CERITA SANTAI SAAT MINUM TEH PART 2

146

PEMUFAKATAN JAHAT

citox new11

Telegram melalui kawat rahasia masuk ke kantor pusat Intelejen Strategis. Disana tetulisakan jika beberapa “ATDK” bermufakat jahat dengan membuat sesuatu yang dapat “menenangkan”. Menenangkan dalam arti merubah sifat / Gen manusia mnjadi seperti robot yang hanya akan mengikuti perintah si pembuat robot.

 

Negara tempat dimana kantor pusat Inteljen Stategis tersebut berada, memang sudah jadi rahasia umum jika menjadi negara satelit salah satu “ATDK” tersebut. Rencannya jika proyek ini berhasil akan diterapkan dinegara satlit tersebut. Agar rakyat disana manut tidak terlalu ribut dan meributkan apalagi sampai dengan anti terhadap induk semang.

Karena aneh biaya keluar begitu banyak, sampai boneka mereka bisa menempati posisi strategis tapi nampaknya legitimasi tidak didapatkan, yang ada hanya jadi bahan guyonan, dan semakin ditekan malah semakin menekan kembali ibarat per yang tekan, bertambah kuat menekan kembali.

 

Singkat cerita ditunjukalah kesepakatan tersebut, karena negara induk semang satelit tadi dinilai sudah cukup berpengalaman ditunjuklah dia sebagai eksekutor dalam program “Aerosol Obat Penenang”, dana pun digelontorkan. Tidak heran kenapa negara ini ditunjuk, karena didunia bawah tanah dia sudah terkenal membuat manusia super, dengan perubahan gen, lihat saja di “Olympics atau Paralympics” atlet mereka sekilas seperti manusia biasa tapi kekuatannya bahkan skill dan kemampuannya kadang diatas rata-rata (terbukti dengan selalu mendapatkan Juara Umum) dalam dunia bawah tanah hal seperi ini seperti lumrah, bahkan banyak negara yang bersaing dalam hal ini.

 

Dana cair proyek dimulai dengan diujikan terhadap suatu penduduk disebuah provinsi yang dimana berbeda dengan rakyat mayoritas disana, baik dari kultur, etnis dan agama. Mengapa dipilih ras tersebut karena ras tersebut dikenal dengan sulitnya ditaklukan, dengan kata lain mereka mempunyai tekad yang kuat yang tidak dapat dihancurkan dengan mudah. Jika dilihat dari beberapa sisi wajar jika ras tersebut sulit ditekan  dan mempunyai tekad yang kuat karena mau bagaimanapun ras tersebut termasuk kedalam golongan “Percaya”, sebelum masuk kesana saya jelaskan dulu. Menurut Mang Tohir didunia ini dibagi kedalam 3 golongan manusia, Golongan pertama yang percaya ada kekuatan yang bersumber dari pencipta (Tuhan), golongan yang kedua yang percaya bahwa kekuatan itu dari selain tuhan atau dari setan (iblis), yang ketiga golongan yang tidak percaya dengan tuhan ataupun iblis kita biasa menyebutnya komunis.

 

Golongan pertama memang kebanyakan punya tekad yang kuat karena kebanyakan percaya akan adanya pertanggung jawaban, hari pembalasan, atau karma dari apa yang kita perbuat (dosa) yang akan dibalas oleh Sang Pencipta setelah kita melakukannya (Kehidupan setelah mati). Golongan pertama ini juga memang sering bahkan bisa dibilang memang selalu menjadi korban dari Golongan kedua dan ketiga.

doa ibu

Itulah alasan mengapa dipilih ras ini selain dari dahulu memang ras tersebut berbeda dari ras mayoritas karena ras ini juga mempunyai tekad yang kuat atau susah diatur, dibangunlah kamp-kamp dengan dalih “reradikalisasi” dan percobaan pun dimulai “Aerosol Alpha”. Namun apa yang terjadi mereka tetap saja berkeyakinan kuat tidak dapat diatur bahkan terdapat efek yang menjadikan mereka seperti orang yang mempunyai keterbelakangan mental. “Aerosol Alpha” pun dianggap gagal, sedangkan pihak sponsor ingin mendapatkan laporan, namun pihak yang diberi sponsor bersikeras menutupi kegagalan tersebut.

 

Karena bersitegang dan bersikeras tidak ingin melaporkan hasil percobaan dan penelitiannya “kamp” tersebut  pun dibongkar diblow up habis-habisan oleh media, dan Negara tempat dimana kamp beradapun dipojokan oleh seluruh dunia sebagai negara teroris, karena percobaan genocide dan pelanggaran HAM berat. Kalang kabut akhirnya bernegosiasi dan meminta waktu kembali untuk dapat melaporkan hasil percobaan tersebut.

 

Namun setelah ditunggu tetap saja tidak juga diberikan hasil laporan tersebut akhirnya Pemberi sponsor kembali menggungcangkan penerima sponsor dengan adanya demo besar-besaran di daerah kekuasaannya yang disponsori oleh negara pemberi sponsor, sampai tempat itupun ekonomi lumpuh bahkan bandara sempat terisolir karena disegel oleh pendemo, tidak kehabisan akal mereka mencoba ramuan kedua yang disebut “Aerosol Beta” rencanya akan dipakai kekerumunan massa yang berunjuk rasa, namun sebelum digunakan, dicobakan dahulu ke TAPOL (tahanan politik) dinegara tersebut ternyata hasilnya mengerikan, memang tidak seperti “Aerosol Alpha”, “Aerosol Beta” tidak membuat subjek menjadi keterbelakangan mental/ tidak terjadi kerusakan pada otak, hanya saja terjadi kerusakan pada organ bagian dalam. Akhirnya “Aerosol Beta” dibatalkan untuk diberikan kepada pengunjuk rasa. Karena efeknya yang tidak sesuai perkiraan.

