik pada panglima TNI maupun dengan KaBAIS TNI karena ini sangat berbahaya bagi kepentingan nasional dan bangsa telah menyalahgunakan lembaga BIN dan Polri untuk tujuan diluar kepentingan negara dan bangsa.

    Janganlah lembaga Polri disalahgunakan untuk bisa dapat menghabisi TNI sebagai tentara rakyat hanya untuk mendukung kepentingan politik dan dendam sekelompok orang.
    Pindad tidak ada stock untuk caliber besar karena memang kaliber besar itu hanya untuk kebutuhan TNI, bukan untuk Polisi apalagi untuk BIN.

    Oleh karena itu Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyatakan siapapun yang bisa merontokkan pesawat, kapal perang dan tank TNI akan kami sikat dan inilah jawabannya ada di senjata sniper caliber 0,50 inch / 12,56 mm yg bisa di gunakan utk anti tank, anti helikopter tempur dgn peluru khususnya antara lain Raufoss mk 2 armor Piercing blast.yang bisa menembus tank dan meledakkan nya.

    Rekomendasi Saran :
    1). Kebijakan Panglima TNI Gatot sangat didukung umat Islam tanpa kecuali dan posisi beliau sebagai panglima, justru memperkuat kedudukan Joko Widodo sebagai presiden untuk itu perlu dipertahankan.

    2).Bagaimanapun PDIP tidak suka flm G30S/PKI diputar utk ditonton tentu siapapun memahaminya dan apabila konteks ini didiamkan oleh pak Menkopolkam,maka kedepan citra pemerintah bakal tergerus di mata umat Islam dan mayoritas rakyat dan harus berpedoman pada konstitusi dan undang2Tap MPR tahun 1966

    3).Disarankan agar Pak Wiranto Menkopolhukam sebaiknya tidak perlu banyak bicara, sebab semakin berbicara semakin runyam keadaan dan apa yang disampaikan terkait hal ini juga sdh tidak menarik simpati publik dan malahan dianggap terkesan represif.

    Demikian dan trimakasih.
    Hormat kami
    Dr.Rahman Sabon Nama
    Cc.:Yth.Bapak Presiden Joko Widodo sebagai laporan.
    25/9-2017.

  21. Soeharto yg sdh kawakan aja tumbang saat merapat ke Islamis, eeh yg sekarang mau coba2, untungnya cuma maju mundur cantik alias cari aman doang

    • itu lagu lama…sekarang beda. dulu zaman pak harto lengser…umat islam masih banyak yang bodo… karena internet masih awal dan sedikit info. kalau sekarang internet sudah 20 tahun…gampang mencari info dan pengetahuan, jadi umat islam sudah banyak yang pintar dan cerdas.

      tidak gampang di bodohi dan dikadalin. Karena mereka sudah tahu siapa musuh siapa lawan.

      padahal internet kan tadinya dimaksudkan untuk menghancurkan islam dan umat islam….tetapi malah senjata makan tuan. alias bumerang.

    • Jaman mbah harto itu centralistik tik,baik media,militer,ekonomi. Mbah Harto bisa lengser karena militer sudah mendua,media dikuasai non,ekonomi di kuasai etnik tionghoa.

      wajar klo mbah harto kalah propaganda dan bisa terjungkal secara dukungan cukong,dukungan media,militer tidak lagi di belakangnya.

      untuk sekarang baik media,ekonomi,militer dah terpolarisasi jadi sangat absurd bila di bandingkan vis a vis.

      • yap….yang aku maksudkan ya ini, sekarang kubu mayoritas sudah banyak yang pintar2terutama menengah ke atas nya. sehaingga mampu membaca situssi terkini dan mampu membedakan mana lawan mana kawan.

        masa di akali, di apusi, di jebak2, gak negrti2? kan nggak mungkin. ibaratnya proses sekarang menurutku adalah sudah matang siap untuk dipetik…ini terjadi secara alamiah menuju indonesia/nusantara yang merdeka 100 %.

        mereka merencanakan…kita merenacankan dan ALLAH merencanakan pula…sesungguhnya rencana ALLAH adalah yang paling ampuh.. Kebaikan dan kebenaran pasti akan menang…walaupun dengan harga yang tidak murah.

