Siap Randu Part 3 : Lone Wolf

125

Kriiinggggg…. telephone berdering

Telephone masuk menghubungi Para Ronin

 

 

“Mas sampean apa kabarnya?”

“Baik Dek, ada apa menghubungi, mana lewat phone gini kurang aman iki Dek”

“Iya Mas, maaf ya, ini urgent menurut saya Mas perlu tau”

 

“Selepas kepulangan dari misi, alat yang berhasil kita rebut sekarang disalah gunakan Mas, disalahgunakan oleh penguasa yang sekarang untuk melawan para lawan politiknya”

 

IMG-20190311-WA0038 IMG-20190116-WA0077

“Oh kalau itu saya ndak heran Dek”

“Iya Mas, tapi kondisi negara sekarang ini sedang dalam masalah besar Mas, goro-goro didepan mata, perpecahan disana-sini, adu domba, semuanya gelap mata mendukung salah satu, terpecah semua, jujur saya sangat bingung dan takut, harus bagaimana bertindak”

“Lah kamu kan sudah tau tugasmu Dek”

“Iya Mas tapi apa mesti saya perang dengan bangsa sendiri?”

“Iya Dek, Mas paham, banyak orang ga sadar sekarang ini, hanya mementingkan kelompok dan pribadi, sudah dulu ya Dek”

“Iya Mas, segera pulang ya, biar kita bisa ketemu, kumpul seperti dulu”

“Iya Dek, yang sabar ya, baik-baik disana ya”

 

Misi mempertemukan mereka, misi juga yang memisahkan mereka

Share.

125 Komentar

  1. ….tik…tok…tik…tok……….detik2 jam dinding itu terus bergerak……
    ……..aaaahhhhhhhhh…….setidaknya 16 jam lagi di sisi barat waktu nusantara akan memulai agenda TPS.
    ….tik…tok…tik…tok….
    …….akan hadir FITNAH lagi yg ditiupkan kpd anak2 nusantara agar saling bermusuhan, serang, benci dan terkotak-kotak? Tidakkah kau belajar daripada POLITIK Era-KOMPENI di nusantara yang suka ADU DOMBA dan PECAH BELAH diantara anak2 nusantara ?
    ingatlah saudara2ku…..di tanah nusantara ini kedua orang tuamu dilahirkan….dan ditanah nusantara ini pula dirimu lahir….dan hanya takdir Allah Yang Maha Esa jadikanmu sbg anak2 nusantara.
    ….tik…tok….tik…tok….
    …..Sudah waktunya saudaraku kau tetapkan pilihanmu esok pagi untuk Kedaulatanmu….Kemakmuranmu…Keadilanmu…Kesejahteraanmu….Peradabanmu……yang akan kau wariskan kepada anak-anakmu dan cucu-cucmu kelak nanti.
    ……Hanya satu harapan dan doa untuk sekarang dan masa nanti !
    ……Hanya satu sikap untuk INDONESIA !
    …..Hanya satu ideologi yakni PANCASILA !
    …..Hanya satu dasar konstitusi negara yakni UUD 1945 !
    ….Hanya ada satu bendera yakni MERAH PUTIH !
    ….Hanya ada satu bingkai yg bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia !

    #Ya Allah ….hanya pada-Mu kami meminta pertolongan-Mu dan
    Ya Allah …Engkau Pencipta dan Penguasa atas makhluk, bumi, langit dan semesta raya….berikan keridhoian-Mu putusan kami dalam memilih pemimpin kami .

  2. Sugie freedom on

    Semoga pesta demokrasi besok aman damai tentram,
    jangan mudah terpecah belah,
    Ingat jasmerah.
    Dari sabang sampai merauke bersatulah
    Pancasila berdaulat bangsa selamat.
    Salam persatuan NKRI.

  3. Pemburu rajawali on

    Dan mulai tadi subuh pun negeri ini di kunci habis para ksatria.. palagan siap membara kstatria siap bertugas sampai orang terakhir. Hajatan Akbar harus aman dan lancar apa pun intrik dan asap yg akan timbul..

  4. bagi saudara yang muslim mari kita luangkan waktu sejenak untuk tahajud dan baca sholawat 1000x,semoga keselamatan dan ketentraman dilimpahkan buat negeri kita tercinta,Aamiin YRA.

  5. Firasat saya memang kurang enak dari kemarin”.
    Seperti nya akan ada kerusuhan.
    Mudah”an tidak terjadi ya Allah….

    • Bukan Fan Boy on

      alat penyadap komunikasi berbagai feekuensi kl g salah. seperti alat jamming frekuensi.

      sepertinya salah yang pegang dan kuasai…

  6. Pemburu rajawali on

    Selamat pagi para patriot Garuda
    Selamat menikmati kopi dan teh manis nya
    Izin melaporkan Ruang Udara Nusantara Aman Terkendali.. seluruh pintu terkunci dg baik dan Rapat! Selamat menikmati hajatan Akbar negri ini,Semoga Pemimpin yg amanah dan mencintai Rakyat secara tulus menjadi kenyataan demi Indonesia yg lebih baik dan mandiri.