 

Kegagalan “Aerosol Beta” membuat mereka mumutar otak dan menbuat kembali “Aerosol Charlie”. Dalam pengembangannya Charlie ini belum sempat digunakan atau diuji cobakan.

IMG_20200307_154555_270

Karena sangat kesal pihak sponsor mengontak “ATDK” yang lain yang ikut serta dan merencakan mencuri paksa Hasil penelitian tersebut. Disusunlah skenario, untuk pencurian tersebut, namun pencurian tersebut memang sangat beresiko karena jika gagal efeknya bisa memakan banyak korban jiwa. Dan perkiraan bisa mencapai 60 juta jiwa, terjadilah perselisihan di negara “ATDK” lainnya tadi, yang dimana mengakibatkan salah satu putra mahkota mereka memilih untuk menjadi rakyat biasa dan menjauh dari Istana. Yah wajar saja manusia biasa mana yang sanggup menahan beban jika menimbulkan korban jiwa sebanyak itu.

 

Yohooohooo… Skenario pun dimulai dengan memasukan “Spesial army” dan ditunjuklah army dari berbagai negara, dan ditunjuklah waktu yang bertepatan dengan adanya lomba untuk para prajurit seluruh dunia “Military Olimpic Games” yang berlokasi sama dengan tempat dimana laboratorium percobaan “Aerosol” berada.

 

wah kepanjangan… udah sore saatnya ngeteh… nanti dilanjutkan kembali… Selamat ngeteh… Ojo rame, iki mung cerito pengantar minum teh.

Share.

146 Komentar

  1. Kuli pelabuhan on

    Sebuah konfirmasi atas kecurigaan selama ini, terima kasih Tea Time Story nya bung PR, kasian kelelawar dan trenggiling jadi tertuduh. Hehehe

    • Maaf bung Kuli, yg musti dikasihani itu bangsa Uygur. Nelangsa nasib mereka, cuma dijadikan kelinci percobaan. Sdh benar sikap sebagian umat yg menunjukkan solidaritasnya.

  2. Pemburu rajawali on

    Di HK demo di semprot gas air mata Charlie eh ga mempan malah berbalik ke yg semprot. Cara paling mudah dan ekstrim dalam spray within in the air using commerciap airline..

    Para carrier di perbolehkan masuk SBG bagian test on field padahal yg kasih izin sendiri lupa dia sdh kena..

    Jaga wudhu,jaga shalat,jaga dzikir dan shalawat..umur di tangan Allah SWT tapi manusia wajib menjaga nya

  3. Terima kasih bung pejuang shubuh atas hoax y n terima kasih jga bung kuli pelabuhan atas bocoran y…ini to benang merah yg dimaksud bung bakul wajan.nunggu rembesan dri bung pr.pihak rusia sebelum y apa tidak memberi peringatan ke indonesia tentang virus colorna.

    • Jadi inget ceramah UZMA baru2 ini. Kok klop ya pengakuan sang jin dan info disini siapa sponsor sebenarnya..hehe

  4. Berarti operasi pencurian data dari special army ATDK gagal dong?sehingga akibatnya sekarang memakan korban ribuan orang meninggal

    • Pejuang Shubuh on

      Ini dia justru menariknya, saya mau balik tanya, kenapa menhan berencana ada KOMCAD? Kenapa Mesti dari background military baik menhan ataupun menkes?
      Dari jaman dulu kan memang military kita jago main sinetron, jadi nikmati saja Bung…

  5. Coba menerka saya, Bung. Badan intelijen strategis = BAIS TNI, Negara yg jd rahasia umum jd negara satelit salah satu ATDK = indonesia, Negara eksekutor program = RRC,. ras korban ujicoba aerosol alpha = uighur, 3 ATDK yg bengal kayak begal = AS, UK, RRC, Putra mahkota jd rakyat jelata = pangeran harry

  6. Tapi masih banyak yg bikin bingung. Siapa pemberi sponsor? AS/UK? Atau pihak yg lebih superpower dari mereka? Bukannya AS & RRC lg “perang”, kq masih bisa kerjasama bikin aerosol? Jd prestasi atlet china lebih krn dukungan rekayasa gen? Berarti g sportif dong. Kayak golongan innovator di anime gundam seed.
    Lalu, aerosol yg dicuri jadinya bocor dan jadi wabah mematikan. Artinya, aerosol charlie pun gagal. Sebab bukannya jd obat penenang, malah jd penyakit mematikan

    • coba jawab ya bung Tapol…hehe. Pemberi sponsor “OWN”, AS & RRC lg “Perang”…bisa baca artikel NAGA PEMELIHARAAN Sang PAMAN…ini tebakanku aja lho..hehe.