    • Betul bung Asbun.
      Fakta sejarah telah membuktikan bahwa Pak Harto saja tumbang.
      siapa yg mampu mengalahkan 3 master (master visioner,master politik,master intelejen plus pemodal).
      Sampai detik ini pun 3 master masih jawara.
      # mengalahkan 3 master kok hanya menggunakan smartphone qeqeqe…

      • Bung @Qisruh hebatnya lg hampir ditiap kjadian besar dinegeri ini pasca kemerdekaan ada aroma klompok mereka, klo pengen lbh hot lg dan benar2 ingin menarik kluar para ular keket coba aja konsep mbah Harto dgn “IJO ROYO2″ nya, smoga TNI makin solid seiya sekata utk Bangsa, sehati utk Ibu Pertiwi,, amiiin

        • Bung Asbun
          Kalau 3 master plus pemodal SETUJU dgn “IJO ROYO-ROYO”, peristiwa 98 tidak mungkin terjadi dan Pak Harto masih berkuasa.
          #dah gitu aja … ngeriii…

      • ini ibaratnya UNI Soviet aja bisa tumbang….china aja aja bisa jadi kakai tangan kapitalis.

        apa yg mampu mengalahkan 3 master (master visioner,master politik,master intelejen plus pemodal)

        tetapi nyatanya:

        suriah gagal, yaman gagal, iran gagal, korut maju mundur, …

        iapalagi indonesia…. masihkah berharap sukses. indonesia bukan suriah, irak, yaman, iran dan korut…lho.

        didunia ini manakah yang mampu membantai dan menghapus komunis yang sangat kuat …? selain indonesia. hampir semua nya dibantai komunis.

  22. Menurut pak RR semua pembelian senjata harus ada izin dari kemenhan + pengawasan Mabes TNI. Baik itu BIN TNI PolRi dll….

        • Maaf, kalo menurut saya justru terbalik, scr struktur TNI itu dibawah kemenhan, polri + bin itu lsg dibawah presiden…. cmiiw

          • Terserah dibilang apa. Tapi ingat apapun yg terjadi “tentara tetap tentara”. Biarpun pemerintahan hancur, tentara tetap ada. TNI adalah milik nkri. Itu sudah sejak tahun 1945. Hakekatnya tentara adalah rakyat dan rakyat adalah tentara.
            rakyat adalah ibu kandung tni, apapun yg terjadi pd tni, rakyat sbg ibu akan melindungi anaknya jika disakiti.

      • Petugas sipil tidak seharusnya memakai senjata api hanya militer yang mempergunakan. Oleh karena itu pembelian senjata api harus seijin dari kemenhan. Bukan karena dia di bawah siapa strukturnya.

        • Sepakat bung… kalopun diperlukan (dlm tugas) cukuplah senjata ringan untuk membela diri atau untuk sekedar melumpuhkan manusia. Tapi kalo memang yg mau dibeli senjata ringan sejenis itu, apalagi beli nya ke pindad, kayaknya emang kurang kerjaan kalo panglima TNI mengangkatnya jd sebuah masalah…. Rabaan saya kok tidak sesederhana itu ya, pasti ada udang dibalik rempeyek… Dan yg lebih aneh lagi, dari rekaman pernyataan panglima tidak sekalipun menyebut nama institusi, tapi kok yg kebakaran jenggot polri + bin…. hehehehe…. mending nunggu kelanjutan sinetronnya ahh

          • Tepat Bung. “Artinya Info yang disampaikan Panglima TNI bukan senjata yang 500 itu tetapi yang lainnya, Menhan juga jelas menyampaikan dokumen atas pembelian senjata yang dimaksud dan Info A1 yang dimaksud oleh Panglima TNI berbeda dengan apa yang disampaikan Menkopolhukam, Kapolri dan BIN”

  23. Sepertinya ada kesatuan yg ingin kembali kuat seperti di bawah Rezim Bung Karno… waktu itu memang, itu kesatuan legenda banget; penumpas semua pemberontakan selalu ada di hot spot era orde lama… bahkan berani menduduki markaz baret (…….. ) waktu civil war antar kesatuan di akhir era orde lama.
    Setelah zaman orba ya gitu deh, jangankan senpi, walkie talkie juga ngga dikasih…

  24. pemburu rajawali on

    Ada apa dg kalimat 5000 pucuk?
    Medefinisikan kpd siapa dan utk apa?
    Ada apa dg resistensi Nobar?
    Ada apa dg Indonesia timur?
    Ada apa dg Full Power saat 5 oktober?