    Salam dari ketinggian 20rb kaki..
    Udah..udah matanya wis sepet Iki,waktunya ganti shift dua hehehe

    • Bukan Fan Boy on

      bung PR . bisa tidak sampai 30 rb kaki … maklum lagi liat mig 29 fulcrum pilot rusia test 50 rb kaki …

      sepertinya ketinggian itu u2 dragon lady bakal bisa di intersep yah

    • pencari kebenaran on

      U2 bisa maksimal terbang sampai 80 ribu kaki, atau sekitar 24 km. entah flanker yang cuma maks 60 ribu kaki bisa tidak mengejar U2. Lagipula Bung PR belum tentu lagi patroli pake fighter, mungkin cuma Erieye AWACS, atau mungkin A-50.

  7. Terimakasih untuk para kataria Nusantara, baktimu untuk Negeri biarlah tuhan yang membalas amal baik nya, bukan untuk jadi tontonan ataupun bahan pencitraan…
    Bergerak dalam diam berbakti dengan sepi…Semoga Alloh SWT selalu memberikan perlindungan, kekuatan dan keberhasilan dalam mengemban tugas… aamiin..

  8. Pejuangzaadul on

    Trimakasih untuk para kesatria yg berjiwa merahputih dan religius. Semoga para kesatria juga menjaga suara rakyat agar tdr di tukar dg suara goib

  9. @bungDefcon3, menjadin2 periode adl keniscayaan. Sejarah juga merisalahkan keruntuhan penguasa Dzalim terdahulu adl saat di puncak kejayaannya. Keterpihakan itu penting meski sekedar tiupan yang kecil di api yang panas membakar. Yang penting, sebelum diumumkan, mohon di counter balance semua informasi yang beredar skrg dr media mainstream lewat WA Grup, medsos .

  10. Sudah digunakan ke influencer 02 bung. Jamming hp pribadi. Di tlp dari amerika. Walaupun lagi mode pesawat masih bisa dtlp katanya. Jadi tujuannya hp g bisa digunakan utk update info. Lagi bertebaran di fb. Masya alloh. Benar2 nyata perang totalnya

  11. KAMI SEBAGAI RAKYAT AWAM SANGAT BERHARAP PADA TNI, APABILA ADA KECURANGAN DALAM PEMILU INI, HARAP DI TINDAK TEGAS.
    MENCEGAH TERJADI KERUSUHAN JAUH LEBIH BAIK.
    SALAM NKRI JAYA.

  12. Lumba-Lumba terdampar on

    Alhmdllah hajatan akbar sudah selsai secara aman dan terkendali tnggal menunggu hasil resmi dari KPU, terima kasih kepada para kesatria penjaga negeri ini yg rela mengorbankan jiwa dan raga nya untuk sllu mengawal dan menjaga negeri kita ini. Siapapun presiden yg terpilih secara resmi nanti itulah kehendak sebgian besar rakyat nusantara ini dan takdir Allah swt untuk negeri ini.

  13. Apakah ini benar bung, Berulangkali terjadi adu kuat hacker di KPU, antara yang menyerang dan bertahan..

    Jika ini benar adanya maka bagi saya, Setiap serangan dari luar adalah serangan thdp NKRI meskipun itu hanya IT KPU…
    Maka jangan mengaku PATRIOT jika masih diam, Jangan mengaku penjaga NKRI jika masih diam…
    Bagi saya Negri kita sdh di serang, maka lawan semampu kita.

  14. Pejuangzaadul on

    Berharap banget sama TNI yg masih netral dan steril dalam mengemban tugas tanpa tergiur kepentingan dunia. Kecurangan sudah terjadi, tpi lembaga” terkait masih saja bungkam tanpa membuat klarifikasi untuk menanggapu berita simpang siur di masyarakat.

  15. Lumba-Lumba terdampar on

    Mohon rembesannya bung PR, bung BW, akhir2 ini KRI sering mampir di IMIP morowali. Seminggu yg lalu 591 dan sore ini 332 yg merapat, apa sebatas patroli rutin dlm hal pengamanan pesta demokrasi atau apalah gtu bung? Secara agak janggal juga klo sampe 591 yg sebesar gtu ikut patroli sampe di morowali, ada sesuatukah yg di ambil kiriman dari tiongkok. Mohon pencerahannya bung

  16. Assalamualaikum bung2 semuanya terutama bung PR,bung PW,bung BW.
    Mohon infonya bagaimana dengan hasil pilpres ini kok kayaknya suhunya tambah panas yah..mohon pencerahannya bung apa yg hrs kita lakukan ini…terima kasih…