  7. Pemburu rajawali on

    Negeri atas awan terJeb dan TerHook lalu terUpper cut cuma karena convid-19. Semua info dan bukti sejak awal Desember dianggap sampah dan tak layak di uji balik. Saat ini dunia sdg merapatkan barisan utk meLOCK DOWN juga berikan very very high Red Alert infection setelah sarang Naga Buntung adalah negeri atas awan. Jgn anggap remeh inkompetensi dan kemampuan negeri atas awan dlm hadapi convid-19. Makin kalian para Kurawa dan Sengkuni anggap enteng maka para juragan pasar akan hengkang lari tunggang-langgang ke negeri lain,kawula lapar gara-gara juragan kabur maka kalian para kurawa-sengkuni bisa di kanibalisasi.
    Apa kuwolo tak bisa tuntut ke dewan hakim tinggi? Jawab nya bisa jika mau dan kompak. Toh tak ada jaminan para menteri juga raja Petruk tak mengidap si convid ini. Silahkan tantang dunia maka dunia akan jawab tantangan para Kurawa-sengkuni cs

  8. Kok negara eropa yang 1 itu terdampak banget sama aerosol ini ya bung @PR?…ada apakah gerangan sehingga negri pizza juga kena cukup parah

  9. Ada menteri yg mau cabut.. Ada menteri yg sakit.. Ada pulau yg mau merdeka .. ada rakjat yg mau revolusi.. ada yg kasih ijin urusan ke asing ….sehat ini negara?

    Jalan apa yg akan dipilih.. kita lihat keseruannya huahahahaha

    • Pejuangzaadul on

      Nikmatin aja bung. Sukur” itu omnimbus law bisa di sah kan presiden indonesia punya sejarah ngalahin sejarah majapahit. Wkwkwk
      Kasian para patriot g punya waktu santai, gara” para sampah berkuasa.

  10. Pemburu rajawali on

    Passus CV19 sungguh luar biasa,hampir 100% benua Eropa mrk sdh masuki dan beberapa sdh hancurkan target utama. Mereka juga sukses muncul kan psyco war tingkat tinggi bahkan antar tetangga bisa saling habisi jika tak sadar hati. Berbeda dg negeri atas awan dan langit! Mrk tantang passus CV19 utk open war dg mrk,padahal dg senyap kuil dan istana megah negeri atas awan mrk sdh duduki dg manis dan tinggal tunggu tempo utk silent kill. Siapa mengawasi siapa dan siapa yg garansi siapa!. Pre prevention action itu perlu dan after attack itu urgen. Jadi baiknya adalah! Take care your self and family first above all baru lingkungan.

    War with CV19 Going Global bahkan oil War juga regional war tak akan sanggup alihkan .

    Bahkan yg membuat, menciptakan, menyebarkan dan berbahagia dg kehebatan CV19 tak lagi bisa rasakan sweet wine and cigars again

    • Jurus uncle bear dalam menghabisi industri minyak shake oil uncle Sam sungguh berani dan jitu. Perang uncle bear ini diikuti pula oleh negeri Mullah dan Saud yg membuat harga minyak menjadi sangat murah. Saya prediksi uncle sam tidak akan tinggal diam. Mereka kemungkinan akan berusaha untuk menghentikan jalur produksinya. Tentunya cara yg jitu adalah menciptakan perang di negara produsen. Selain pastinya akan membuat industri militernya bertambah maju dgn bertambah orderannya. Memang sudah takdirnya istana atas angin.

  11. Kuli pelabuhan on

    Mengendalikan jumlah populasi dunia dengan mengurangi jumlah penduduk oleh kelompok elit sebenarnya sudah berlangsung. Apakah anda semua tidak merasakannya? Jika tidak, itulah yang mereka harapkan. Mereka berencana mengurangi populasi dunia yang kini berjumlah sekitar 7 miliar orang menjadi 500 juta.
    untuk membuat dunia ini hanya 500 juta manusia tidaklah mudah, tetapi agenda depopulasi ini telah berlangsung selama beberapa dekade lalu sampai sekarang.

    Beberapa cara untuk mengurangi populasi dunia antara lain:
    Melalui peperangan
    Membuat orang terinfeksi penyakit melalui vaksinasi
    Menyebarkan racun lewat makanan yang kita konsumsi setiap hari
    Meracuni obat-obatan yang dikonsumsi oleh orang sakit
    Meracuni minuman melalui saluran air

    Tidak hanya itu, bahkan hingga virus modifikasi mereka seperti virus flu babi, flu burung yang disebar ke banyak negara melalui makanan dan minuman, melalui hewan impor atau dalam bentuk chemtrail yang disemprotkan oleh pesawat di udara.

    How about COFID-19 ?

    TULISAN DIATAS ADALAH CONTOH TULISAN YANG MENGANDUNG BERITA HOAX DAN DARI SUMBER YANG TIDAK JRLAS.

    • Ada yg dari dulu saya gagal paham, bung KP, tentang elit dunia. Keberadaan mereka sudah d sadari oleh cukup banyak orang dari berbagai negara. Kenapa para pemerintah & angkatan bersenjata d seluruh dunia tidak menyerang mereka? Karena sudah jelas elit dunia itu sering buat onar dan merugikan

  12. Pemburu rajawali on

    Fight convid-19 with intelligent way? You sure about that SIR? Setelah convid 19 maka siap siap suddent attack yarra14 virus from samba

  13. Jenggot bonar on

    Langkah dan strategi jitu , memukul tengguk lawan saan lawan tak waspada bisa menjadikan musuh oleng bahkang pingsan sketika. SIR yang mana dulu ini bung hehehe….. Kok ada gelagat yang mencemaskan barang kali, atau malah mebuat shock terapi bagi sang dalang kecemasan dan kegaduhan global, bekerja dalam kesenyapan ini yang di butuhkan dalam mengatasi problematic covid 19, bukan argumen argumentas yang di dengungkan lewat conggor2 senayan yang asbun dan cenderung santai bak tanpa beban kayak pahlawan kesiangan tapi takut mati itu. Apa yarra 14 ini lebih sakti….. Tak gawe kopi hitam sek ben tambanh gayeng nongkronge bung pr.

