Selalu Berbagi Untuk Mengabdi Kepada Ibu Pertiwi

1

Selalu Berbagi Untuk Mengabdi Kepada Ibu Pertiwi

 

Begitulah bunyi Motto Majelis Patriot Garuda Biro Pasuruan

 

Alhamdulillah giat sosial dibulan januari 2019 telah dilaksanakan di dua tempat di yatim piatu wonojati dan TPQ Nurul iman.

IMG-20190106-WA0013

Karena banyaknya anggota yang menyumbang maka hasil infaq yang diperoleh juga semakin banyak, akhirnya kita tambahkan ke 15 anak yatim yang berlokasi di seputaran rumah anggota patga.

IMG-20190106-WA0014

Semoga semakin banyaknya sedekah yang didapat juga bisa sedikit membantu meringankan anak yatim yang ada di sekitar kita dan yang sangat kita harapkan adalah istiqomah kita semua, semoga keberkahan dan kesehatan selalu terlimpahkan kita semua.

 

 
Terima kasih

 

IMG-20190106-WA0015

Share.

1 Komentar

  1. menurutku amal sederhana seperti ini sebagai perwujudan sila ke 5 dari pancasila… yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Penerapan sila ini harus dimaulai dari skala kecil ke skala luas. dari diri pribadi dan akirnya sampai ke negara . guna menumbuhkan jiwa jiwa yang sosialis (jiwa dermawan…jiwa yang mau berkorban untuk kepentingan oorang lain…. kebiasan bersedekah). ini harus mulai dihidupkan lagi… karena kecendurangan sekarang adalah kehidupan yang mementingkan diri sendiri untuk dan menumpuk numpuk harta yang keterlaluan… karenan konon tuntutan prinsip dan sistem kehidupan modern memang di haruskan begitu.

Leave A Reply