    • Waalaykumussalam wrwb, bung maru chan. Ingatlah selalu bhw Pilpres dimari tidak lepas dari geopolitik dan geostrategi dari Negara2 Maju baik yg ingin ambisi mjd Penguasa Imperium Global Baru maupun Penguasa Imperium Global Lama yg ingin eksis kuasai nusantara baik langsung maupun tak langsung lewat kaki-tanganya dimari.
      Saranku adl tetep berakal sehat dan dapatkan informasi2 yg valid terverifikasi ya dlm payung NKRI & Pancasila. Selalu eling dan waspada melihat sikon yg ada. Perkuat persatuan sesama anak2nusantara yg majemuk unt saling salam dan menyapa agar cair hubunganya antara anak2 nusantara. Hujan fitnah medsos dan media mainstream harus disikapi obyektif dan nurani. Perkuat kepekaan lingkungan atas agenda2 saling adu domba dari masing2 kelompok unt tidak masuk jebakan betmen….bacalah lingkunganmu dgn panca inderamu dan hatimu agar mjd benar dan bening nan jernih dlm bersikap.
      Yuukk…kita rame-rame jaga dan kawal situasi kondisi nusantara beserta hasil2 Pilpres lalu agar nusantara kuat dan aman.

      • mohon maaf jika yg hendak tanyakan kurang berkenan & mohon ijin sebelumnya.
        saya percaya..TNI secara institusi pasti punya hitungan tersendiri menyikapi hasil pilpres ini. secara pribadi..sejujurnya saya tidak benar2 tau siapa yang berkompetisi secara halal & siapa yang menghalalkan segala cara.
        pertanyaan saya ;
        1. apakah TNI mengetahui jelas adanya ketidakjujuran dlm pelaksanaan pilpres kali ini?
        2. sikap seperti apa yang kira-kira akan diambil kedepan?

        sekali lagi mohon maaf jika pertanyaan saya tidak/kurang berkenan.
        salam NKRI

      • Bung PW terima kasih banyak pencerahannya bung,saya juga berusaha tak terbawa info2 di medsos.tapi saya berusaha untuk mengawasinya,mngkin apa yg saya lakukan tak ada artinya tapi paling tidak Alloh tahu dimana saya berpihak.salam damai dan selamat bertugas para ksatria nusantara semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT, aamiiin.

    • yayayaya….. argumen mu mirip 2014. TNI udah kantongin suara. trus ade mercon mleduk…. crotttt dehh si doi tetep jadi ratu. yakin tah TNI turun tangan ??? yo sido gebres-gebres. SAKNO KPU DADI TUMBAL…

      • Yang di atas diam, yang di bawah adu otot dan mulut….ksatria di bawah seperti kehujanan tanpa payung…bertarung sendiri mempertahankan kebenaran…

  17. Semua tinggal harapan,nahkoda yg tidak punya kapasitas memimpin tetap menjadi nahkoda dg tipu daya yg ia miliki,mari tabahkan hati..kita tidak tahu kemana kapal ini akan di arahkan?masihkah kita bisa selamat atau hancur menabrak karang dan terhempas ke dasar lautan..
    Doaku tuk negriku,maafkan kami wahai ibu pertiwi jika kami tidak bisa mempertahankan negri ini karna banyak penghianat yg merongrong..kini kejujuran di kalahkan kecurangan,mungkin negri ini tetap kokoh dg nama indonesia namun bangsa indonesia akan hilang perlahan dan tenggelam di gantikan oleh bangsa2 rakus keturunan yajuz&Majuz seperti Tumasik dan lainnya.. ya allah lindungi anak cucu kami dr menyembah berhala dan dari keburukan orang kafir..kuatkan lah aqidah keimananya dan teguhkan lah hatinya.

  18. Pejuangzaadul on

    Baru aja baca berita imigrasi gerebek rumah di semarang yg dihuni WNA sipit berjumlah 40 orang yg di duga ilegal dan tanpa paspor. Mantab dah para krsatria mengamankan pemilu

  19. semoga pucuk pimpinan pengawal nusantara bisa bersikap dan bertindak netral dalam mengawal hasil pilpres dengan jurdil,amanah rakyat harus dipegang teguh,azab dari Allah lebih pedih dari sekedar kehilangan jabatan….

  20. Ada yg aneh dgn gerbang info hajatan. Datanya yg masuk kok di timming ya. Udah 2 hari kok masih 1.5% yg masuk. Apa memberi kesempatan hacker sewaan beraksi atau memang intrik orang dalam. Karena banyak total suara dari tps yg masuk berubah tidak sesuai dgn otentik.
    Alhamdulillah ksatria nusantara sudah memiliki yg otentik lebih dr 600rb.