      • Pejuangzaadul on

        Kaga bakal berani lockdown. Para sampah masih butuh pundi” duit. Nyawa rakyat g penting yg penting para sampah kenyang. Kelakuan pemimpin negara ko kalah sama kelakuan pemimpin daerah. Sampe di sindir secara terang”an saat konfrensi pers. Nyawa rakyat lebih berharga daripada ekonomi. Wkwkw… Lucu liat kelakuan pemimpin jago ngibul. G bikal bisa lu nutupin kenyaatan yg terjadi, cepat ato lambat bakal kebuka klo ini virus udah ada di sekeliling lu.

        • Sepertinya krisis ekonomi melanda Indonesia, China lagi menanggulangi corono, ratusan trilyun dikeluarkan dan utk sementara import2 dari Indonesia diperkecil. USA mendepak Indonesia dr kelompok negara berkembang…. USA lebih memilih philippine, vietnam utk memasok kebutuhan… Gara gara Indonesia terlalu genit sekali dgn China. Dollar meroket, rupiah loyo… Jiwasraya di suntik dgn dana negara besar2an, sebelumnya pak sby mencurigai uang nya dipakai utk pilpres kemaren… Wasalam

  14. Mudah-mudahan orang -orang yang sok jago dan” merasa” sebagai pemilik negri ini,cepat-cepat di karantina pake peti mati dan ditanam dalam tanah….

  15. Ahmad Bahtiar Rifai on

    Sepertinya buat rakyat jelata seperti saya hanya bisa berpasrah diri dan berharap Kepada sang maha penguasa semesta alam Allah SWT, apa memang nasib rakyat di negri ini selalu seperti ini? . Wahai Allah penguasa alam kabulkanlah doa-doa para hambamu yg dalam kesulitan dan kebingungan.

  16. Pejuang Shubuh on

    Covid-19 telah dinyatakan epidemic dunia oleh WHO, lalu muncul

    Pejabat China Tuding AS yang Bawa Corona ke Negaranya

    CNBC Indonesia – Seorang juru bicara kementerian luar negeri China, Zhao Lijian, mengatakan bahwa virus corona kemungkinan masuk ke Negeri Tirai Bambu karena dibawa oleh tentara Amerika Serikat (AS).

    Pernyataan belum ada bukti itu disampaikan melalui postingan di Twitter-nya pada Kamis malam (12/3/2020). Pernyataan itu juga menggemakan teori konspirasi serupa yang banyak beredar di media sosial China.

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20200313153221-4-144714/pejabat-china-tuding-as-yang-bawa-corona-ke-negaranya

    Lalu dibalas lagi dengan adanya pemanggilan dubes china di as, lalu menlu as bikin statement Uighur pelanggaran HAM BERAT dan menyebut VIrus corona sebagai virus Wuhan

    https://www.kompas.com/global/read/2020/03/07/155004370/hiraukan-saran-china-dan-who-menlu-as-sebut-nama-virus-corona-jadi-virus?page=all

    lalu Buckhingham melalui ilmuwannya bikin statement

    Ilmuwan Klaim Virus Corona Berasal dari Meteor Luar Angkasa

    Buckingham – Seorang ilmuwan mengeluarkan pernyataan kontroversial. Disebutkan bahwa virus corona yang saat ini mewabah di berbagai negara berasal dari luar angkasa dan dibawa oleh meteor yang meledak di China pada Oktober lalu.
    Ilmuwan yang dimaksud adalah Profesor Chandra Wickramasinghe dari Buckingham Center for Astrobiology. Ia menduga ledakan meteor tersebut melepaskan partikel virus yang kemudian terperangkap di arus udara strastosfer yang mengelilingi Bumi.

    Adapun meteor yang disebutkan Wickramasinghe ini merujuk pada meteor yang meledak di langit di timur laut China pada 11 Oktober 2019.

    https://inet.detik.com/science/d-4938581/ilmuwan-klaim-virus-corona-berasal-dari-meteor-luar-angkasa

    Ko lucu ya…

    silahkan dilanjutkan diskusinya…

  17. Pemburu rajawali on

    Seperti yg pernah sy infokan,semua akan berusaha membiaskan asal usul usil si convid-19 ini Krn mrk tahu persis asal usulnya convid-19 ini dan pertanyaan nya adalah! Kenapa mrk gagal bendung masuk dan gagal hancurkan.. cerita lain dg inti episode sama

    • Bakulo Wajaro on

      Hehehhehehe
      Pembiasan dari pihak yg bingung..malah semakin bikin bingung..podo wae alarm sdh menjerit seiring kepanikan melanda singgasana para Kurawa..
      Adios#Ayo di absen satu2 Mrs Corona sdh dtg utk mengajar private..