    Pokonya ada apa lah..xixixi

    #disuruh ngerem..rem!

    • Coba menjawab bung PR… 5 batalion pasukan yang datang dan sudah dikandangkan. Referendum papua. Psywar bagi yg coba2 mengusik NKRI. Maaf pikiran awam, masih blm nemu mksd kenapa 5000 pucuk senjata.. Hehe

    • bung PR,
      jadi benar ada nya 5000 bedil ya…
      hmmm…yang ke ucap bedil bung..tapi bisa aja yang ga ke ucap bukan beli bedil..misal mampu beli mini tank/ranpur..hehehe…
      kalo indonesia timur itu refer ke papua krn mengusik pispot bung?atau memang sdh rancang bangun dr asing ingin caplok papua dari dulu?
      makasi bung PR

  25. tadi di kompastv ada dialog yg bahas Panglima dg 5000nya…para pengamat yg berpendidikan tinggi itupun pd gagal paham…,bagaimana mungkin seorang Panglima yg sudah bikin “gaduh” sentero Indonesia dg polemik G30S PKI ditambah lg dg misteri 5000 senjatanya kok tidak ditegur oleh Presiden…para pengamat pd heran,sampe Prof. Salim menyampaikan dua pendapatnya, pertama Presiden diuntungkan dengan polah tingkah Panglima, kedua Presiden tdk ada keberanian/kurang power utk menegur Panglima… sy gregetan jg, padahal ada banyak sekali kemungkinan2 lain yg tak terpikirkan oleh Prof. Salim….dan yg paling masuk akal dan tak terpikirkan oleh Prof Salim mengapa Panglima tdk ditegur….ya, karena apa yg disampaikan Panglima memang benar adanya…

    • Sesuatu yang masuk akal adalah GN adalah Good boynya jkw yang bertindak berdasarkan instruksi jkw dibawah permukaan

      Untuk keseimbangan UU Ormas vs PKI agar tidak timbul opini jkw anti islam

  26. lebih dari 1020 siswa suksessss nobar kemarin kamis…Terimaksih Bapak Dandim CLP dan Danramil KWT awrta Bapak bapak TNI yg tlh membantu berjalannya nobar…haha…”Emang gue pikirin….”….

  27. Cara pak panglima menyentil halus penguasa…
    Meburut sy pribadi ribut Nobar g30s/pki hingga ke 5000 pucuk senjata itu satu rangkaian… Hal ini tdk lama setelah kedatangan sekjen komunis di istana negara.

    Ketika seorang presiden suatu negara datang meski dia berasal dr komunis sekalipun tdk masalah kita terima karna dia mewakili suatu negara dan suatu bangsa…

    Yg bermasalah adalah seorang sekjen komunis yg bkn presiden suatu negara di terima di istana negara, sdh psti dia tdk mewakili negaranya,, dia mewakili idiology nya… Sedangkan ideology tsbt haram ada di NKRI…

    Mr xxx yg dimaksud panglima TNI, bukan presiden . org tsbt yg merancang rencana pertemuan sekjen komunis dg presiden karna sama sj sdh show of force di jantung pemerintahan pd para anti komunis..
    Entahlah.

    (*Analisa ngawur sy)

      • Dah lama banget gak nonton film G30S/PKI,tadi malam nonton bareng warga sekitar lingkungan.Yang saya heran”Panglima menginstruksikan untuk instansi TNI”tapi kok di sambut meriah oleh masyarakat dengan mengadakan nonton bareng.Ada yang bisa menjelaskan ?

  28. lagi nonton klarifikasi polisi di inews soal impor senjata..
    ijin mnyampaikan uneg2.
    1. kok kelihatannya malah polisi yg sibuk klarifikasi ya?
    2. seingat saya…panglima ndak menyebutkan instansi mana ya impor senjata. kok malah byk yg membela diri & klarifikasi..
    3. pasca penggantian panglima nanti..kira2 spt apa sikap TNI ke depan?apa tergantung siapa yg dijadikan panglima, mengingat presiden yg menentukan.

Leave A Reply