OPM DEKLARASIKAN “CINTA” NKRI

12

OPM DEKLARASIKAN “CINTA” NKRI

IMG-20170703-WA0115

Setelah puluhan tahun OPM berseberangan dengan NKRI, alhamdulillah pada hari Sabtu, tanggal 1 Juli 2017, di Distrik Tinggi Nambut, Puncak Jaya, Papua, Markas Komando Jenderal Goliat Tabuni, OPM mendeklarasikan “Cinta NKRI”.

Surat pernyataannya ditujukan kepada pemerintah Republik Indonesia, yang dibacakan oleh perwakilan TPN OPM Yusko Kogoya, dimana waktunya bertepatan pula dengan Hari Ulang Tahun OPM.

Tentara Pembebasan Nasional (TPN) Organisasi Papua Merdeka (OPM) bersama ratusan simpatisannya menyerahkan diri ke pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan penuh kesadaran, serta berjanji akan setia kepada NKRI dan membela tanah air Indonesia, yang diakhiri dengan acara bakar batu.

Selamat kembali ke pangkuan ibu pertiwi..

Bravo TNI
Bravo Papua
Jayalah NKRI
Kita semua bersaudara
Kita semua NKRI

IMG-20170703-WA0114

Gambar oleh Google dan Patsus Citox

Share.

12 Komentar

  1. Setiap pemuda dari seluruh pulau/provinsi tidak ada yg memberikan pepesan kosong! Semua kekayaan alam dan budaya untuk bangsa / pribumi Indonesia! Bukan untuk Asing & Aseng!

  2. Indonesia tanah air beta, tanah tumpah darah. Disanalah beta dilahirkan dan disana juga beta menutup mata. Mari membangun desaku, papuaku, dan indonesiaku. Bersatu kita akan jaya dan besar.

  3. Syukur Alhamdulillah, dg begini insyaallah papua bs aman, tentram dan makmur. Cm yg saya heran kok kata cinta di judulnya diapit tanda kutip??…. Hihihi, trus backgrund gamBr no 2 dr atas kok kyk personel militer… Hihihi. Nunggu pencerahan aja ah dr sesepuh patga.

  4. Kadal ireng on

    Alhamdulillah….merdeka!!!;;
    Dan yg satu blm minggat,,free report..hshaha,,,klo bsa ditendang,,,dan kita olah sendiri biar Nkri tambah maju….

  5. Bre Wengker on

    Mereka OPM kembali ke Pangkuan NKRI adalah berkah bagi bangsa indonesia. asalkan itu tulus

    Sesuatu yg perlu diantisipasi dan diwaspadai adalah Gerakan OPM yang semula di HUTAN bermetamorfosa jadi GERAKAN CERDAS lewat JALUR DIPLOMATIK dan DIATAS MEJA.

    Gerakan GIDI yang secara tidak langsung menempatkan gereja dan putra papua dlm satu garis komando,dukungan MSG,Penempatan putra putra papua yg bergama kristen di birokrasi pemerintahan sebagai pengejawantahan dari kota injil,pengiriman pemuda papua dengan dana otsus untuk belajar di jawa tapi masih suka demo teriak merdeka. adalah sangat perlu diwaspadai…jasmerah pola timor timor

    apalagi sekarang tren perhatian aparat adalah memburu terroris,isis,garis keras dll.

    • …., dan sepertinya ksatria bawah tanah sudah mencium rencana mereka. itulah juga mungkin kata cinta dalam judul diatas di beri tanda kutip..hehehe

Leave A Reply