  18. USA ngotot sekali ya dan “memaksa” TNI untuk tidak membeli alutsista Russia..
    Sepertinya melihat skadron su 35 + russian made weapon bakal “susah”

  19. Pemburu rajawali on

    @BW hehehe… Soft lockdown beberapa kota di negeri atas awan sdh benar tinggal pemantapan protap juga edukasi utk para Kawulo jelata dan elite selanjutnya total lockdown under military rule agar tak ada Bromocorah ambil kesempatan dlm kemalangan negara. Jadi tugas Telik Sandhora dlm operasi diam bisu utk cari siapa ya? Masa mba korona sih,kan udh di undang bobo barengan

    @defcon lah mereka tahu persis si Sukro 35 itu kaya apa, mbok tanya sama joki F2000+Gripen+super hornet/Falcon++/super eagle sekalipun tapi jika lawan Raptor ya ibarat ninja 250 vs GSX 250..

  20. saya pilih GSX 250 (SU 35) hehehehe… nyobain yang 150 aja udah wus…wuss… terkencang dikelasnya, lah.. ko jadi ngomongin motor… GCI (GSX Club Inonesia) mana suaranya… xixixixixi… maaf Bung Admin, para sesepuh… komennya ga bermutu, habisnya bingung dan deg-degan, was-was jadinya, dapat terus bocoran ambyar…

    • Pemburu rajawali on

      Hehehe bung ichamp seneng dg GIxer ya.. kapan 2 kita Turing bareng yak udh lama tak ajak my old bike GIxer GS 750 2009. Sensasi low throttel to full throttel mirip dg left,right throttel di sebuah pespur.

  21. Banyak pemimpin yg terlalu yakin dgn diri dan golongannya,,,melupakan Yang Maha Kuasa,akhirnya sombong,coba sekali kali katakan “Insya Allah” jika mengeluarkan statement, yang nyata terjadi Insya Allah tidak terjadi,yang tidak jadi (harapan dan kepastian manusia) akan terjadi.

  22. Pejuangzaadul on

    Doain aja. Biar para sampah penghianat negara positip semua n pada masuk ke rmh abadi. Khususnya si kumis. Biar g usah cape” nyumpahin terus

  23. Pemburu rajawali on

    Ada hikmah dari pak Budi yakni paranoidme massal di ring utama blm termasuk di gedong putih juga sama kok..hanya Kremlin yg santuy tapi full tight scrutt

    • @Bung PR, muara dari prahara covid 19 ini sebenarna apa dan kemana Bung?kalau nanti ujung2nya “soft landing” bg para kurawa si aku tepuk tangan saja…hehehe

    • Pejuangzaadul on

      Bung pr. Virus dari negri samba sudah keluar tuh di berita. Di berita di katakan virus baru dan para ahli kebingungan tentang ini virus. Ini virus untuk melawan corona apa untuk head to head dg yg punya virus

  24. baru terjawab kenapa kemenkes n BNPB dr loreng sekarang setelah nongolnya korongna, pede boleh tp jgn berlebihan jg

  25. Pemburu rajawali on

    Pede berlebihan juga tak baik malah akan bersifat sombong nantinya. Yg pasti adalah bersiaga dan bersiap diri dg segala kemungkinan terjadi apa pun itu adalah yg utama. Samba virus yalla lebih dahsyat dari convid 19/22 Krn efek hancur pada internal organ LBH kejam

  26. Info saja, malang per tadi malam ada edaran sekolah libur 2 minggu. Semoga diberikan keselamatan kita semua.

  27. Sedih ya sukhoi 35 ngga ada… Melambung jauh terbang tinggi
    Masa dipaksa beli F 16 lagi …. Ngga sebanding. Nanti kalau F 16 kita shoot down Hornet sonotan.. Langsung di embargo melanggar perjanjian dsb

  28. Setelah naikkan peringkat jadi negara kaya kemudian bloomberg memposting dan ikut melarang pasal pembelian Sukhoi 35 dan Kaprang Made in Tiongkok,sekarang seorang jendral mangsam bongkar lagi acara kita beli kita beli rudal senilai $200 juta dan boyong kapal tiongkok

    Ada apa bung @PR kok tiba tiba mangsam buka bukaan dapur kita??

  29. selagi penguasa dan rakyat masih takut susah,selama itu akan terus terjajah.kasihan para pendahulu kita yg berjuang untuk kemerdekaan bahkan dengan alat tidak memadai tp dengan tekad kuat agar tidak terjajah mereka sanggup membuktikan

  30. Harus nya prioritas utama su 35, cepat dibeli , cepat dikirim, (pengalaman dari hornet nge bully di lanud el tari) apalagi setelah crimea dan isu rusia campur tangan pemilu usa..
    Kalau sudah ada at least 2 skadron su 35 kan tenang. Ini sekarang trump ngamuk, tapi freeport dikuras habisss habissan…

  31. ashura galiherose on

    Sejak dulu aku suka baca patga beserta ulasannya..tidak masalah entah benar atau hoax.semua tergantung diri dari sudut mana menilai dan memandangnya.cuma bila mau ikut komen ada rasa ragu2 karena pengetahuan tentang dunia dibalik dunia sangat dangkal..cuma aku berharap dan berdoa semoga indonesia ku tetap ada hingga akhir jaman.

