DONGENG SEBELUM TIDUR DARI SANG KAKEK KEPADA CUCUNYA

1

DONGENG SEBELUM TIDUR DARI SANG KAKEK KEPADA CUCUNYA

 

“Kakek aku ngantuk, tapi sbelum tidur pengen dibacain dongeng” Kata seorang cucu kepada kakeknya dengan nada manja.

“Iya, Kakek dongengin sebuah cerita ya” Sahut Sang Kakek kepada cucunya.

 

“Pada jaman dahulu ada sebuah perkumpulan jahat, yang mengincar anak-anak seumuran kamu ini, kamu kalau bandel tak kasihin kesana nanti, perkumpulan jahat itu menculik dan memperdagangkan anak-anak kecil, dengan tujuan untuk Industri hiburan dan farmasi. Industri hiburan anak-anak dipekerjakan, dipertontonkan layaknya barang dipamerkan, jadi budak dan sebagainya. Sedangkan di Industri farmasi anak-anak diambil darahnya yang mengandung zat tertentu yang akan membuat awet muda!” belum selesai cerita sang Kakek sudah di sela oleh cucunya, “Jadi cerita jaman dahulu penyihir meminum darah anak-anak agar terlihat muda bisa jadi ada benernya ya kek?”. Kaknya menjawab “bisa jadi beneran, kalau jaman sekarang juga ada cuma bedanya, sekarang dibuat perusahaan farmasi dan kosmetik yang membuatnya “Legal”.

BGYG

 

Jaman sekarang juga banyak memperpajang umur dengan cara tranplantasi organ, yang lebih gila lagi ada yang namanya “FACE OFF” seperti judul film yang ditonton kemarin sore, jadi di operasi biar mukanya sama padahal orangnya beda, dan orang yang asli bisa jadi sudah mati dan digantikan oleh orang lain, makanya jangan heran jika banyak pemimpin membuat kebijakan yang kurang menguntungkan rakyat yang dipimpinnya.

Kakek ini beneran dongeng sebelum tidur buat saya? Tanya sang cucu kepada kakeknya, kakeknya menjawab, “lah lapo? Kamu wis tuek minta di dongengin. Wis mau tamat kuliah ko”

 

Tamat.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply