Berintegritas dan Berdaulat atas Diri Sendiri

2

Berintegritas dan Berdaulat atas Diri Sendiri

FB_IMG_1544489704231

Tak terasa 7 Tahun kami berdiri dan berkiprah sudah banyak yang kita lakukan serasa secuil untuk ibu pertiwi. Kami tidak besar walau kecil tapi berusaha berarti. Banyak yang keluar dan masuk silih berganti membuktikan ada yang tak tahan dengan perjuangan yang tak mendapatkan materi, jabatan dan bahkan hanya tekor.

Tapi itulah jalan perjuangan yang kita pilih.

Tidak berafiliasi dengan partai manapun. Tidak suka demokrasi. Tidak memihak apalagi menjadi pemuja penguasa. Kami bukan pemuja atau pembenci . Banyak yang mencemoh kita hanya tersenyum.

dedenew582

 

Tahu apa kau tentang kita? Kami sudah lulus dengan godaan jabatan partai. Kami sudah sering diajak berpihak terhadap penguasa. Kami ssudah menghindar gula gula pilkada. Kami hanya berpihak kepada bangsa ini, memperjuangkan Pancasila tegak, membela TNI, menegakkan NKRI, mengkritik penguasa yang Dzalim pada rakyatnya, mencerdaskan kehidupan bangsa, menuju adil dan Makmur.

dedenew569

Kami bersyukur bukan jadi hamba penguasa, partai atau golongan. Karena kami bertekad berintegritas dan berdaulat atas diri sendiri. Tak ada yg mengendalikan kita. Karena hutang balas budi, jabatan, dan harta bagaimana bisa membela bangsa ini bila dirimu sendiri belum Merdeka, berintegritas. berdaulat atas dirimu sendiri ? Kami berjuang dengan cara kami sendiri.

We are The Patriot.

 

 

Share.

2 Komentar

  1. Manusia merdeka atau diperbudak jabatan. Sejujurnya saya kagum dgn para pedagang kaki lima yg bisa berwira usaha sendiri mencari kehidupan dan mengembangkan ketrampilan mereka. Iya mereka lebih berani dlm berusaha sendiri menempuh resiko usaha dan bekerja keras. Mereka lbh bermatabat dibandingkan para pejabat yg menghambakan diri kpd jabatan dan menghalalkan segala upaya dlm perbudakan jabatan.

Leave A Reply