  32. Tinggal tunggu waktu,bangsa kita indonesia mungkin akan tinggal nama..
    Melihat kenyataan di situasi genting Corona,pemerintah abay terhadap rakayatnya dan anj*ng2 china di biarkan masuk dg santai dan di bela para bangsat bangsa..
    Negara2 besar sudah terapkan lockdown,indonesia masih santui malah menteri kasih jamu ke pasien yg katanya sembuh..terlihat adegan kebohongan dan kebodohan di pertontonkan.
    Mungkin salah kami bangsa ini yg kurang taat ke pada yg maha kuasa ALLAHU RAHMAN,sehingga di beri pemimpin model begini.

  33. Pemburu rajawali on

    Mau lockdown sendiri atau di force lockdown oleh dunia internasional? Mau stop carrier nya apa blown up in total massive after that casulties Will be million in days?
    Kalo lockdown kompensasi utk kaum marginal dan pekerja non karyawan apa? Siapa yg berani kasih jaminan pangan dan kesehatan? Apa pusat atau daerah? Apa pusat dan daerah mampu? Yg tak terdeteksi tapi mengidap itu mungkin bisa ribuan. Masih anggap enteng detasemen convid 19 nya? Yakin yg sembuh dari convid 19 itu sembuh total 100%

  34. Salam patga senang bisa kumpul dgn para suhu. Ikut nyimak. Ayo lockdown diri sendiri sebelum dilockdown bangsa lain. Tapi beranikah? Saya kira lebih baik lock down 3 minggu dari pada dilockdown bertahun tahun. oleh negara lain.

  35. Pemburu rajawali on

    Hei Roche cara marketing dan sales mu SUCK! How many lives have you taken for.. how many..how many needs

  36. Tawakal kepada yang Maha Kuasa, klo garis takdir kena ya kena,klo tidak ya tdk, bagi yg memiliki iman,santai aja perbnyak mengngat Yang MAHA KUASA,perbanyak ibadah sedekah,,Insya Allah terhindar,kematian bukan di tangan Coron,Coroni atau saudaranya, itu hanya penyebab.INGATLAH yang MAHA PELINDUNG,MAHA MENYEMBUHKAN. santai aja bro

    • Iya betul bung. Ini hanyalah peringatan bagi kita untuk lebih mendekati diri kpd Allah. Kematian itu pasti maka kalau takut corono maka sudah sepantasnya kita lebih mengingatkan diri kepada Allah. Allah bisa saja menghapus suatu kaum atau umat manusia dari muka bumi dengan mudahnya seperti yang dilakukan kepada kaum sebelumnya. Inti nya obat corona hanya satu berserah diri kepada Allah. Lebih banyak ibadah sedekah insha Allah diberi umur yang panjang.

  37. Presiden : Ir Joko Widodo
    Ketua DPR : Puan Maharani
    Ketua DPD : La nyalla Mattalitti
    Ketua MPR : Bambang Soesatyo

    Apanya diharapkan dari mereka ? Kehancuran

  38. Perbanyaklah menyebut nama YANG MAHA KUASA agar hati menjadi tenang,hati yang tenang akan membuat pikiran jernih,berpikir dengan jernih akan menghasilkan tindakan yang bijaksana. MENGAPA pemimpin bangsa ini sedikit sekali menyebut NAMANYA??? Dalam membuat pernyataan di hadapan media?? Bagaimana rakyat akan tenang? Yang terkenal malah kata MASKER,Virus dsb. Wahai pemimpin ku damaikanlah kami dengan bersandarnya kalian pada TUHAN yang menciptakan kami dan engkau. Bukan maksud menggurui pemimpinku,aku hanyaseorang rakyat kecil yang mengingatkan .

  39. Sholat jumat ditiadakan , sholat dirumah masing, jalankan fatwa MUI… Jgn dengerkan fatwa abal2. Pak Quraish Shihab juga setuju dgn MUI…
    Misa Di Gereja juga ditiadakan. Perayaan Nyepi juga ditiadak…

  40. Saudaraku bagi yg beragama islam ada rujukan dalam menyikapi wabah penyakit, silahkan buka buka buku dan baca kisah Khalifah Umar bin khatab,saat beliau akan berkunjung ke suatu wilayah,kemudian diinformasikan kepada beliau bahwa daerah dimaksud terkena wabah penyakit.Beliau memutuskan untuk batal berkunjung,
    . model Lockdown sdh dikenal zaman dahulu.maaf klo ada kesalahan info mohin diabaikan

  41. Inti pelajaran dari kisah Beliau,bahwa jika terdapat wabah penyakit menimpa suatu wilayah,daerah.Maka penduduk diwilayah tersebut hendaknya tidak bepergian keluar dari wilayahnya,bagi penduduk diluar wilayah wabah, hendaknya tidak mengunjungi wilayah terkena wabah. Bukankah ini model lockdown canggih?

    • @bung Mataram, saya sangat setuju. Tapi Sayang sekali ibarat sebuah keluarga semua hal keputusan ditangan kepala keluarga. Kalau kepala kelyarga tegas dan konsisten pasti semua anggota keluarga satu visi dan misi. Lha sekarang kan konsisten dengan ketidak konsistenanya. Maka anggota keluarga pasti jalan dengan caranya masing2.

  42. @bung Mataram, saya sangat setuju. Tapi Sayang sekali ibarat sebuah keluarga semua hal keputusan ditangan kepala keluarga. Kalau kepala kelyarga tegas dan konsisten pasti semua anggota keluarga satu visi dan misi. Lha sekarang kan konsisten dengan ketidak konsistenanya. Maka anggota keluarga pasti jalan dengan caranya masing2.

