ITS : ISU, TEMA, DAN AGENDA

27

dedenew591

 

ITS : ISU, TEMA, DAN AGENDA

 

Saat seperti sekarang ini dunia jagad maya / media sosial banyak sekali ditemukan perang argumen, adu meme, adu video dsb. Dengan dalil atau alasan membela yang benar. Benar menurut seorang filsafat itu adalah yang menurut anda benar. Jika mengikuti ini akan banyak sekali peperangan dan perpecahan karena kebenaran bukan lagi kebenaran, tapi kebenaran adalah persepsi dari diri atau kelompok kita sendiri. Lantas apa itu kebenaran?

freemason

NKRI (Ngara Kesatuan Republik Indonesia) adalah negara dimana bangsanya dulu yang lahir barulah negaranya. Baru-baru ini ramai orang China dapat menjadi Presiden, dibahas di jagad maya, dalam pikiran saya mengapa baru dipermasalahkan sekarang? Bukankah sudah dari dulu selalu diingatkan agar kita jangan terlena dengan ISU, Tema dan Agenda yang musuh lemparkan. Bangsa Indonesia ini terkenal dengan jiwa militan dan pintar, namun entah mengapa kadang seperti pintar-pintar bodoh. Selalu saja termakan oleh isu, tema dan agenda musuh.

 

Memang benar kata Bung Karno, Kita ini dibodohkan oleh sistem, seperti sekarang ini dulu sebelum adanya Amandemen para sepuh sudah menolak amandemen tersebut, memang sejatinya bangsa kita sudah tercabik-cabik dari jauh-jauh hari, sudah hilang Ruh nya semenjak maklumat x. Ditambah dengan amandemen 4 kali yang membuat bangsa ini seakan trsingkirkan dari tanahnya sendiri secara perlahan namun pastin (TSM : terstuktur, sistematis, dan massive).

dedenew472

Memang INVISIBLE POWERFULL HIDDEN HAND sangat sulit sekali kita hindari, jika kita masih meributkan hal yang fundamental, mana benar mana salah, yang seolah tidak tahu mana yang benar mana yang salah, tidak tahu atau tidak mau tahu itu bedanya sangatlah tipis.

dedenew432

Mulai dari Maklumat X, hilang gotong royong, musyawarah untuk mufakat, apa-apa ditentukan dengan suara terbanyak, bahkan sekarang orang gila pun suaranya dihitung dan dijadikan patokan untuk kemenangan, dengan syarat asalkan suaranya terbanyak. Dan pengkhianatan terbesar pada bangsa ini yaitu menghapus kata Bangsa Asli di UUD 1945 Naskah Asli, jadi memang benar dengan perubahan tersebut orang China bisa menjadi Presiden, bahkan tidak hanya orang China, orang Israel, bahkan Amerika pun bisa jadi Presiden Indonesia asalkan dia jadi WNI, jadi tidak usah diributkan, wong katanya rakyatnya setuju, karena sudah diwakili oleh wakilnya. Pertanyaan wakil bangsa apa wakil bangsat? Bedanya tipis, hanya satu huruf.

 

Jadi segeralah bertaubat saudaraku, dan berpikirlah, apakah benar sistem yang kita anut sekarang? Benarkah amandemen yang dilakukan 4 kali yang lalu? Akankah kita akan tetap utuh sebagai bangsa dan negara? Sudahkah negara kita dijalankan sesuai dengan visi bernegara Bangsa Indonesia? Tolong dijawab, jika sudah tau jawabannya bertindaklah sebelum terlambat, sebelum NKRI tinggal nama. Seperti halnya Yugoslavia. Mari bersatu, lagu, bendera dan kebangsaan kita masih sama kan?

 

DEEP STATE

Deep state nyata atau hanya sebuah delusi dan halusinansi? Hanya yang waras dan berakal sehat yang mampu menjawabnya!

Maunya dilanjutin panjang sampai berjilid-jilid namun cukup sekian dulu, karena kalau kepanjangan nanti ada yang teriak hoax, huex, halu… atau hanya teori konspirasi yang dicetuskan oleh seorang radikal.

 

Gunung Muria.

10 Februari 2020

 

dedenew319

Share.

27 Komentar

    • Harusnya para “pembisik” yg diskus dengan presiden berpikir 2x,3x untuk kesana ,
      sama seperti pak Beye , ketika mau berangkat ke Amsterdam dalam rangka kunjungan , tetapi para pembisik di lingkaran terdekat termasuk Inteljennya mendapati akan ada huru hara , dan demonstrasi …bila pak BY kesana .
      maka presiden berkesmpatan untuk memutuskan Atas nama Negara dan rakyat , diputuskan kala itu untuk melakukan pembatalan kunjungan , sehingga kejadian memalukan tidak terjadi dan memberi pelajaran kepada belanda untuk di “veto” kala itu sama RI .

      jadi yang salah saat ini sepertinya Lingkaran terdekat-nya pak presiden kurang “peka” dan kurang menajamkan informasi…
      memang kita kecolongan , hendaknya harus seek ,learn kepada para “pembisik” presiden , bila presiden akan mengadakan kunjungan ke suatu Negara .
      Taruhan nama bangsa dan rakyat kalau sampai salah langkah , apalagi dipermalukan

      CMIIW / BFB

  1. Para pembisik presiden sepertinya saat ini lebih mementingkan kepentingan pribadi daripada harga diri suatu bangsa. Buat apa kesana daripada dipermalukan sebagai suatu bangsa. Menyikapi perdagangan bebas ini semoga pemerintah sudah mempunyai program agar kita tidak mengalami defisit perdagangan selain itu kita juga harus bisa melindungi para petani dan peternak kita. Jangan sampai karena hanya keinginan para importir sapi kita tapi para peternak kita yang sudah susah payah berternak mengalami kerugian.

    Khusus jatidiri bangsa, sudah seharusnya kita sebagai suatu bangsa bersuara tegas akan tema yang memang berniat melemahkan bangsa kita terutama terhadap opini-opini yang sengaja dibangun untuk menggolkan kepentingannya maupun untuk menghancurkan bangsa ini kedepannya lewat disintegrasi bangsa dsbnya.

  2. orang2 yg tinggal di wilayah empat musim terbiasa paranoid, secara sederhana, mereka menanam bahan pangan sekali untuk sepanjang tahun, bagaimana bila sampai gagal panen? mereka jg harus membakar kayu secara terus menerus selama beberapa bulan, bagaimana bila hutan yg menyediakan kayu untuk mereka rusak? sedangkan kita yg tinggal di wilayah yg tersedia matahari sepanjang waktu tak masalah hutan kita habis toh kita tidak butuh penghangat suhu, dan kita tidak terlalu pusing soal bahan makanan krn kita bisa panen 2 sampai 3 kali.
    ke-paranoid-an itu menuntun mereka untuk memikirkan beberapa langkah kedepan, sedangkan kita cenderung terlalu santuy.

  3. Pemburu rajawali on

    Setelah insiden PIN OPM mendunia maka insiden “agama adalah Musuh” mendunia di jagad Indonesia..hayoo! Yg merasa berAGAMA jika tak tersinggung dan marah maka sudah menjadi simpatisan ngisis apa ngomunis..hehehe

  4. Yg bikin aneh itu. Udah bener” simpatisan atau emang anggota PKI ko tetep aja bisa dibiarin buat provokator. Apakah taman melati sudah di kasih pupuk kertas meeah sehingga terkesan pembiaran.

  5. SURIAH oh suriah ada apa denganmu , kekangan waktu tak membuat surut desingan pluru di negrimu, makin hari bukan makin surut kok tambah masif, ruwet, seruwet otak otak kolonialis yang ada di sana. sajian sajian kolosal ala koboy koboy tak bertuan, dimanakah INDONESIA… jawabya tidak di mana mana tetapi ada di mana mana
    dalam beberapa hari ini sengaja ku urai benang2 kusut suriah dan latar benang motif rajut sutra di pelanggan sana, kenapa ANGKARA kok sampai full combat di sana sedangkang damaskus berteriak2 kesiangan, kesetanan, tak ubahya gadis yang sedang di perkosa beramai ramai sampai lemas…….. apa karna ingin menancap kan taring dan kuku kukuya , apa karna darah sealiran dari otoman, apa ingin memutus jalur sutra yang di janjikan oleh bangsa isroil dahulu kala, ataukah mas hitam yang melimpah yang konon bisa membuat cakar dan taring angkara semakin tajam…..
    semakin di urai semakin bayak benang yang putus….

    # serpong# ada apa dengan serpong,…usia yang belum tergolong tua untuk peralatan dan mesin2nya, BATAN apakah akan kambing hitamkan, selaras di temukanya kenthut yang berbau radio aktif. mafia di negri ini tak kan diam dan membisu manakala perut meraka terusik……. ah masak sekelas batan kok ada mafia, yang jelas bukan mafia batan melainkan mafia2 kakab yang slama iki gak ingin indonesia puya NUK. berarti ada sangkut pautya dong sama rusky yang tempo hari menawarkan seambrek dan tetek bengaek reaktor NUKnya ke kita sebagai penyuplai listrik tentunya, mumkin aja loooooo…

    @BPIP# injeksi pancasila apakah sudah separah itu kah, …. bayak sekali musang musang berbulu domba di negri kita ini, kalo tidak di antisipasi sedini mungkin , 20th yang akan datang pancasila haya akan jadi slogan slogan pemanis bibir sumbing belaka.

  6. Batan memang menjadi institusi yang terbilang lambat dalam hal penelitian dan pengembangan teknologinya apalagi teknologi nuklir disamping teknologi rudal adalah teknologi yg sangat dibutuhkan Indonesia saat ini mengingat Indonesia terdiri dari ribuan pulau yg perlu pertahanan sporadis di pulau- pulau tersebut. Iran, Pakistan, dan Korut adalah negara sahabat yg sudah mempunyai teknologi nuklir dan rudal terutama Iran yg sdh menawarkan bantuannya untuk kerjasama teknologi nuklir dan rudal. Rusia dan Ukrania juga sdh menawarkan kerjasama utk teknologi ini.