    • Lumba-Lumba terdampar on

      Sabar bung TTT sebaiknya kita jgn trllu bersikap suudzon gtu, betul kata bung PW cerdas dalm berdemokrasi tetep berakal sehat dan dapatkan informasi yg valid terverifikasi ya dlm payung NKRI & Pancasila dan jaga persatuan sesama anak bangsa Jgn muda terprovokasi berita2 media sosial yg mengadu domba. Mari bersama2 kita kawal hajatan demokrasi ini agar aman tentram dan damai. Makasih pencerahannya bung PW

      #indahnyademokrasi

  21. Tenang aja semua. Kita kasian KPU sdg dlm tekanan utk menampilkan hasil yg buat bapak terhibur. Menjelang akhir April kyknya siap2 mereka banyakin beli Neril. haha… Yg penting C1 diawasi…

  22. Apakah benar atau hoax jika ada instruksi seluruh TNI di kandangkan dan tdk boleh kawal form C1, seluruhnya akn di ambil alih oleh coklat??
    Pencerahannya komandan?

    • sempat baca dimedsos ada kejadian serupa, dimadura, entah daerah lain. entah kebenarannya, cuma khawatir itu benar.

    • Bung YN kayaknya benar bung tapi yg saya baca cuma gak boleh share hasil pemilu mngkin form C1 nya,ini di Kodam siliwangi.tapi mudah2an yah bung walopun dilarang biarlah kebenaran itu di ungkap,karena kita rakyat jelata masih menaruh begitu besar kepercayaan di pundak TNI.karena pemenangnya akan menjadi Panglima Tertinggi jadi alangkah eloknya jika dimenangkan dengan cara yg jujur pasti punya legitimasi yg kuat.bagi kami dalam suatu kompetisi kalah menang adalah hal yg biasa asalkan dilakukan dengan cara yg terhormat,dengan cara yg jujur.

  23. Ada info beredar, LORENG gak bisa ikut ngawal kotak suara.
    Mohon info nya bung PR, bung PW, dan yg lainnya.

  24. Pemburu rajawali on

    Marah dan kecewa dg ketidak jujuran adalah hal yg wajar sebab apa? Hati nurani dan cinta pada negeri mu masih hidup,membara dan ada. Berlaku jujur bagi sebagian orang hal SGT susah dan mustahil. Jgn kan TNI! Wong badan Intelijen asing saja sudah kantongi siapa the Real Winner nya kok. Masalahnya adalah bagi si Kelompok curang ini,masih berani hadapi dunia internasional tidak? Opsi kontijensi sudah di siapkan para analis politik-pertahanan di berbagai negara mengenai gejolak disini. Jika Indonesia gagal sbg fail state secara demokrasi maka berat bagi negeri ini menerapkan prinsip Non Blok dan Bebas Aktif di kancah dunia. The Stake is to High to taken.

    • Selanjutnya tindakan apa yang akan diambil para kesatriya bung pr ? Apakah secara silent akan membantu pihak “real winner” entah langsung ataupun tidak langsung ? Atau hanya diam ? Maaf bung pr, kalo banyak tanya.

  25. Pemburu rajawali on

    Worst scenario nya adalah kita akan tidak di anggap “ADA” jika cara curang masih berlangsung dan di pakai. Mrk yg curang mungkin tak berfikir luas dan dalam resiko bagi negri ini di dunia internasional, hub internasional itu bukan poros jakarta-beijing-jakarta tapi Global. Apa yg terjadi Disni akan mempengaruhi Asia Tenggara juga Global, ibarat Tsunami dia akan merusak pada jalur ombak dan sekitarnya.

  26. Pemburu rajawali on

    Bagi anda yg masih memiliki rasa dan gelora kebangsaan yg tinggi tolong kawal dan awasi suara yg telah anda berikan 17april lalu. Katakan yg benar itu benar dan salah itu salah apa pun resikonya,karena jika kita gagal menjadi negara yg berdemokrasi maka kita juga akan gagal di mata dunia

  27. Bung PR, Bung BW, Bung PW, kekhawatiran ini sdh sangat meluas. Bener2 seluruh Indonesia. Kami sebagai rakyat sdh siaga 1 jika akhirnya pengkhianatan ini bener2 terang benderang jika akhirnya sampai di level MK. Yang kami lawan adl system dan pihak yang memiliki amunisi, inshaaAllah KAMI TIDAK TAKUT. Tapi bisakah ditunjukkan sedikit clue dari para ksatria yang bisa kita kabarkan ke masyarakat luas / rekan rekan kita di Indonesia sebagai penompang semangat kami sbg rakyat Indonesia. Terimakasih

  28. Pejuangzaadul on

    Umat muslim selalu berada di garis depan buat mempertahankan kejujuran dan keadilan demi tegaknya NKRI yg berdaulat. Klo TNI g berani mengambil sikap karna begitu besar tekanannya biarlah rakyat yg menjadi martil untuk menghilangkan segala benalu di negri ini. Umat islam hanya tinggal menunggu komando ulama. Dunia sudah melihat bagaimana mobilisasi umat muslim di indonesia. Bisa dalam waktu singkat sudah bisa berkumpul di satu tempat.