  43. Pemburu rajawali on

    Self locked down secara proporsional dan profesional tapi jgn lupa byk saudara kita yg bekerja dlm sektor informal,jika full lockdown maka Militer bekerjasama dg kepolisian akan turun ke lapangan utk pastikan semua berjalan sesuai SOP nya. Kembali lg byk yg bekerja dlm sektor informal jg hrs di pikiran wayoutnya. BLT 50% cash sisanya dlm bentuk bantuan sembako akan lbh efektif jika mau full lockdown.

    • Bung PR,sumbang saran dari yg awam ini,knp pemerintah tidak mengusahakan pembagian vitamin,supplemen tambahan gratis bagi masyarakat sekitar wilayah terdampak corona,, klo benar convid 19 ini sejenis flu,, Insya Allah dgn meningkatnya imunitas badan, si corona tdk terlalu berpengaruh?,disamping gunakan jamu warisan lokal nenek moyang kita. Sbg alternatif.

  44. Pemburu rajawali on

    Insya Allah segera bung Mataram. Sekarang sdg di data berapa yg hrs di buat sehat dan berapa yg harus tetap sehat,tidak mudah memang tapi insya Allah kita bisa lakukan yg terbaik walaupun dg segala keterbatasannya juga dg segala hiruk pikuk kesombongan yg telah dan akan ada. Bsk satu flight herky akan ambil dan bawa tools yg segera akan melengkapi tools & equipment yg sdh TNI punya utk redam dan hambat si convid-19. Seandainya mrk yg sombong dan sok pinter jg tahu segalanya mau mendengarkan nasihat jg masukan maka muka Republik ini akan terselamatkan,tapi apa mau di kata nasi sudah jadi nasi uduk dan nasi lemang hehehe. Sekelas Gub saja sanggup handle epidemik nasional masa sekelas chief of armed forces lempar handuk dan cuci tangan.

  45. Pemburu rajawali on

    Suka tidak suka Jakarta akan di force lockdown oleh militer atas perintah dan masukan presiden jg gubernur Anies. Ini ada hub korelasi dg meroketnya dollar juga ambruknya IHSG jika si convid masih di anggap sekedar “FLU”.. makin parah epidemik nya maka 1000% investor akan tarik modal dan ekonomi UKM akan habis total. Secara finansial dan fiskal akan hancur tapi tak hancur total yg penting kompensasi dan rehabilitasi fund nya tersedia

    • Trims Bung PR. Semoga YANG MAHA KUASA memberi kemudahan kepada semua aparat yang ikhlas melayani rakyat,untuk melaksanakan tugas mulia mereka,melindungi rakyat ini. Dan semoga mereka yang sombong dengan kemampuan dirinya di beri petunjuk untuk SADAR BAHWA MEREKA MAHLUKK YANG LEMAH. Silahkan lockdown atau isolasi wilayah tetapi ,yakinkanlah kami rakyat jelata ini agar kebutuhan pangan dan kesehatan terjamin selama lockdown. Semoga para pemimpin berpikir dan berperasaan sebagai rakyat awam saat saat seperti ini, jangan berpikir sebagai pemimpin ekslusif,bayangkanlah apa yang rakyat tuan rasakan,maka kebijaksanaan akan terasa oleh rakyat.

    • @PR kira2 kapan kalo force lockdown oleh militer, saya sampai pagi ini blm bisa meyakinkan majenem saya untuk lockdown office jakarta sesuai arahan gubernur jakarta, dengan alasan safety first sekalipun.

      • Pemburu rajawali on

        Mudah kok bung Moday! Bilang saja jika 1 employee terpapar maka 99% sudah pasti naik kelas jadi carrier convid-19. Sebagus apa pun sanitasi dan deInfeksisasi via disinfektan resiko terpapar 100% kecuali anda dan majemen pakai baju HazMat milSpek standar NATO hehehe 10jam sehari selama di kantor dan kantor nya punya pintu multilayer barrier juga docontaminasi Chamber

  46. Sepertinya Gubernur Jendral China merangkap menteri serba bacot di negara neo atlantis berbahaya, semua tka panda rebus yg masuk k negara itu di bela habis2an.

  47. jgn lock down kota. Kita lock down aja semua pintu masuk dan keluar negeri ini. Darat laut dan udara. Kemudian periksa dan pantau warga yg datang/pulang dari luar negeri. Sejak sebulan terakhir. Sebelum mewabah di masyarakat yg tidak pernah ke luar.jika sudah.maka wabah telah menular kemana mana.dan makin sulit dipantau kecuali dites massal. Ya Allah semoga masih bisa tertangani.

    • Doa adalah senjata utama dan pamungkas, mari kita berdoa bersama sebagaimana diajarkan pada waktu di Sekolah” SIAP BERDOA MULAI” biasanya dipimpin ketua kelas. Kalo dimasyarakat dipimpin oleh ketua masyarakat. Setelah ikhtiar mari kita berdoa bersama saudaraku,,300 juta doa hamba hambaNYA dipanjatkan Insya Allah dikabulkan. Mari para ketua masyarakat pimpin rakyat berdoa.