    Irak dan Suriah adalah negara yg mempunyai kandungan emas hitam yang banyak sehingga akan banyak negara yg akan merebutkannya. Berbicara soal Suriah maka bila dilihat dari sejarah negeri ini menjadi daerah yg strategis utk dikuasai lebih dulu sebelum menguasai daerah Palestina Israel dan Turki makanya banyak negara yg berperang di Suriah karena status suriah berdampak sangat besar untuk pertahanan negaranya. Israel harus menguasai dataran tinggi Golan sebagai wilayah strategis utk pertahanannya apalagi turki yg berjibaku mempertahankan wilayah Suriah yg berbatasan dgn negaranya walau harus bersengketa dgn rusia yg mjd sekutu suriah.

    BPIP adalah sarang pembuat onar karena statement-statemennya membuat kegaduhan walau ada kemungkinan disengaja utk menutupi kasus megakorupsi yg sdh menggurita dan apabila diselidiki akan membahayakan banyak pejabat negara.

  7. hehehe… @.ehsan. BATAN emang reaktorya kecil ,mungil tapi cabe rawe habis looo….. kita tengok kebelakang dulu pas waktu sunami japan , yang memporak porandakan wilayah japan sampai sampai reaktor nuk japan bocor, yang menjadikan kepanikan luar biasa kala itu, negara mana yang bisa menutup bocorya reaktor NUK kala itu. japan sendiri kah, us kah, atau negara2 pontensial pemilik senjata pemusnah masal (nuk), atau si empunya nuk, rusky kah…. tidak lain dan tidak bukan malah si pemilik BATAN mungil serpong yang bisa menyetop bocorya radiasi NUK japan kala itu aneh kah hehehe…
    Riset kita memang sangat kecil bila di bandingkan dengan negara berkembang yang lainya, tapi… Dengan keterbatasan inilah ide ide kreatif yang tidak di miliki oleh negara yang punya dana riset seambrek.

  8. @ IRAN #Memang beberaoa kali menawarkan kerja sama perudalan dan reaktor nuk ya pada kita, alih alih berkerja sama penukliran dengan kita, malah kita lah yang ngajarin meraka cara merekayasa pengayaan tingkat rendah. Kok bisa… Ya bisalah la wong raja dari raja penyamun adalah kita kok hehehe.
    Masalah perudalan negara MULAH masih sekian pengguna KW dari beberapa negara yang puya teqno KW.

  9. Pemburu rajawali on

    @jenggot hehehe.. belum lagi tim CRBN Tri Matra yg sudah kenyang anu anu di dalam dan luar.. tim ini juga yg pernah bantu stop leak reactor disebuah negara dan kasel negara anu dg sandi latihan penyelamatan

    • Bung PR ….itu yg maenan ceceran cesium di tangerang siapakah? Lokal ato by request asing ato kolaborasi keduanya ? Bila kuat pelaku adl musuh negeri nusantara, wes ndhang dibalikpapankan, boleh kan titip request ???
      #abisCoronaMunculCesium,hajaaarrblehhh!!!!

  10. Betul sekali bung PR. Dan sadar atau tidak bayak yang mencibar sumir kemampuan anak bangsa ini, mereka endak tau siapa orang2 ini serta kemampuan dan tetek bengekya. Yang dia tau di atas kertas bahwa indonesia tida puya kemampuan di bidang NUK.
    Dan inilah yang membust lawan lawan kita meraba raba sejauh mana kekuatan serta kemampuan kita yang sebenarnya , minjam istilahya @BAKULO WAJARO. Keris kenapa di simpan di belakang kok gak di depan, inilah keunikan falsafah budaya ketimuran terutama jawa.
    Kalo boleh nebak tebakan buah mangis ala bung pr, kasel yang pernah bocor dan menewaskan seluruh kruya ya itu tu…. Kasel milik tetangga jauh yang suka goyang tak dung tak dung

  11. Selamat dan suses SKATEK 42 tni AU yang tlah berhail dan sakses mengUPGRADE F16 A/B setara dengan viper dan membuat mlonggo pengawasas LOCKLEED sang empunya perpur hahaha…. Dan menjadikan meriang serta migren 7keliling si upil, sampai sampai semua armada f 16 upil di ugradade ke viper semua. Fobia kok keterlaluan pinnnn….. Upinnnnnnn

    • Conggrat…utk putra putri bangsa yg sudah membuktikan cinta tanah air (mudah2 an ngga dibajak LM)

      Tapi koleksi rudal nya tambah banyak ngga? Rudal jarak jauh banget, jarak jauh, jarak sedang, jarak dekat? Rudal yg kekinian ….

      • @DEFCON3. Tentunya teqno dan persenjataa yang di usung 11 – 12 + dari viper , malah bisa bisa lebil gilani lagi karna juga bisa gotong pensil dari blok timur juga kabarya…….