  29. Saudaraku senusantara….
    Sejatinya Pilpres 2019 ini adl pertarungan antara : Presiden pilihan elite global vs. Presiden pilihan rakyat nusantara.
    Hanya krn kehendak Allah SWT semua dibukakan atas segala bentuk kecurangan dan pelanggaran atas hukum yg berlaku dimari secara massive dan terstruktur.
    Bila semakin hari semakin nyata bentuk kecurangan2 itu dan alat2 negara alami “masuk angin” dgn tidak netral dan steril . maka kalianlah sbg rakyat nusantara yg harus bertindak nyata….kalianlah pemilik sah NKRI maka kawal di semua jenjang wilayah untuk semua hasil pilpres dan pileg 17 april 2019 lalu at all cost sampai pada batas waktu pengumuman final KPU. Jangan biarkan ular2, musang, tikus itu menang atas agendanya dgn kecurangan dan manipulasi surat suara serta pelaporannya di database KPU.
    Kalian punya DNA ksatria nusantara maka gunakan dan kerjakan segera untuk bela kedaulatan NKRImu…..
    Bergeraklah kalian semua untuk selamatkan bangsamu dan masa depanmu daripada kecurangan2 itu dan kawal ketat hasil2 coblosan surat suara itu dari segala bentuk tindakan kecurangan.
    Jangan pedulikan segala upaya distorsi semangat & gelora rasa nasionalisme dan patriotisme yg melekat dirimu dgn kompromi harta tahta ataupun lainnya.
    Sudah waktunya unt akhiri “desain drama kecurangan2″ . mar rapatkan barisan menuju Indonesia yg adil makmur.
    #buka dan pelajari UUD1945 pasal 6A ayat 3 dgn mengacu hasil real count yg valid dan terferifikasi.

    • Saudara2 sekalian tetap rapatkan barisan.jaga persatuan,pihak ketiga sedang sdng memanfaatkan situasi yg panas ini utk membenturkan anak bangsa agar terjadi chaos.tetap perjuangkan hak saudara sekalian awasi dan kawal suara,dokumentasikan jika ada yg aneh.percayalah 02 akan tetap naik jd presiden walaupun harus melalui liku2 yg pnjg,wahyu keprabon sdh lengser dr kubu sebelah pindah ke pak ps.sekali merdeka tetap merdeka,jayalah nusantaraku

  30. Jujur.
    Hati ini menangis melihat kecurangan yg terjadi sekarang ini.
    Ijtima ulama di kalah kan dengan cara licik.
    AKAN SEPERTI APA NASIB UMAT DI NEGARA INI KALAU SUARA UMAT DIKALAHKAN KECURANGAN?
    Insyaallah, apabila komando memanggil, KAMI SIAP MEMBELA KEBENARAN.
    KAMI SEBAGAI RAKYAT AWAM HANYA BERHARAP TNI YANG SANGAT KITA CINTAI BISA NETRAL.
    SALAM NKRI JAYA.
    ALLAHUAKBAR….!!!!!!!

    • malah ada penemuan C1 di tempat sampah.
      barangkali jika perlokasi kejadian..maka hanya “pengurangan” sedikit suara dgn bermacam jenis cara kecurangan.
      tapi jika ditotalkan secara nasional..bisa jadi jutaan, malah puluhan juta!

  31. pencari kebenaran on

    Bung PR, TNI tentu tidak diam termangu saja menyaksikan pentas seni ini, langkah-langkah sudah diambil untuk melindungi hasil kemenangan pemilu, iya kan? awas kalau tidak saya bakal marah.

  32. Lumba-lumba terdampar on

    Maaf bung” Sklian cmn terlintas dipikiran saya,… Kira” Apa yg terjadi bung Klo seumpama hasil hitung KPU malah lebih besar lagi suara kemenangan petahana dibanding hasil hitung cepat dan bgtupun sebaliknya. Apakah kubu yg kalah akan kembali mempercayai lembaga survey dan menyudutkan KPU?
    Berharap pentas demokrasi berjalan aman dan damai, Yg kalah nantinya bisa legowo…

    • Bung @LLT ini ada berita dari teropong senayan, Bawaslu: terdapat lebih dari 121.000 kecurangan pemilu, Dan angka kecurangan terus bergerak Naik…. Sudah tidak Aman Dan damai pemilu 2019 . Hadueh

  33. Pemburu rajawali on

    @F4 sudah mendekati 200rb kok.. KPU adalah cermin bangsa,jika dia tak Adil dan demokratis maka bersiap lah dunia Internasional dan Anasir proxy heavy power akan bermain.. 12palagan siap di mainkan.