  48. Jenggot bonar on

    You sure about that SIR… ? Ada yang mengganggu pikiran saya atas pertayaan diatas
    Jawabanya dan sudah di babar di bawah ini.
    (masa sekelas chief of armed forces lempar handuk dan cuci tangan.) padahal yang memerintahkan herky2 kita ke tiongkhok untuk mengambil tools untuk pasien covid 19 dia lo bung… Apa dia tersandera oleh bala kurawa atau memang kapasitasya emang tak mampu dalam hal ini. Perlu pencerahan ekstra kalo gini hehehe…..

  49. Bung PR, mau menunggu sampai mana rakyat musti bertahan? Chief of armed forces diam, Pleciden selalu delivered inaccurate informasi, USD sdh perkasa sekali, IHSG sdh jatuh bebas..

  50. Saya kok ada rasa was-was ya….dengan alkes tool yg mo di jeput dari negeri sebrang….
    Gimana kita bisa yakin klo alkes tool tsb bersih dari ” kontaminasi” virus confid 19 …?Krn alkes tsb di peruntukkan untuk petugas ( kesehatan,TNI / Polri dan instansi lainnya ).

  51. Salaam bung PR….

    Bolehkah bertanya dgn memprihatinkan sikon kekinian yg acak kadul …..mau dibawa kemanakah oleh bangsat bangsa negeri atas awan ini , bung PR ? Apakah para ksatria beserta hulubalangnya telah melakukan aksi kedaulatan negeri ini ? Potensi ledakan jumlah terpositif convid19 pd rakyat akar adl laten laksana puncak gunung es di samudera, bukan ?
    #edisimaklumdanprihatin.

  52. Pemburu rajawali on

    Alkes APD itu brand new dan sebelum di kirim akan di cek oleh tim khusus kesehatan TNI yg onboard maupun oleh tim aju terlebih dulu. Protap nya jelas bagi TNI sesuai protap OMSP (Operasi Militer selain Perang). Setelah Wuhan di lockdown maka menhan adakan rapat khusus beserta panglima TNI,kepala Staf dan pada Danjen juga pangdam serta Gubernur Akmil utk lakukan lockdown dan cek kesehatan menyeluruh semua personel.
    Jujur saja pemerintah kalang kabut dan kalut tapi mrk punya TNI yg miliki protap ketat juga koprihensif utk backup pemerintah dlm perang convid-19. Saran saya adalah perhatikan kebersihan dan keselamatan diri sendiri berserta keluarga semaksimal mungkin sesuai kemampuan rekan2 semua agar kita bisa membantu mencegah kontaminasi jg infeksi nya. Percaya lah Tuhan tak akan menguji umatnya diluar kemampuan umatnya maka penuhilah masjid-masjid,musholla dan tempat ibadah lainnya Krn kekuatan doa pasti membawa perubahan sekuat apapun kemampuan fisik kita

    • ….lega dpt kabar itu yg up to date krn ada progress atas quick response nya para ksatria…..bikin bangga !

  53. Mau tanya Bung @PR sekalian.apakah jarak 2 meter itu benar² aman dr coro,sedangkan sanitizer aj blm tentu bisa mencegah

  54. Pemburu rajawali on

    @mati rasa minimum range spread out berdasarkan saran para ahli virulogi adalah 1Meter/1 feet. Sanitizer berfungsi utk precoution preventif bung,minimal menghilangkan fungsi infeksitasnya sesuai masa inkubasi nya yakni 4jam tapi pahami juga apakah kulit anda alergi dg isi substance dari sanitazer tsb jika tdk pakai sesering mungkin tapi kalo bisa pakai health glove khusus all day

    • @Bung PR terima kasih, saran sebelumnya. Alhamdulillah proses WFH office jakarta ditempat kerja saya senen mulai proses effektif selasa sdh full WFH. Untuk Surabaya dan Malang bagaimana ada info kah Bung PR.

  55. Pemburu rajawali on

    @XXX itu karena mrk termakan Hoax Grup WA juga kok…loh memang Singapura aman dari convid-19? Ingat! WHO sudah lambaikan bendera putih secara tersirat juga jelas jadi sekarang mrk menyerahkan kpd negara anggota utk deal it sendiri,tapi kok negara di Afrika tak ada convid 19 yah hehehe padahal 2 Adi negara LG bermain proxy keras berat di afrika

  56. Ditengah kekalutan masih banyak tangan yang berbuat nista dengan posting posting yang mendiskreditkan agama seolah agama ada sesuatu momok unlogic yang dianut orang2 kuno yg ketinggalan zaman dan jauh dari sains.

    Bahkan kebijakan pemerintah dan tidakannya di pandang ga ada benernya,semua salah dan lockdown adalah jawabanya.

    Banyak buzzer buzzer dengan nama baru dengan gaya debat yang luar biasa dengan referensi dan teriakan yg ga jauh beda

    Disini kadang jiwa bela agama dan bela negara itu muncul,ga rela agama dan negara dihina hina seolah ga punya kehormatan

    Bagaimana ini bung @PR apakah semua wajar ataukah ada yang bermain karena momentumnya telah tiba?

  57. Yg menarik baru2 ini ada komentar dari AD pentolan dewa19, bahwa vaksin anti covid-19 nantinya akan mengandung zat tambahan tertentu sehingga yg divaksin bisa dikendalikan mirip cerita disini. Apakah ini yg dimaksud dgn aerosol tsb? Mohon pencerahan dari para suhu disini.

Leave A Reply