    • KPU Insya Allah kembali ke jalan yg benar, karena ksatria2 di bawah yg langsung memberikan C1 nya ke 08, Selamat Kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI yg ke 8….Indonesia menang…ksatria2 nusantara selalu menjaga NKRI dalam senyap dan samar…wasslm

  34. semoga kpu berani mengeluarkan hasil yg sebenarnya……jika sampai terjadi kerusuhan,orang2 itu yg paling bertanggung jawab,jika hasil tak sebenarnya

  35. pertanyaan saya hanya 1.
    KEMANA TNI YANG SANGAT KITA CINTAI…?
    TOLONG LAH HADIR PAK TNI….
    RAKYAT DENGAN SANGAT MEMOHON.
    APAKAH TUNGGU TERJADI HURA-HURA BARU TNI BERTINDAK?
    MAAFKAN SAYA YG TIDAK TAU APA-APA INI.

    • kmrn saya iseng ngobrol dgn politikus kelas kampung yang pernah jadi timses seorang walikota di suatu wilayah. dia ingat betul..tak lebih dari 6 jam setelah pencoblosan dia sdh tau siapa yg jadi pemenang tanpa perlu menunggu hasil dari KPU. mnrtnya TNI dan Polisoli sdh tau siapa yang sebenarnya jadi pemenang pilpres kali ini. benarkah demikian rekans senior? bila benar..segala ketidakberesan apakah dibiarkan saja, sehingga amanah rakyat dimainkan begitu rupa?

      • kmrn saya iseng ngobrol dgn politikus kelas kampung yang pernah jadi timses seorang walikota di suatu wilayah. dia ingat betul..tak lebih dari 6 jam setelah pencoblosan dia sdh tau siapa yg jadi pemenang tanpa perlu menunggu hasil dari KPU. mnrtnya TNI dan Polisi sdh tau siapa yang sebenarnya jadi pemenang pilpres kali ini. benarkah demikian rekans senior? bila benar..segala ketidakberesan apakah dibiarkan saja, sehingga amanah rakyat dimainkan begitu rupa?

        ada yg typo di post sblmnya.

  36. ……….

    Bila kondisi ini terus berlanjut, maka tidak ada cara lain kecuali kita siaga di batas kota. Bukan untuk teriak2 dijalanan lagi tapi menerobos gerbang menara gading mencari otak kegaduhan ini.

  37. Jika TNI saja sdh tdk berani berkata yg benar adalah benar, yg salah adalah salah, apalah artinya rakyat??
    Disaat ibu kandung sdh tdk berdaya memperjuangkan hak nya, bukankah tugas sang anak maju kedepan?
    Lalu siapakah ibu kandung TNI?

    Ramalan jaya baya sedang menemui titik ujungnya, Nusantara tdk akn bangkit tanpa dipisahkan yg hak dan yg bathil, tanpa di kelompokan yg benar dan yg salah, yg berjuang tulus dgn yg berjuang karena fulus.
    Karena pemisahan 2 kutub inilah, maka terjadi goro goro di nuswantoro..

    Jangan lagi coba di satukan, karena akan berakibat gagalnya jaman ke emasan.
    Ratu adil tdk akn pernah memerintah di negri yg masih bercampur orang culas dan orang ikhlas.
    Tidakkah melihat dgn akalnya, bagaimana alam memproses pemisahan itu, satu demi satu di pisahkan, dr yg td nya dipihak baik akhirnya dgn sendirinya bergeser ke pihak yg tdk baik begitu jg sebaliknya.

    Satrio piningit itu sdh lama muncul, dia yg namanya besar tanpa dibesarkan (media), menjalani hidup dgn kepahitan setelah sebelumnya hidup dlm kesenangan, yg bangkit dr kehancuran, dan alam lah yg menuntun hati manusia memuliakan dia.

    Silahkan jegal dia, silahkan hentikan dia, kehendak alam tdk akn bisa di hentikan karena akan berujung pada kehancuran.

    Andaipun berhasil menjegal dia, Nusantara akn tetap hancur, kepercayaan akan hilang pd penguasa, keributan trs terjadi dimana mana karena alam marah dan menolak..
    pilihan ada pada kita yg selayaknya menjaga ibu pertiwi ini.

    • Percayalah bung sekuat apapun membendung tak akan terbendung,segala macam cara rekayasa akan binasa.karena sekarang adalah masa sang noto naik tahta utkvmenata kehidupan berbangsa toto tentrem kerto raharjo,rahayu rahayu rahayu.jgn anggap para ksatria diam,diam2 mematikan.

  38. Kemenangan bukanlah jumlah bukan juga masalah perlengkapan (lengkap persenjataannya). Kisah masa lalu, kemenangan akan ditentukan oleh doa, usaha dan keyakinan kita akan takdir yang ingin kita ubah. Keyakinan itu menjadi konsisten (istiqomah) jika kita gantungkan ke yang Maha Pemegang Keyakinan.
    Yang Maha sedang menilai keseriusan kita berjuang. Jika kemenangan adl takdir kita inshaaAllah itu yang kita tuju.
    Jika masih tertunda, inshaaAllah keterpihakan kita ternilai sbg perjuangan ikhlas demi tegaknya agamaNya.
    Janji Dzat Yang Maha itu pasti. InshaaAllah kita Menang.

  39. Kawulo cuman wong alit, ga punya kuasa apa2. Hanya bisa berharap Alloh Yang Maha Kuasa mengabulkan doa KH. Maimun Zubair yang tanpa revisi di acara “Sarang Berdzikir” yg dihadiri petahana… Aaamiiin…3x

  40. Bakulo Wajaro on

    HehehehheHehe
    Selamat datang the new potri…
    Mari kita tonton detik2 kelucuan para pengkhianat yg sedang sekarat menjelang ajalnya.. See..???
    2019 rakyat menjadi pemberi suara sekaligus pengawas suaranya sendiiri.. Dlm sejarah bangsa ini blm pernah terjadi spt ini kan..?hehehehehe
    Jgn ragukan bhakti para ksatria thd ibunya .. Akankah terbongkar semua kecurangan dibalik layar tanpa ada sebab..??
    *berhasil tak dipuji, gagal tak diakui dan hilang tak dicari
    Adios#see younewera sobat

    • Alhamdulillah…..
      Ayoooo….siapkan jiwa ragamu untuk new POTRI !!!
      >Rakyat bersatu Tak Bisa Dikalahkan….Gempur di semua lini dan Gaungkan Mendunia serta Kawal Terus hasil2 coblosan C1 sampai Pengumunan Final KPU !
      >>Waktunya akhiri siklus hidup daripada ular2,serigala2berbulu domba, musang2, dan tikus2 untuk jaman keemasan nusantara!
      >>> Salam Perjuangan Indonesia Menang !

      • Mari kita gulung kembali karpet merah yg digelar utk menyambut para penjajah,tetap rapatkan barisan.berjuang di semua lini ,ini bukan tentang pak prabowo sandi tapi karena menyangkut nasib anak cucu kita nanti,nasib seluruh anak negeri.cahyo gumilar wes tumibo ing jagat nuswantoro….

      • Terima kasih buat pejuang2 bawah tanah,teruslah ungkap kepermukaan biar kita tahu bahwa kecurangan itu ada nyata dan masif…selamat berjuang sampai ti2k darah penghabisan!!!gambatte Mina san!!!

  41. Blumbange jagad on

    Nyuwun sewu sedoyo kemawon,, hehehe
    Ini negara hukum ada aturan mainnya,,
    Cobalah berfikir dgn jernih dan hargai KPU,,
    Klo ada kejanggalan atau kecurangan laporkan ke pihaknya,,, jgn suka katanya2,, kayaknya2, kabarnya2,,.
    Jgn sll jd pribadi yg su’udzon.. nyuwun sewu nggeh… salam segoro

  42. alhamdulillah jika demikian bung @bw,kami seluruh rakyat yang masih menjunjung tinggi prinsip kebenaran dan keadilan,siap mengorbankan jiwa raga dijalan kebenara ,Allahuakbar…..

  43. Terimakasih Bung BW, Bung PW.

    Perjuangan ini adalah lomba marathon bukan sprint run.
    Pemilu kali ini adalah perlombaan Le Mans 24 bukan drag race. Ada senggolan, gaspoll dan tabrakan.
    Jikapun Start dan finish point adalah sama, maka ada endurance yang membedakan di antaranya. Sudah tumpah angka hampir 100 Mujahid / Mjuahidah yang inshaaAllah husnul khotimah. Sudah banyak cerita saksi yang tidur memeluk bukti C1.
    Semua tidak mungkin kita biarkan sebagai kesia-siaan. Musti kita tuntaskan. Bersikaplah sebagai Ksatria menjaga kesucian Ibu Pertiwi. Bersiaplah Jiwa dan raga untuk NKRI. Bersiaplah untuk Kemenangan!!

    Sekilas info:

    2 orang sahabat saya, satu di Palu dan satu lagi di Berau Kalimantan menelepon saya yang di Jakarta.

    saya: “Hallo.. assalamu’alaikum apa kabar..”
    sahabat: “Krov, gimana situasinya yang curang parah ini.. di daerah orang2 pada gelisah”
    saya: “sabar, tetap kawal C1 sampai tuntas… lawan jika ada kecurangan..”
    sahabat: ” iyalah.. inshaaAllah tetap dikawal. Namun, jika akhirnya ada seruan / himbauan para Lurus-man. Yang ada adalah diri awak. Selama hayat masih dikandung badan, inshaaAllah siap kita korbankan.. ”

    Begitu juga hampir di semua percakapan di WA grup dan keluarga.
    InshaaAllah rakyat siap untuk menjaga NKRI.

  44. melihat berita terkait brimob yg dimobilisasi ke Ibu Kota….ada apakah gerangan…kok semakin hari semakin bikin was2 saja… :(
    semoga negeriku selalu dalam lindungan ALLAH SWT…

  45. Pemburu rajawali on

    @pw yah mirip airlift Seroja dulu yg pakai pesawat Garuda di piloti penerbang herky..

    @seti jgn panik,semua ada antidotnya yg bahaya itu jika klausul ReElection di mainkan maka babak belur lah negara. Saat ini yg hrs di perbaiki itu kinerja dan kejujuran dari pihak KPU dan Bawaslu. Ingat pilu hati ini melihat byk anumerta demokrasi dlm hitungan hari. Nyawa tak bisa di ganti dg uang apalagi secarik kertas.

    • Alhamdulillah Bung @PR…tenang hati ini…semoga antidotnya tersedia cukup dan berlebih….terkait ReElection apa mereka nggak memperhitiugkan waktu dan biaya…seenaknya sendiri mentang2 punya kuasa…
      Ya Allah semoga negeri ini dikarunia pemimpin yg adil dan amanah, karena begitu berat beban dan tanggungjawab yg ada di pundak nya, karena kalo salah dalam memberikan amanah, gejolak dan ketidak adilan akan terus ada ….

  46. pencari kebenaran on

    Baru kali ini ada kasus sampai meninggal petugas pemilu selagi masa penghitungan suara, itupun bukan seorang 2 orang, jadi benar-benar nyata gilanya era sekarang. Bung PR, pilihan kudeta mohon tidak dibuang dari meja.

    • Benar @bung PK sudah 25% suara masuk, dah selisih suara sebanyak 5juta buat keunggulan si Petruk…gimana ini yah?!!deg2an jadinya ini,mudah2an lap terakhir bisa nyalip lah…aamiiin

      • @sabar Bung PK… suara yang masuk paling banyak dari Jawa Tengah dan Jawa Timur yang sudah di input di situs KPU. Sumatra, jawa barat dan wilayah lain masih kosong, tenang. Ini cuma mau menyamakan dengan QC biar QC ngak malu-malu amat, tapi lihat awal Mei, QC akan malu semalu malunya manusia yang berkeliaran telanjang di muka umum padahal dia tau dia telanjang dan salah. “Hati-hati SANGKUNI mulai bergerak”. “DIRGAHAYU KOPASUSKU”

  47. Media media Australia sudah mempropagandakan kekalahan / kejelekan calon president yg dari red berret…

    • Pemburu rajawali on

      #defcon biarkan saja!! Tinggal balas, yg kemarin jadi teroris nembak di mesjid warga siapa ya..xixixixi
      Aussie itu dendam dg kita sejak masa interfet datang di Timles.

      • Polat Alemdar on

        Bung PR, saya perkirakan media massa Downunder melakukan itu berdasarkan opinion-making dari kubu Telur Satoe yg salah satu punggawanya proksi Downunder. Sekedar asumsi liar…

      • lah kenapa asussie dendam karena imless sejak intrefet nya disana?

        apa banyak pasukan asussie yang tewas oleh red baret kita secara tesembunyi?

        tolong diceritain ke kita semua..

  48. Dirgahayu Resimen Para Komando Angkatan Darat (RPKAD) – Komando Pasukan Sandhi Yuda (KOPASANDA) – Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) KE 67

    “LEBIH BAIK PULANG NAMA DARIPADA GAGAL DALAM TUGAS”

  49. Kok petugas KPPS nya banyak banget yang sakit dan meninggal yah?!!hampir mendekati atau malah lebih dari 100 yg wafat,mudah2an aja memang benar benar sakit tidak ada faktor x yg lain.

    • sampai hari ini udah mencapai 380 orang petugas kpps yang meninggal, lebih dari 2000 orang di RS

    • Pejuang Shubuh on

      Sekarang lagi jamannya perang neocortex war, siapa yang bisa menanamkan pikirannya kepada lawan dialah pemenangnya, polanya ya sama isu – tema/agenda – skema

      Bacalah berita karena ada tujuan, dan biasakanlah 5W1H

  50. Oom PR..oom Bw..kok kaya kebetulan ..itu kapal komando/ intelijen.Aemada ke 7 Us Navy USS Blue Ridge merapat di Jakarta 1-5 Mei..ngeri bgt..tar ad SIGINT atau ELINT War..atau.mgkin peretasan terkait pemilu .scr posisi Sangat dekat ke KpU ..mohon pencerahan..ap ad antisipasinya

Leave A Reply